5 Item Counter Vale Mobile Legends (ML)

Hero Burst mage di Mobile Legends (ML) sangatlah populer karena sangat mudah digunakan. Hero seperti ini bisa mengalahkan musuh dengan mudah, hanya dengan menggunakan beberapa skill saja. Karena itu, hero Mage Burst sangat banyak digunakan.

Ada Item Counter Vale Mobile Legends (ML) yang harus kalian ketahui. Hero Burst mage di Mobile Legends (ML) sangatlah populer karena sangat mudah digunakan. Hero seperti ini bisa mengalahkan musuh dengan mudah, hanya dengan menggunakan beberapa skill saja. Karena itu, hero Mage Burst sangat banyak digunakan.

c Tidak hanya Vale, hero seperti Eudora atau Aurora juga sangat kuat, karena memiliki burst damage yang tinggi.

Namun, hero tersebut memiliki item counter yang bisa kalian gunakan untuk melawannya. Berikut ini, 5 Item Counter Vale Di Mobile Legends (ML), yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan item ini, kalian bisa lebih mudah dalam melawan Vale di Mobile Legends (ML)

5 Item Counter Vale Di Mobile Legends (ML)

Vale sendiri adalah hero Mage fleksible tergantung dengan skill yang kalian gunakan. Vale bisa menjadi hero Mage dengan skill CC yang kuat seperti Air borne dan slow, atau menjadi hero dengan burst damage yang tinggi dengan AoE yang luas.

Hal ini membuatnya menjadi sedikit sulit untuk dikalahkan. Vale bisa memberikan damage yang tinggi dengan Burst damagenya, membuat musuh kesulitan untuk melawan balik kalau skillnya sudah mengenai kalian.

Walaupun Vale memiliki 2 tipe skill yang berbeda, cara bermainnya tetap sama. Dirinya hanya mengandalkan skill yang dimilikinya, dan saat skillnya habis Vale tidak bisa apa-apa lagi. Karena itu, Penggunaan skill Vale sangat penting untuk kalian perhatikan.

Disini ada 5 Item Counter Vale Di Mobile Legends (ML), yang bisa kalian coba saat bermain untuk melawan Vale. Item ini bisa dibilang 5 Item Counter Vale yang bisa kalian gunakan untuk hero yang kalian gunakan. Gunakan satu atau dua tergantung dengan hero yang kalian gunakan.

Item Counter Vale Mobile Legends (ML) Radiant Armor

Stats
+950 Health Points
+12 Health Regeneration
+52 Magic Defense
Passive
Unique Passive
Holy Blessing: Increases own Magic Damage Reduction by 3-10 upon taking Magic Damage (scales with level), lasting for 3s and stacking up to 6 times.

Item defense yang cocok menjadi salah satu 5 Item Counter Vale di Mobile Legends (ML) yang bisa kalian gunakan. Item yang satu ini memiliki stat yang akan meningkatkan HP dan juga Magic Defense yang pastinya sangat cocok digunakan untuk menahan damage Vale.

Kalian juga mendapatkan skill pasif yang akan meningkatkan Magic Defense kalian ketika kalian terkena serangan dari musuh. Jika kalian menggunakan item ini, Vale tidak bisa memberikan burst damage dengan mudah, karena Magic Defense kalian akan terus bertambah.

Item Counter Vale ML Athena Shield

Stats
+900 Health Points
+2 Health Regeneration
+62 Magic Defense
Passive
Unique Passive
Shield: Can be triggered when taking Magic Damage. Reduces Magic Damage taken by 25% for 5s (including the Magic Damage that triggers this effect). You will be able to trigger this effect again only after leaving combat for 10s.

Athena Shield memiliki stat magic defense yang tinggi yaitu 62 point, membuat item ini sudah pasti dibutuhkan untuk menahan serangan magic damage dari musuh. Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki tambahan HP dan juga HP Regen.

Menjadi salah satu 5 Item Counter Vale yang paling penting untuk kalian gunakan, bila kalian ingin melawan musuh dengan magic damage yang tinggi. Sebab, item ini juga akan memberikan shield yang akan membantu kalian dalam menahan serangan musuh.

Winter Truncheon

Stats
+400 Health Points
+25 Physical Defense
+60 Magic Power
Active
Unique
Active
Frozen: Freeze upon using. The hero can’t do anything but will be immune to all DMG and debuff. Last 2s, CD 100s

Winter Truncheon ini adalah salah satu item yang cocok digunakan untuk hero mage, karena memiliki stat yang akan meningkatkan magic power kalian. Item magic yang satu ini pastinya sangat cocok tidak hanya untuk meningkatkan damage tapi juga menghindari serangan musuh.

Item ini memiliki skill yang akan membuat kalian tidak bisa diserang sama sekali yang pastinya sangat cocok digunakan untuk menghindari serangan burst damage Vale. Gunakan pada timing yang tepat, dan kalian bisa menghindari burst damage secara sepenuhnya.

Oracle

Stats
+850 Health Points
+42 Magic Defense
+10%% Cooldown Reduction
Passive
Unique Passive
Bless: Raise shield absorption and HP regen effect by 30%.

Item yang satu ini juga cocok menjadi salah satu 5 Item Counter Vale, yang bisa kalian coba. Sebab, item ini juga memiliki magic defense yang cukup tinggi, untuk kalian gunakan dalam menahan serangan Burst Damage magical yang dimiliki Vale.

Item ini juga memimliki skill yang akan meningkatkan heal dan shield yang kalian terima, biasnya sangat cocok digunakan oleh hero Fighter atau Tank yang memiliki durability yang tinggi untuk menahan serangan musuh dan memiliki heal.

Tough Boots

Stats
+22 Magic Defense
Unique
+40 Movement Speed
Passive
Unique Passive
Fortitude: Reduces time controlled 30%

Item sepatu ini sebenarnya sangatlah cocok digunakan untuk kalian ketika ingin melawan hero dengan CC dan juga magic damage yang tinggi seperti Vale. Sebab, item ini memiliki magic defense yang cukup tinggi untuk kalian gunakan.

Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki skill pasif yang akan membantu kalian dalam menerima CC musuh. Semua CC yang kalian dapatkan akan dikurangi durasinya, sehingga skill seperti stun atau slow akan hilang dengan lebih cepat.

Itulah tips mengenai 5 Item Counter Vale Di Mobile Legends (ML), yang bisa kalian coba. Kalau kalian memilki kesulitan dalam melawan Vale di Mobile Legends (ML), kalian bisa menggunakan salah satu item yang ada di atas untuk melawannya.

Memang kalian tidak perlu menggunakan semua itemnya, melainkan kalian menggunaknnya sesuai dengan hero yang kalian gunakan. Dengan begitu, kalian tidak buang-buang item slot dengan skill atau stat yang kurang berguna untuk hero yang kalian gunakan.

Comments (0)
Add Comment