5 Item Counter Natalia Mobile Legends (ML)

Penasaran Item Counter Natalia Mobile Legends (ML)? kita simak pada artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat beragam kerennya untuk bisa kalian coba mainkan. Bersama dengan Item Counter Natalia Mobile Legends (ML), tentu ini akan membuat Natalia menjadi susah bertempur. Karena ada beberapa Item yang memang bisa membuatnya menjadi lebih lemah meskipun sedikit efeknya.

Setiap perubahan meta yang muncul dalam game ini sekarang, ternyata nanti akan memberikan sesuatu yang baru untuk kalian coba. Memberikan permainan yang tergolong sangat seru, bakalan membuat kita menjadi semakin mudah untuk menghadapi musuhnya dan menang pertandingan.

Lalu untuk beberapa Tipe Role Hero Mobile Legends, membuat kita menjadi semakin kuat lagi dalam pertempuran agar bisa memenangkan gamenya. Apalagi dengan penggunaan Role yang juga tepat, bisa membuat lawan tercounter secara perlahan dengan hal seperti ini juga.

Karena memang dengan Item Counter Natalia Mobile Legends (ML), membuat hero tersebut akan menjadi semakin lemah kekuatannya. Asalkan kita bisa menggunakan pertempuran lebih baik, supaya Natalia sendiri tidak akan leluasa dalam menyerang.

Item Counter Natalia Mobile Legends (ML)

Dominance Ice

Natalia memiliki Attack Speed Build yang terbilang sangat kencang sekali, mangkanya cocok memakai Dominance Ice untuk mengcounternya. Karena memang Efek Pasif dari Dominance Ice ini juga mengurangi HP dan Shield Regen sebesar 50%, lalu Attack Speed hingga to9tal 75% ketika berjarak cukup dekat sekali.

Karena memang dengan Dominance Ice sendiri kita akan menerima 500 Mana, 70 Physical Defense dan juga 5% Movement Speed. Sehingga kita yang menggunakan Dominance Ice bisa berikan pengaruh untuk mengurangi efek bagus dari Natalia itu sendiri.

Item Counter Natalia Mobile Legends adalah Wind of Nature

Lalu Wind of Nature yang cocok untuk Marksman supaya bisa Counter Natalia dalam pertandingan dengan sangat membantu banget. Item ini akan menjadi sebuaha Skill yang memang bisa buat kita kebal dari physical attack selama 2 detik dan bisa melindungi kalian dari serangan Natalia.

Tentu saja dengan Wind of Nature sendiri akan meningkatkan 30 Physical Attack, 20% Attack Speed dan 10% Physical Lifesteal yang kuat. Efek Skillnya sendiri akan berlangsung selama 70 detik, supaya bisa kita gunakan lagi untuk menahan serangan Natalia yang mendadak dari belakangnya.

Winter Truncheon

Jika kalian menggunakan Hero Mage menghadapi Natalia, maka gunakan Winter Truncheon untuk melakukan Counter kekuatannya tersebut. Karena memang Efek dari Winter Truncheon juga akan membuat kalian menjadi Kebal dari Efek CC ataupun Damage jenis apapun saat skillnya terpakai.

Lalu meningkatkan total 400 HP, 60 Magic Power dan 25 Physical Defense yang akan memberikan pertempuran kalian menjadi semakin baik. Apalagi Efek ini akan memiliki Cooldown Selama 100 Detik, bisa kita gunakan kembali untuk menahan Damage dari Natalia secara mendadak lagi.

Item Counter Natalia Mobile Legends adalah Antique Cuirass

Kemudian kalian bisa menggunakan Antique Cuirass untuk mengurangi Physical Attack Natalia, karena memang serangannya bakalan skill dulu. Sehingga kita yang Natalia nanti akan berkurang sekitar 8% Physical Attacknya dalam pertempuran nanti.

Lalu mendapatkan peningkatan 600 HP, 30 Physical Defense dan 10% Cooldown Reduction yang ampuh menghadapi Natalia dalam pertempuran. Mangkanya kalian yang menggunakan Build ini masih bisa terlindungi denggan pengurangan Damage yang akan terjadi karena pasifnya.

Rose Gold Meteor

Lalu seorang Marksman atau Fighter yang terancam oleh Natalia, bisa juga menggunakan item Rose Gold Meteor karena memang Efeknya tersebut. Membuat kita mendapatkan Shield jika HP ini berada pada Posisi 30% kebawah dalam pertempuran.

Player juga akan menerima tambahan Stat seperti 60 Physical Attack, 30 Magic Defense dan 5% Physical Lifesteal yang cukup membantu. Pastinya dengan begini para player juga akan memiliki suatu kesempatan bagus agar bisa menghadapi Natalia dengan tingkatan Shield yang besar.

Setelah mengetahui Item Counter Natalia Mobile Legends (ML), kalian tentu saja bisa memiliki kesempatan untuk menghadapi Natalia dengan baik. Perhatikan juga lawannya dengan benar, agar kita tidak mudah terkalahkan dengan Natalia ketika bertemunya dalam pertandingan.

Apalagi untuk pahami Logo Lane Penting di Mobile Legends, pasti kalian akan menjadi semakin kuat dengan memahami semua ini sekarang. Karena memang dalam pertempuran akan menjadi semakin mudah lagi, agar kalian tidak akan sulit dalam menghadapi musuhnya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment