8 Item Counter Edith Mobile Legends (ML), Paling Ampuh!

Penasaran 8 Item Counter Edith Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends telah merilis banyak sekali update hero yang super kuat untuk kalian coba mainkan. Lalu dengan 8 Item Counter Edith Mobile Legends (ML), salah satu Hero Edith tersebut bisa sangat lembek dan ga berdaya. Apalagi Counter yang memang bisa kalian pakai untuk melawan Edith, tentu saja cukup membantu player lebih baik dari sebelumnya.

Apalagi yang sudah tau kalau hero seperti ini lumayan meresahkan, sehingga penggunaannya memang harus kalian pakai dengan baik dan benar. Jika menggunakan Hero bernama Edith, pasti hanya perlu build Tank dan Mage biar damage serta ketahanannya tinggi.

Karena itu munculah beberapa Hero Counter Edith Mobile Legends, mampu membuat Phylax dan Edith langsung kalah ketika bertanding. Dengan beberapa Hero kayak begini, pasti kasih kalian kesempatan yang bagus untuk menghadapi banyak musuh tanpa rasa ragu.

Jika sudah pakai heronya, pakaikan juga 8 Item Counter Edith Mobile Legends (ML) ini untuk menghadapi Edith lebih mudah. Berdasarkan pengalaman Esportsku, beberapa item ini bisa player gunakan 1 atau 2 tergantung tipe hero untuk lawan Edith dengan mudah.

Item Counter Edith Mobile Legends (ML)

Athena Shield

Mengingat Edith ini adalah seorang Mage tipenya, tentu saja Athena Shield menjadi salah satu keunggulan untuk Counter hero tersebut. Dengan memberikan Stat tambahan 900 HP, 62 Magical Defense dan 2 HP Regen akan membantu player dalam menghadapinya.

Kemudian Pasif dari Athena Shield sendiri bakalan aktif, jika kita menerima Magic Damage berapapun besarnya. Lalu akan mengurangi Damage magic sebesar 25% selama 5 detik, Lalu kita juga memiliki Cooldown Item ini yang ternyata cuma 10 Detik saja.

Tentu saja Edith tidak akan bisa melakukan damage besar, kalau misalnya Athena Shield yang kita miliki sudah aktif karena serangannya sendiri.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment