5 Item Counter Miya Mobile Legends (ML)

Hero ini memang sangat lemah di early game tapi di late game DPS Miya cukup tinggi. Dengan auto attack saja dirinya bisa memberikan damage crit yang sangat tinggi. Tetapi tetap kelemahannya memang ketika di push begitu saja.

Miya memang bukan marksman populer yang efektif di rank tinggi, tetapi dirinya masih sangat berbahaya juga di late game. Tanpa item counter Miya Mobile Legends (ML) yang tepat, kalian bisa kesulitan nantinya.

Hero ini memang sangat lemah di early game tapi di late game DPS Miya cukup tinggi. Dengan auto attack saja dirinya bisa memberikan damage crit yang sangat tinggi. Tetapi tetap kelemahannya memang ketika di push begitu saja.

Miya merupakan marksman yang cukup manja dan butuh perhatian support dan tanker. Tanpa mereka, Miya akan mudah sekali dibunuh. Tetapi di team yang tepat, Miya bisa jadi ancaman bagi team lawan nantinya.

Bagi kalian yang penasaran apa saja item counter Miya yang efektif bisa nih cek disini. Item-item ini bisa dibilang manjur digunakan karena bisa membuat Miya kerepotan ketika bermain melawan kalian nantinya di Mobile Legends.

Item Counter Miya Mobile Legends (ML)

Miya merupakan marksman yang memiliki damage utama dari auto attacknya. Berbeda dengan marksman lainnya yang DPS naik turun atau burst, Miya terbilang stabil tanpa turun dan naik terus. Hal ini membuatnya cukup kuat.

Tapi ya sisi buruknya, Miya mudah sekali mati dan diburu assassin juga mage. Bagi kalian yang ingin tahu item counter Miya bisa nih kalian cek dibawah ini. Berikut adalah beberapa item yang kuat untuk melawan Miya;

Wind Of Nature

Stats
+30 Physical Attack
+20% Attack Speed
+10% Physical Lifesteal
Passive
Unique Passive
Active: Wind Chant: Immune to all Physical Damage. Last 2s. (Duration becomes half when used by non-marksmen). CD 70s.

Bagi kalian marksman yang ingin mudah melawan Miya, gunakan saja Wind of Nature. Item ini terbilang sangat efektif dan bisa membuat kalian menang mudah melawan Miya. Hal ini berkat efek dari skill aktifnya yang berguna.

Item ini bisa membuat kalian menghindar semua damage physical yang datang beberapa detik. Miya yang terlalu bergantung kepada auto attack miliknya bisa kalian lawan dengan mudah karena DPSnya akan turun ke nol.

Blade Armor

Stats
+90 Physical Defense
Passive
Unique Passive
Bladed Armor: When receiving Basic Attacks, reflects 25% of the damage taken (excluding damage reduction) to the attackers, slowing them down by 15% for 1s.

Nah item tanker ini cukup penting kalian manfaatkan ketika melawan Miya. Hal ini akrena Blade Armor selain memiliki defense yang sangat tinggi juga bisa mengerikan dari efek pasif miliknya sebagai counter Miya di Mobile Legends.

Item ini bisa membalikan damage auto attack milik Miya dengan efektif. Damage Miya yang tinggi setidaknya bisa backfire kepadanya dan sebagai tank yang bisa memiliki sustain tinggi bisa membuat Miya sendiri kewalahan. Gunakan item counter Miya Mobile Legends (ML) ini.

Dominance Ice

Stats
+70 Physical Defense
+500 Mana
+5% Movement Speed
Passive
Unique
+10% CD Reduction
Unique Passive
Artic Cold: Reduces the shield and HP regen of nearby heroes by 50% (excluding those affected by “life drain”) and their attack speed by 30%.

ASPD milik Miya juga terbilang sangat tinggi berkat item build miliknya. Dengan Dominance Ice setidaknya bisa kalian turunkan lebih jauh karena hal ini mempengaruhi DPS miliknya yang cukup konstan. DPS yang turun akan menguntungkan team.

Item ini juga memiliki efek anti heal yang sebenarnya tidak begitu wajib kalian bawa melawan Miya. Tapi setidaknya akan berguna ketika dibutuhkan mengingat Miya juga ada sedikit lifesteal dari item build miliknya dengan item counter Miya Mobile Legends (ML).

Blade Of The Heptaseas

Stats
+250 Health Points
+70 Physical Attack
Passive
Unique
+15 Physical PEN
Unique Passive
Ambush: If no damage is taken or dealt within 5s, the nect Basic Attack will deal extra Physical Damage equal to 240 plus 60% Physical Attack.

Perlu kalian ingat bahwa Miya sangat lemah dan rentan sekali dengan burst. Hal ini bisa kalian manfaatkan dengan Blade of Heptaseas yang mana sangat kuat melawan Miya. Beberapa assassin dan fighter wajib memanfaatkan hal ini.

Dengan bermain agresif menggunakan Heptaseas kalian bisa membuat Miya mati dengan mudah. Asalkan dirinya tidak menggunakan tombol panik ultinya, Miya bisa mati dengan sekejap bahkan tanpa dirinya sadari ketika di burst.

Calamity Reaper

Stats
+70 Magic Power
+100 Mana
+6 Mana Regeneration
+10% Cooldown Reduction
Passive
Unique Passive
Calamity: In 3s after using the skill, the casters next Basic Attack deals additional True Damage as much as 120% of Magic Power with a cooldown of 1.5s. Then briefly gains 10% Movement Speed

Selain Heptaseas kalian juga bisa memanfaatkan Calamity Reaper sebagai item alternatif. Item ini juga cukup berguna dan efektif ketika dimanfaatkan untuk melawan Miya. Damage tinggi bagi para mage bisa berguna terutama di late game.

Item ini tetapi tidak cocok untuk banyak mage ya. Beberapa mage yang aktif menyerang dengan auto attack biasanya menggunakan item ini. Baik itu mage murni sampai mage assassin, manfaatkan burst kalian kepada Miya.

Itulah beberapa item counter Miya Mobile Legends (ML) yang bisa kalian manfaatkan. Item-item ini tentunya bisa membantu kalian jadi lebih unggul ketika melawan Miya. Terlebih jika kalian paham cara melawan dirinya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment