5 Item Counter Hero Harley Mobile Legends (ML)

Penasaran Item Counter Hero Harley Mobile Legends (ML)? kita simak pada artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru untuk bisa kalian coba mainkan sekarang juga. Bersama dengan Item Counter Hero Harley Mobile Legends (ML), kalian akan dengan mudah menangkal Damage yang besar tersebut. Karena memang Harley termasuk Mage yang mematikan, jadinya kita harus menghindari damage tinggi tersebut.

Terdapat banyak sekali jenis Hero dalam game ini untuk playernya gunakan, memiliki kemampuan yang besar. Membuat kita yang menghadapi Hero seperti itu akan menjadi semakin gampang menang, serta meningkatkan tingkatan rank yang ada dalam progress akun kalian sendiri nantitnya.

Lalu untuk melihat Urutan Rank Player Mobile Legends, ini sangat penting dan harus kalian gunakan secara perhatikan. Karena memang dengan hal tersebut bakalan memberikan sesuatu yang tepat, membuat kita paham tingkatan rank dengan meta yang sudah ada.

Kemudian untuk Item Counter Hero Harley Mobile Legends (ML), kita akan menjadi semakin mudah untuk menghadapinya. Sebab Harley yang punya Damage tinggi dari serangan combonya, pasti dengan begini kalian akan membuat kita menjadi aman dari hal tersebut.

Item Counter Hero Harley Mobile Legends (ML)

Athena’s Shield

Ahtena’s Shield merupakan sebuah Item yang mampu Counter Hero Harley dengan mudah, karena serangannya bakalan tertahan. Sebab Ultimate dari Harley ini akan timbulkan Magical Damage yang kecil, tapi dengan serangan Skill 1 miliknya maka Damage lanjutan akan menjadi besar.

Tapi Athena Shield akan mengurangi itu, karena memiliki pertahanan dari Magical Damage yang cukup menahan serangan dari Harley. Bukan hanya Pasif memberikan Shield, tapi Statistik dari 900 HP, 62 Magic Defense dan 2 Hp Regen akan membuat kita menjadi sedikit lebih kuat.

Item Counter Hero Harley Mobile Legends adalah Radiant Armor

Ketika kalian menggunakan yang namanya Radiant Armor, maka Damage Harley akan menjadi semakin kecil seiring setiap serangannya. Pasif dari Radiant Armor sendiri akan memiliki sebuah hubungan dengan peningkatan Magical Defense jika terus menerima serangan Magic secara terus-menerus.

Lalu untuk penambahan Statistiknya adalah 950 Hp, 52 Magic Defense dan 12 HP Regen yang akan membantu kalian dalam pertempuran. Serangan yang Harley berirekan nantinya bakalan jadi semakin berkurang, membuat kita masih memiliki kesempatan hidup.

Cursed Helmet

Cursed Helmet juga bisa mengurangi Damage dari Hero Harley, meskipun hal tersebut memang tidak terlalu besar dan masih tertembus. Meskipun begitu ketika kalian menggunakannya dapat menangkal serangan mematikan Harley ketika dalam keadaan tertentu dalam pertandingan nanti.

Apalagi tambahan dari Statistik seperti 1200 Hp dan 25 Magical Defense, membuat kita menjadi sedikit lebih kuat dari lawannya juga. Apalagi kalau berdekatan sama musuh, maka ada sebuah damage tinggi dan mematikan yang terpancarkan dari Aura Helmet ini.

Item Counter Hero Harley Mobile Legends adalah Winter Truncheon

Item ini memang bisa kita gunakan pada setiap Hero, tergantung dari kebutuhannya saja seperti gimana tapi Counter Harley memang bagus. Karena dengan memanfaatkan Winter Truncheon, maka player akan menjadi Beku dan tidak akan terkan Damage apapun sekalipun besar juga.

Biasanya terpakai oleh Mage, karena memberikan 60 Magic Power, 25 Physical Defense dan 400 HP untuk sedikit bertahan. Kemudian kalau mendapatkan serangan ultimate Harley, maka kita bisa memberikan pertahanan dengan berubah menjadi Es.

Rose Gold Meteor

Kepada seorang hero pengguna Rose Gold Meteor, maka ada sedikit perlindungan dalam mengatasi masalah Damage milik Harley dengan ini. Itulah kenapa Rose Gold Meteor akan memberikan sebuah tambahan 60 Physical Attack, 30 Magical Defense dan 5% Physical Lifesteal yang cukup membantu.

Bukan hanya itu saja, ketika HP sekarat akan memunculkan Shield tergantung dari Level hero yang menggunakan item seperti begini. Maka serangan Harley yang membuatnya sekarat akan bisa tertahan jugga oleh Shield yang muncul dari Build Item seperti ini.

Setelah mengetahui Item Counter Hero Harley Mobile Legends (ML), maka kalian bisa mengatasi lawan Harley dengan mudah ya. Jangan takut karena Damagenya tersebut sangatlah tinggi, jika pakai Build Counternya maka bisa melawan balik dengan pertahanan yang bagus.

Lalu kalian bisa mencoba Item Build Terbaik Hero Harley Mobile Legends, agar menambahkan Damage serangan yang menjadi mematikan. Membuat kita yang menghadapi musuh kuat, Harley dapat melakukan Combo serangan yang begitu besar dari skillnya dan build ini.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment