5 Item Counter Hero Aulus Mobile Legends (ML)

Penasaran Item Counter Hero Aulus Mobile Legends (ML)? kita simak pada artikel disini.

Mobile Legends merilis banyak update baru yang akan berpengaruh dalam game untuk bissa playernya manfaatkan juga. Bersama dengan Item Counter Hero Aulus Mobile Legends (ML), kalian bisa melawannya juga dengan sangat mudah. Karena memang selain Hero, beberapa dari Item Build yang bisa Counter Aulus sendiri ada banyak dan cukup beragam.

Banyak hal baru yang memang akan berpengaruh dalam pertandingan, membuat kalian jadi semakin penasaran dengan semua ini. Sehingga kita juga yang melihatnya bakalan jadi semakin tau, penasaran sama apa saja hal baru yang memang telah muncul dalam game ini segera.

Memahami setiap Urutan Rank Player di Mobile Legends, dari paling Bawah hingga tertinggi yang akan kalian hadapi dalam nanti. Karena setiap Rank dalam game ini pasti berpengaruh dalam bentuk Meta dan permainan, hal tersebut akan membantu kalian main dengan aman.

Lalu untuk Item Counter Hero Aulus Mobile Legends (ML), membuat kita jadi mudah menghadapi hero kuat kayak begitu. Dalam kesempatan menghadapi musuh seperti Aulus, maka Item ini memang begitu mantap dan berguna sekali untuk kita gunakan sekarang.

Item Counter Hero Aulus Mobile Legends (ML)

Dominance Ice

Dominance Ice menjadi sebuah Item Wajib yang sangat berguna Counter Hero Aulus dalam pertandingan dengan mudah. Pengalaman Esportsku saat pakai Tank menghadapi Musuh Aulus tidak terlalu berbahaya, asalkan menggunakan Dominance Ice dan terus menjadi Samsaknya.

Karena Efek dari Dominance Ice selain mengurangi Attack Speed, ini juga akan mengurangi Lifesteal/Regen dan Shield sebesar 50% Juga nanti. Belum lagi Tambahan Statistik dari Dominance Ice sendiri tergolong kuat dari 500 Mana, 70 Physical Defense dan 5% Movement Speed yang cukup bagus.

Item Counter Hero Aulus Mobile Legends adalah Antique Cuirass

Antique Cuirass membuat Aulus akan mengalami Serangan menjadi Kurang damagenya, membuat kita memiliki peluang melawan balik saat main. Karena Pasif yang Antique Cuirass bakal akan memberikan pengurangan Physical Attack ketika Musuh serang Pakai Skill.

Karena itu kenapa bisa pakai ini, sebab Aulus memiliki keunggulan dari Skill dulu untuk menyerang jadi bisa dikurangi terlebih dahulu pakai Item tersebut. Lalu untuk Antique Cuirass ini bakal mendapatkan sebuah 920 HP, 54 Physical Defense dan 4 HP Regen yang membantu.

Brute Force

Brute Force merupakan item yang begitu membantu dalam Counter Hero Aulus, karena memiliki sebuah kekuatan besar dalam menghadapinya bertempur. Apalagi dalam sering menerima juga banyak serangan, maka Brute Force bisa meningkatkan Pertahanan yang kalian miliki karena itu.

Sebab kemampuan Brute Force saat kita menyerang Balik, pasti nanti akan langsung menerima Stack Defense juga untuk memberikan kekuatan besar sekali. Lalu ada sebuah tambahan 600 Hp, 30 Physical Defense dan 10% Cooldown Reduction untuk membuat peforma kalian makin bagus.

Item Counter Hero Aulus Mobile Legends adalah Sea Halberd

Sea Halberd akan membuat Aulus menjadi tidak berdaya dari Lifesteal dan Regen, karena memang pasifnya sendiri memiliki pengurangan yang cukup besar. Pasifnya adalah mengurangi sebuah Efek Lifesteal saat menyerang 50%, membuat lawan menjadi tidak menerima banyak HP.

Karena itulah kenapa Sea Halberd sendiri memang akan mempunyai serangan yang tepat, membuat kita menjadi mudah dalam melakukan perlawanan. Karena itu kalian juga akan terima juga 80 Physical Attack dan 25% Attack Speed.

Necklace of Durance

Necklace of Durance yang hadir pada Item Counter Aulus ini memang cocok untuk para Magical Damage menyerang Hero tersebut dalam sebuah pertandingan. Sebab dari Pasif kekuatannya ini, Aulus akan menerima pengurangan Lifesteal atau Regen dalam jumlah yang besar sekalipun.

Karena itulah kenapa Necklace of Durance sendiri memang sangat kuat, memberikan 50% pengurangan yang akan kalian terima langsung dari sini. Tentu saja dengan menggunakan item begini, kita juga menerima tambahan 60 Magic Power, 5% Cooldown Reduction dan 10% Magical Lifesteal yang begitu tinggi.

Setelah mengetahui Item Counter Hero Aulus Mobile Legends (ML), kalian bisa memanfaatkan semua ini dengan baik dan benar. Karena memang untuk Item Counter dari Hero Aulus terbilang sangat kuat, membuat kita harus tetap waspada dalam menghadapinya nanti.

Apalagi untuk Tips Menggunakan Hero Aulus Mobile Legends, kalian harus memahaminya terlebih dahulu sekarang. Biar nanti kita jugga tidak akan kesulitan dalam menghadapi mereka dan jadi makin mudah untuk mengatasi Counter banyak yang ada ini.

Related Posts
Sosok Lemon Dari Sudut Pandang Tuturu Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Sosok Lemon Dari Sudut Pandang Tuturu Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Event Diamond Rebate 2022 Mobile Legends (ML), Skin Gratis!

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang sangat populer di Indonesia saat ini, Moonton sebagai developer terus menghadirkan hal Read more

5 Hero Paling Barbar Mobile Legends (ML)

Ada lho hero paling barbar di Mobile Legends, kemampuan hero ini biasanya memiliki durability yang luar biasa, damage yang besar Read more

5 Alasan Karina Masuk Meta Season 18 Mobile Legends (ML)

Pada awal season 18 Mobile Legends saat ini, banyak sekali pemain yang menggunakan hero Karina dalam sebuah pertandingan di Mobile Read more

MLmobile legends