Item Build Valir Terbaik Mobile Legends 2020, Hero ML Full Nuke Dan Damage!

Valir pastinya memiliki build yang beberapa cukup populer, terutama dengan hybrid sustain. Hal ini karena Valir yang sudah memiliki damage tinggi biasanya diberi item pertahanan agar dirinya dapat awet di teamfight. Tetapi kalian sebenarnya bisa menggunakan build lain yang efektif.

Valir merupakan role mobile legends mage yang memiliki damage dasar sangat tinggi. Skillset miliknya memang terlihat jelas khusus untuk memberikan damage, terlebih lagi Valir sangat kuat melawan tank karena memberikan damage %HP. Hal ini membuatnya menjadi salah satu mage yang terkuat di Mobile Legends. Kalian juga garus memadukan dengan Item Build Valir Terbaik Mobile Legends 2020 ini.

Valir pastinya memiliki build yang beberapa cukup populer, terutama dengan hybrid sustain. Hal ini karena Valir yang sudah memiliki damage tinggi biasanya diberi item pertahanan agar dirinya dapat awet di teamfight. Tetapi kalian sebenarnya bisa menggunakan build lain yang efektif.

Disini kami akan memberikan build full nuke untuk Valir yang fokus hanya kepada damage miliknya. Dengan build ini Valir akan sangat menakutkan dan bahkan dapat menang 1v1 terutama melawan hero melee karena dirinya yang memiliki knockback yang berguna.

Jika kalian sudah tidak sabar mengenai build Valir full damage nuke ini, kami sudah menyiapkan build tersebut dibawah ini.

Build Item Terbaru Valir Terbaik Mobile Legends 2020

DEMON SHOES

Item pertama yang pastinya wajib untuk kalian beli adalah Demon Shoes. Item ini cukup berguna untuk dirinya karena Valir merupakan spammer skill yang natural dan seringkali kehabisan mana. Di build ini dimana damage dan spam diutamakan pastinya kalian akan membutuhkan mana dan sepatu ini akan sangat berguna.

ICE QUEEN WAND

Dengan ICW Valir akan memiliki keuntungan yang sangat besar baik dalam gank ataupun teamfight, yaitu tambahan CC. Valir sebenarna memiliki dua CC yaitu stun dan knockback, tetapi selain itu dirinya memang lebih fokus kepada damage dan DoT. Dengan ICW skill Valir yang bisa di spam akan terus dapat memberikan slow yang berguna.

GLOWING WAND

Pasif Valir yang memberikan damage %HP stack dengan efek item ini yang juga memberikan damage %HP DoT. Dengan Glowing, Valir dapat memberikan damage yang sangat tinggi terutama melawan tank yang memiliki HP tinggi. Stat dari item ini juga sangat baik dan memberikan tambahan pertahanan dan damge yang lumayan.

CONCENTRATED ENERGY

Valir yang memiliki HP lemah dan rentan di burst akan membutuhkan CE. Dengan CE Valir akan memiliki lifesteal yang sangat tinggi karena damage dari build ini sangat mematikan. Valir juga akan kuat dan diuntungkan melawan hero DoT karena lifesteal milik Valir lebih kuat.

HOLY CRYSTAL

Item yang sangat penting dibuild ini karena Holy akan memberikan stat magic yang memukau dan juga %magic damage di pasif miliknya. Di late game item ini akan memiliki dampak yang sangat tinggi dan menjadi item yang sangat berharga.

BLOOD WINGS

Item terakhir di build ini sebenarnya cukup fleksibel karena Valir dapat menggunakan 3 pilihan item. Blood Wings, Immortality, atau Winter Truncheon. Ketiga item ini cocok di build item terakhir.

Itulah item build Valir full damage nuke yang sangat mematikan dan sangat kuat. Dengan build ini Valir akan memiliki damage tinggi yang mematikan dan juga patut ditakuti. Tetapi ingat, dengan build ini kalian harus berhati-hati karena rentan dibunuh.

Related Posts
Bocoran Token FF Tongkat Sihir Baru Di Free Fire

Pastikan untuk siap sama event baru, sebab disini ada lagi event yang akan hadir nantinya.

Cara Mendapatkan Token Boxing Free Fire (FF)

Token Boxing sangat penting untuk didapatkan playernya sekarang, jadi kalian harus tau itu di Free Fire, sebab disini ada cara Read more

EVOS Datangkan Pemain Baru, Pemain Veteran?

Masih belum jelas memang apakah EVOS akan menambahkan barisan pemain mereka di season 9. Dalam stream Wann, Zeys, dan lainnya, Read more

5 Emote Terbaru Desember 2020 Free Fire (FF)

Nah sekarang ini kita dapat mengetahui 5 Emote Terbaru Desember 2020 Free Fire (FF). Jadi dengan kita tau semua hal Read more

MLmobile legends