5 Item Counter Floryn Mobile Legends (ML)

Penasaran Item Counter Floryn Mobile Legends (ML)? kita simak pada artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang memang bisa langsung kalian mainkan sekarang juga. Bersama dengan Item Counter Floryn Mobile Legends (ML), kalian segera paham dengan tips untuk mengatasinya juga. Karena memang dengan kesempatan ini, para player bisa melemahkan wujud Floryn bersama denggan Buildnya tersebut.

Penggunaan Hero dengan Role yang beragam pada game Mobile Legends sendiri memang cukup menarik, sehingga kita bisa mencobanya. Terutama dengan kesempatan seperti begini, kalian jadi makin mudah untuk menghadapi musuhnya tanpa rasa takut sama sekali.

Kemudian memahami sendiri seperti apa Tipe Role Hero Mobile Legends, ternyata beragam dan bisa kita pahami semua hal tersebut. Membuat para playernya menjadi semakin mudah dalam hal menghadapi musuh dalam Draft Pick menghadapi banyak hero seperti gimana nanti.

Lalu untuk hadirnya sebuah Item Counter Floryn Mobile Legends (ML), kalian memang bisa mengerti dengan pemakaian ini. Soalnya penggunaan Item Counter yang tepat, bisa membuat player akan menjadi semakin mudah lagi dalam pertempuran tersebut sekarang juga.

Item Counter Floryn Mobile Legends (ML)

Dominance Ice

Menggunakan Dominance Ice akan membuat Efek Heal Floryn berkurang, baik dari Skill 1 ataupun Ultimatenya tersebut. Tanpa Sadar kita bisa saja melawan Musuh dan menerima Heal karena Skill Ultimate Floryn, mangkanya dengan memakai Dominance Ice efeknya tersebut bakalan berkurang.

Tidak hanya itu saja, Dominance Ice akan meningkatkan 500 Mana, 62 Magic Defense dan 5% Movement Speed untuk kalian bantu. Efek Pengurangan HP, Shield Regen dan Attack Speed hingga 50%, jika memang posisi kalian berada dekat dengan Hero lawan nanti.

Item Counter Floryn Mobile Legends adalah Tough Boots

Lalu Floryn juga memiliki Efek CC Stun secara Area, maka Tough Boots akan menjadi Counter yang ampuh untuk menghadapinya. Merupakan sebuah Item Sepatu dalam game, membuat kalian akan menerima kecepatan dalam bergerak ataupun ketika pada awal game nantinya.

Memberikan peningkatan pada 40 Movement Speed dan 22 Magic Defense, sehingga kita akan aman dari serangan Floryn meski Sedikiit. Lalu Pasifnya akan mengurangi 30% dari Waktu terkena Efek CC dari musuh, sehingga Stun Floryn akan menjadi sebentar sekali.

Necklace of Durance

Menggunakan Necklace of Durance tersebut memang sangat bagus, hero Magical Damage bisa mengatasi Floryn dengan aman. Semakin sering kita menyerang Hero Floryn teman satu timnya, maka efek Healing juga akan berkurang dalam skala yang begitu besar.

Necklace of Durance sendiri meningkatkan 60 Magic Power, 5% Cooldown Reduction dan 10% Magical Lifesteal yang telah ada. Kemudian Pasifnya yang akan mengurangi sebesar 50% Efek dari HP Regen ataupun Shield Regen pada saat kita memberirekan serangan kepada musuh.

Item Counter Floryn Mobile Legends adalah Sea Halberd

Kemampuan darir Sea Halberd akan membuat Serangan Physical Attack membuat Floryn atau teman satu timnya terkena efek buruk. Penggunaan item Sea Halberd sendiri memang bagus untuk Hero dengan Pemakaian Physical, karena itu menjadi fokus titk utamanya dalam menyerang.\

Apalagi dalam peningkatannya memberikan 80 Physical Attack dan juga 25% Attack Speed. Pasifnya akan membuat kalian mengurangi HP dan Shield Regen berkurang sebesar 50% hanya 3 detik saja, tapi bisa terjadi lagi setelah kalian menyerang musuh tersebut yang kedua kalinya.

Athena’s Shield

Penggunaan Athena Shield memang tidak berpengaruh besar pada Floryn, tapi Efeknya tersebut memicu Pasif yang bakal bagus sekali. Karena memang pemakaian dari Athena’s Shield memang bisa membuat Floryn nanti akan memicu Shield item ini ketika menghadapi lawannya.

Tapi tetap bawa saja, siapa tau ada musuh yang pakai hero mage mematikan dalam pertandingan itu. Apalagi untuk peningkatan pada 900 HP, 62 Magical Defense dan 20 HP Regen, lalu kalau menerima Magic Damage akan memicu Shield yang mampu menahana Damage lumayan tinggi.

Setelah memahami Item Counter Floryn Mobile Legends (ML), kalian tidak akan kesulitan lagi untuk menghadapi heronya saat bertanding. Baik Efek serangan Floryn ataupun Healingnya dapat kita atasi, karena sudah menggunakan Item yang tepat untuk menghadapinya.

Lalu pahami betul seperti apa Tips Menggunakan hero Floryn Mobile Legends, siapa tau kalian juga ingin memakainya nanti. Biar menjadi semakin kuat, serta proses untuk dapat memenangkan pertandingan dengan mudah karena membantu tim dari dekat ataupun jauh.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment