5 Item Counter Gatotkaca Mobile Legends (ML)

Gatotkaca merupakan hero yang sangat mengganggu. Dirinya memiliki sustain tinggi sebagai tank tapi damagenya terkadang tidak main-main. Belum lagi dirinya sangat kuat ketika melawan banyak orang sekaligus.

Bisa dibilang saat ini Gatotkaca adalah hero yang sangat sulit sekali dilawan karena dirinya yang sangat sustain. Tetapi tenang saja karena beberapa item counter Gatotkaca Mobile Legends (ML) yang ada disini bisa membantu kalian.

Gatotkaca merupakan hero yang sangat mengganggu. Dirinya memiliki sustain tinggi sebagai tank tapi damagenya terkadang tidak main-main. Belum lagi dirinya sangat kuat ketika melawan banyak orang sekaligus.

Hal ini berkat skillset Gatotkaca yang memang mengunggulkan sustain miliknya yang sangat tinggi. Tidak mudah melawan Gatotkaca tanpa mencoba counter dirinya ketika bermain nanti. Terlebih jika kalian tidak siap.

Tapi tenang saja karena kalian bisa melawan dirinya dengan beberapa item counter ini. Gatotkaca bisa kalian hentikan setidaknya dengan item counter miliknya yang relatif kuat. Ada alasannya dirinya tidak terlalu meta di rank tinggi.

Item Counter Gatotkaca Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran apa saja kira-kira item yang bisa menguntungkan ketika melawan Gatotkaca ada beberapa pilihannya nih. Tentunya hal ini bisa membantu kalian nantinya ketika bermain melawan Gatotkaca di game.

Dirinya bisa jadi tank dan juga bisa jadi sidelaner. Keduanya relatif kuat mengingat Gatotkaca adalah hero yang sangat mandiri. Berikut adalah beberapa item yang bisa kalian gunakan ketika melawan Gatotkaca;

Sea Halberd

Stats
+70 Physical Attack
+25% Attack Speed
Passive
Unique Passive
Life Drain: Upon dealing damage to the target, reduces Shield and HP Regen of the target by 50% for 3s.

Ketika melawan Gatotkaca kalian memerlukan item anti heal karena dirinya sulit sekali dilawan. Hal ini sangat membantu dan Sea Halberd bisa jadi item yang membuat kalian menang ketika melawan Gatotkaca nantinya.

Hal ini karena pasif Gatotkaca terkadang memberikan heal yang sangat kuat. Selain itu Gatotkaca juga terkadang membeli item lifesteal atau shield yang mana bisa kalian turunkan lebih lanjut dengan item counter Gatotkaca Mobile Legends (ML).

Necklace Of Durance

Stats
+60 Magic Power
+10% Magic Lifesteal
+5% Cooldown Reduction
Passive
Unique Passive
Life Drain: Upon dealing damage to the target, reduces Shield and HP Regen of the target by 50% for 3s.

Durance juga bisa jadi item alternatif untuk kalian yang melawan Gatotkaca. Jika tidak menggunakan Sea Halberd asalkan ada pengguna item Durance di team kalian tidak begitu masalah karena efeknya tetap sama yang diincar.

Antiheal sangat penting untuk melawan Gatotkaca dan hal ini jangan sampai kalian lewatkan. Terlebih masuk ke mid atau late game dimana Gatotkaca sangat sulit sekali dilawan jika kalian tidak hati-hati dan bersiap melawannya.

Malefic Roar

Stats
+60 Physical Attack
+5% Movement Speed
Unique
+35% Physical PEN
Passive
Unique Passive
Armor Buster: Each point of the enemy’s Physical Defense increases Physical Penetration by 0.05% when dealing damage to it, capped at 20%.

Malefic Roar bisa dibilang agak wajib kalian bawa ketika melawan Gatotkaca sebagai marksman. Alasannya mudah karena Gatotkaca biasanya tidak beli item damage dan lebih fokus kepada sustain miliknya yaitu armor dan magic resist.

Selain itu pasif Gatotkaca dimana dirinya makin tebal ketika sekarat bisa kalian tembus dengan item ini. Pasalnya, dirinya mendapatkan armor yang sangat tinggi ketika sekarat dan dengan Malefic Roar bisa jadi bantuan nantinya dengan item counter Gatotkaca Mobile Legends (ML) ini.

Divine Glaive

Stats
+65 Magic Power
Passive
Unique
+35% Magic PEN
Unique Passive
Spellbreaker: Each point of the enemy’s Magic Defense increases Magic Penetration by 0.1% when dealing damage to it. capped at 20%.

Divine Glaive bisa jadi hal yang sangat baik untuk kalian nantinya. Tentunya dengan magic penetration yang tinggi kalian bisa membuat Gatotkaca lebih mudah dilawan nantinya. Terlebih dengan item build Gatotlaca yang fokus ke sustain yang bisa kalian manfaatkan item counter Gatotkaca Mobile Legends (ML) ini.

Item ini bisa jadi alternatif Malefic Roar bagi kalian pengguna hero magic. Jangan salah loh karena item ini penting karena Gatotkaca seringkali beli Athena’s Shield dan Oracle karena armor bisa datang dari pasifnya sendiri.

Radiant Armor

Stats
+950 Health Points
+12 Health Regeneration
+52 Magic Defense
Passive
Unique Passive
Holy Blessing: Increases own Magic Damage Reduction by 3-10 upon taking Magic Damage (scales with level), lasting for 3s and stacking up to 6 times.

Radiant Armor sebagai item baru bisa dibilang sangat menguntungkan ketika melawan Gatotkaca. Hal ini karena item ini bisa membantu kalian menelan banyak damage Gatot dengan mudah. Gatotkaca merupakan hero magic damage.

Gatotkaca juga hero yang aktif memberikan damage magic non burst yang mana pasif item ini bisa sangat berguna. Kalian bisa 1v1 dengan mudah melawan Gatotkaca menggunakan fighter atau tanker dengan item yang satu ini.

Cukup variatif memang item counter Gatotkaca Mobile Legends (ML) yang bisa kalian gunakan. Tentunya akan sangat wajib kalian counter karena Gatotkaca merupakan hero yang sangat kuat jika dibiarkan begitu saja didalam game.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment