Item Counter Shadow Twin Blades Mobile Legends (ML)

Akhir-akhir ini Mobile Legends Telah mengeluarkan Item baru yang bisa kalian gunakan, dan item tersebut memiliki skill yang cukup unik.

Dengan Item Counter Shadow Twin Blades Mobile Legends (ML) kalian bisa tahu cara melawan ketika musuh memakai item ini.

Item sangatlah penting untuk diperhatikan, karena setiap item yang digunakan bisa memberikan stat dan skill untuk hero yang digunakan. Maka dari itu, penggunaan item build yang baik bisa membuat hero kalian mejnadi lebih kuat.

Akhir-akhir ini Mobile Legends Telah mengeluarkan Item baru yang bisa kalian gunakan, dan item tersebut memiliki skill yang cukup unik. Seperti yang kalian ketahui, setiap item memiliki stat yang berbeda-beda dan beberapa dari mereka memiliki skill pasif yang unik.

Stat pada item yang digunakan bisa di stack bila kalian menggunakan item yang sama. Namun, Skill unik dari item tersebut tidak bisa terstack. Jadi, kalian hanya menggunakan 1 skill pasif dari item yang sama tersebut.

Disini kami akan membahas mengenai item baru di Mobile Legends (ML). Ternyata inilahItem Yang Bisa Mengcounter Shadow Twin Blades Mobile Legends (ML) yang bisa kalian coba saat bermain.

Tentang Shadow Twinblades

Mobile Legends telah mengeluarkan item baru yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends untuk mage bernama Shadow Twin Blades. Item ini memiliki skill pasif dan stat yang cukup unik untuk digunakan.

Shadow Twinblades
Stats
+70 Magic Power
+15%% Magic Life steal
+5%% Movement Speed
Passive
Unique Passive
Assasination: If no damage is taken or dealt within 5s, the next Basic Attack will deal extra Magic Damage equal to 200 plus 50% Magic Power, and inflict 60% Slow Effect upon the target for 1.5s

Item ini memiliki stat yang akan meningkatkan magic power dan magic life steal. Tidak hanya itu, kalian juga mendapatkan Movement speed tambahan. Item ini akan meningkatkan basic attack hero, apabila kalian tidak terkena damage selama 5 detik terakhir.

Itetm ini memang memiliki stat yang cukup kuat dan bisa digunakan untuk hero mage assasin seperti Karina atau hero mage burst seperti Kaja. Namun, ada item lain yang bisa mencounter item ini.

Item Counter Shadow Twin Blades Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah item-item yang bisa counter shadow twin blades mobile legends (ML)

Athena Shield

Item yang akan memberikan tambahan magic defense dan shield. Karena serangan dari pengguna item Shadow Twinblade pasti magical, athena shield bisa menghalau damage burstnya dengan mudah.

Oracle

Item juga memiliki magic defense yang cukup tinggi tapi tidak setinggi Athena Shield. Biasanya tank yang menggunakan item ini, agar dirinya bisa terselamatkan dari serangan musuh yang menggunakan item Twin Shadowblade.

Winter Truncheon

Winter Truncheon penggunaannya cukup tricky. Kalian bisa menarik musuh ke dekat creep, dan menunggu timing yang tepat untuk menggunakan Winter Truncheon. Ketika musuh menyerang creep, kalian bisa melawan balik karena pasif item Shadow Twinblade telah digunakan.

Itulah sedikit tips mengenai Item Yang Bisa Mengcounter Shadow Twin Blades, yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan cara ini, musuh akan kesulitan menyerang kalian, bahkan ketika dirinya menggunakan item Shadow Twinblade.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment