5 Item Counter Lunox Mobile Legends (ML)

Dirinya memiliki damage yang relatif sangat tinggi dan juga sustain tinggi. Hal ini karena Lunox memiliki heal dan juga invul yang di ultinya tergantung stance. Pastinya akan sangat sulit dilawan jika tidak siap.

Lunox saat ini makin mengerikan berkat buff dan skillsetnya yang kuat. Tetapi dengan item counter Lunox Mobile Legends (ML) kalian bisa melawannya lebih efektif. Baik sebagai support atau damage dealer, counternya juga relatif sama.

Dirinya memiliki damage yang relatif sangat tinggi dan juga sustain tinggi. Hal ini karena Lunox memiliki heal dan juga invul yang di ultinya tergantung stance. Pastinya akan sangat sulit dilawan jika tidak siap.

Tetapi tenang karena dirinya juga masih ada beberapa kelemahan yang bisa kalian manfaatkan. Lunox sebagai mage tentunya memiliki kelemahan dengan mage lainnya yang cukup umum.

Disini akan kita kulik bersama nih untuk kalian yang penasaran dengan item counter Lunox di Mobile Legends. Jangan takut melawan Lunox yang sekarang meta dan kuat karena tidak terlalu sulit.

Lunox saat ini jadi ancaman bagi banyak pemain. Dirinya sebagai support sangat mengganggu, sebagai damage dealer Lunox sangat sakit. Tetapi dirinya bukan hero yang sempurna.

Keunggulan dari Lunox sendiri berada di option select miliknya. Hal ini maksudnya, Lunox memiliki banyak alat untuk berbagai situasi. Hal ini berterima kasih kepada dua stance milik Lunox yang fleksibel.

Item Counter Lunox Mobile Legends (ML)

Berikut ini merupakan item counter untuk melawan lunox di mobile legends (ML) :

Athena Shield

Stats
+900 Health Points
+2 Health Regeneration
+62 Magic Defense
Passive
Unique Passive
Shield: Can be triggered when taking Magic Damage. Reduces Magic Damage taken by 25% for 5s (including the Magic Damage that triggers this effect). You will be able to trigger this effect again only after leaving combat for 10s.

Athena tentunya hampir wajib kalian bawa ketika melawan Lunox. Item ini menawarkan mamgic defense yang sangat tinggi dan akan sangat penting. Lunox bisa kalian lawan damage tingginya.

Athena juga menawarkan shield ketika kalian menerima damage magic. Shield ini sangat membantu mengingat kalian bisa mengurangi damage magic secara drastis ketika melawan Lunox damage dealer dengan item counter Lunox Mobile Legends (ML).

Oracle

Stats
+850 Health Points
+42 Magic Defense
+10%% Cooldown Reduction
Passive
Unique Passive
Bless: Raise shield absorption and HP regen effect by 30%.

Selain Athena ada juga Oracle yang bisa kalian manfaatkan ketika bermain. Item ini tentunya akan sangat membantu mengingat kalian juga bisa meningkatkan efek shield dan heal kalian ketika bermain.

Bagi hero-hero yang memanfaatkan shield besar, item ini akan sangat wajib kalian gunakan. Oracle juga sangat layak dibawa walau kalian di counter dengan anti heal yang mana sangat kuat.

Necklace Of Durance

Stats
+60 Magic Power
+10% Magic Lifesteal
+5% Cooldown Reduction
Passive
Unique Passive
Life Drain: Upon dealing damage to the target, reduces Shield and HP Regen of the target by 50% for 3s.

Kalian sangat butuh anti heal ketika melawan Lunox karena dirinya bisa memberikan heal yang sangat tinggi ketika dalam light mode. Hal ini tidak bisa kalian biarkan begitu saja dan tentunya harus dilawan dengan item counter Lunox Mobile Legends (ML).

Kalian bisa gunakan Necklace of Durance sebagai jalan keluarnya. Setidaknya heal milik Lunox bisa berkurang dan tidak terlalu OP ketika bermain. Terutama dalam teamfight dimana Lunox kian berbahaya.

Sea Halberd

Stats
+70 Physical Attack
+25% Attack Speed
Passive
Unique Passive
Life Drain: Upon dealing damage to the target, reduces Shield and HP Regen of the target by 50% for 3s.

Selain Necklace of Durance ada juga Sea Halberd yang bisa kalian gunakan. Item ini bisa mengurangi efek heal milik Lunox terutama di late game yang mana sangat berbahaya bagi lawan.

Efeknya sama dengan Durance dan alasannya juga sama. Kalian bisa gunakan item ini jika hero kalian physical tetapi jika ada hero mage atau magic sebaiknya mereka yang beli Necklace of Durance.

Radiant Armor

Stats
+950 Health Points
+12 Health Regeneration
+52 Magic Defense
Passive
Unique Passive
Holy Blessing: Increases own Magic Damage Reduction by 3-10 upon taking Magic Damage (scales with level), lasting for 3s and stacking up to 6 times.

Nah item baru ini bisa jadi hal yang sangat baik untuk kalian yang butuh tambahan magi defense. Dengan Radiant Armor kalian akan mendapatkan stat yang sangat tinggi dari HP dan magic defense.

Selain itu efek pasifnya juga sangat kuat karena kalian semakin kuat semakin diserang magic. Cocok melawan Lunox yang kerap melakukan spam skill ketika bermain damage dealer build.

Nah itulah item counter Lunox Mobile Legends (ML) yang bisa kalian gunakan. Tidak mudah melawan Lunox yang sangat untung di meta ini memang. Tetapi tenang saja item tersebut akan sangat membantu.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment