5 Item Counter Thamuz Mobile Legends (ML)

Dirinya memiliki damage yang relatif tinggi dan juga sustain yang sulit ditembus. Hal ini berkat Thamuz yang memiliki heal tinggi dari spellvamp miliknya. Tentunya bisa sangat mengganggu ketika bermain melawan Thamuz.

Thamuz memang akhir-akhir ini kurang begitu populer tidak seperti dulu. Tetapi wajib kalian pahami item counter Thamuz Mobile Legends (ML) karena dirinya sebenarnya relatif sangat kuat jika berada ditangan yang tepat.

Dirinya memiliki damage yang relatif tinggi dan juga sustain yang sulit ditembus. Hal ini berkat Thamuz yang memiliki heal tinggi dari spellvamp miliknya. Tentunya bisa sangat mengganggu ketika bermain melawan Thamuz.

Hero ini juga merupakan hero bully yang sangat kuat di lane. Thamuz bisa mengganggu lawan lanenya berkat poke dan harass yang sangat kuat. Belum lagi ketika 1v1, Thamuz sulit sekali dikalahkan tanpa hero yang tepat.

Tapi tenang saja karena ada beberapa item yang bisa kalian gunakan ketika melawan Thamuz. Item-item ini juga dianggap sebagai item yang sangat kuat ketika dimanfaatkan dengan benar. Terlebih melawan hero ini yang memang sangat mengganggu jika dibiarkan begitu saja.

Item Counter Thamuz Mobile Legends (ML)

Ada beberapa item yang cukup kuat untuk kalian manfaatkan ketika melawan Thamuz. Item-item ini juga relatif efektif untuk kalian gunakan karena memang dirinya tidak begitu sulit dicounter oleh lawannya di Mobile Legends.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar langsung saja cek disini nih. Beberapa item yang sangat kuat untuk kalian gunakan melawan Thamuz bisa kalian perhatikan, berikut adalah beberapa item counter melawan Thamuz Mobile Legends;

Sea Halberd

Stats
+70 Physical Attack
+25% Attack Speed
Passive
Unique Passive
Life Drain: Upon dealing damage to the target, reduces Shield and HP Regen of the target by 50% for 3s.

Sea Halberd sangat wajib kalian bawa, apalagi jika kalian melawan Thamuz di lane. Hal ini karena spellvamp Thamuz sangat tinggi dan memang tidak bisa dibiarkan begitu saja. Kalian harus mencari jalan keluar spellvamp miliknya.

Kalian juga bisa menggunakan item ini tanpa kehilangan banyak damage. Sea Halberd menawarkan ASPD yang tidak begitu buruk dan bisa berguna bagi penggunanya. Jangan sampai kalian tidak bawa anti heal lawan Thamuz gunakan item counter Thamuz Mobile Legends (ML).

Necklace Of Durance

Stats
+60 Magic Power
+10% Magic Lifesteal
+5% Cooldown Reduction
Passive
Unique Passive
Life Drain: Upon dealing damage to the target, reduces Shield and HP Regen of the target by 50% for 3s.

Selain Sea Halberd kalian juga bisa beli Necklace of Durance juga. Efeknya sama karena kalian butuh anti heal dari item ini. Tetapi Durance bedanya dari pengguna item tersebut. Item ini hanya digunakan oleh hero-hero magic.

Menawarkan stat yang tidak begitu buruk dengan damage tambahan dan stat kecil lainnya kalian bisa memanfaatkan item ini ketika melawan Thamuz. Tentunya akan sangat penting mengingat Thamuz memiliki spellvamp tinggi.

Dominance Ice

Stats
+70 Physical Defense
+500 Mana
+5% Movement Speed
Passive
Unique
+10% CD Reduction
Unique Passive
Artic Cold: Reduces the shield and HP regen of nearby heroes by 50% (excluding those affected by “life drain”) and their attack speed by 30%.

Bergembiralah pemain tank karena sekarang kalian main tank bisa mengcounter Thamuz. Biasanya dulu para tanker jadi samsak Thamuz karena sulit sekali melawan Balik. Dengan Dominance Ice kalian bisa memberikan anti heal.

Ya, Dominance Ice sekarang memberikan anti heal yang kuat ke Thamuz. Tidak hanya itu saja karena Thamuz akan kesulitan menyerang pengguna Dominance Ice karena item ini akan memberikan armor yang cukup tinggi dan ASPD Thamuz bisa berkurang dengan item counter Thamuz Mobile Legends (ML) ini.

Antique Cuirass

Stats
+900 Health Points
+6 Health Regeneration
+60 Physical Defense
Passive
Unique Passive
Deter: When enemy heroes attack, reduce their Physical ATK and Magic Power by 5%. Last 2s. Stacks up to 4 times.

Melawan Thamuz tanpa item sustain merupakan bunuh diri karena damage miliknya yang sangat tinggi. Bagi para tanker dan beberapa fighter bisa memanfaatkan Antique Cuirass yang cukup mengerikan berkat armor tingginya.

Antique Cuirass sangat kuat juga berkat pasif dari item ini. Damage Thamuz yang memiliki banyak tick bisa membuat item ini mencapai full stack dengan efisien. Setidaknya kalian bisa menelan lebih banyak damage Thamuz.

Winter Truncheon

Stats
+400 Health Points
+25 Physical Defense
+60 Magic Power
Active
Unique
Active
Frozen: Freeze upon using. The hero can’t do anything but will be immune to all DMG and debuff. Last 2s, CD 100s

Jangan lupa juga untuk para mage yang sangat squishy dan mudah sekali dibunuh, kalian bisa memanfaatkan Winter Truncheon. Item ini cukup kuat dan berguna ketika melawan Thamuz yang memiliki damage kombo yang tinggi.

Kalian bisa manfaatkan item ini untuk beku dan menghindari damage Thamuz. Paling berguna ketika di teamfight karena kalian bisa melawan Thamuz dan gunakan item ini sebagai item panik dimana cukup beku dan biarkan dirinya dipukul teman.

Itulah beberapa item counter Thamuz Mobile Legends (ML) yang bisa kalian manfaatkan ketika melawannya. Thamuz sangat kuat di mid game karena dirinya hanya butuh item core saja untuk aktif. Di late game, powerspike nya agak turun.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment