5 Item Counter Vexana Mobile Legends (ML)

Penasaran 5 Item Counter Vexana Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Mobile Legends sudah memiliki banyak sekali hero terbaru yang sangat keren dan kuat. Tapi karena ada juga 5 Item Counter Vexana Mobile Legends (ML), memang memperlihatkan sebuah Item yang mampu melawannya. Mengingat kalau Vexana ini hero Mage yang sudah kena Revamp, maka kita harus melawan pakai Item juga.

Termasuk dengan beberapa kekuatan yang heri Vexana miliki dalam game Mobile Legends, terbilang sangat kuat dan cukup sulit untuk kalian tumbangkan. Bahkan dengan kemampuan yang bisa Vexana berikan ketika sudah terpakai dalam game, pasti bikin kacau musuh secara jelas.

Bahkan untuk hadirnya sebuah Tips Menggunakan Hero Vexana Mobile Legends, rasanya memang kedengaran mudah sekali. Sehingga player mampu mempelajari hero tersebut dengan baik dan juga sangat cepat kita pahami, asalkan kalian memang benar melakukannya juga.

Tapi saat melawannya pahami 5 Item Counter Vexana Mobile Legends (ML), memang sangat ampuh untuk mengatasi lawan seperti itu. Bahkan dengan Item itu, maka kalian tidak akan terkena sebuah serangan yang mematikan dari hero tersebut.

Item Counter Vexana Mobile Legends (ML)

Tough Boots

Item pertama yang Esportsku tau untuk Counter Vexana adalah Tought Boots, karena item ini punya Pasif yang cukup bagus. Sebenarnya Boots ini kita gunakan untuk kalian yang menggunakan Hero Mage, tapi sebenarnya Pasifnya tersebut akan mengurangi Efek Crowd Control musuh berkurang sebesar 30%.

Sehingga kalian tidak akan terlalu lama kena Efek Skill 1 Vexana, sebab ini memang menjadi sesuatu yang begitu menyebalkan. Kalau misalnya kalian terkena Skill tersebut, maka efeknya tidak akan terganggu dalam waktu yang cukup sebentar untuk penggunaan Skill tersebut.

Item Counter Vexana Mobile Legends adalah Athena Shield

Siapa yang tidak mengetahui Item Defense yang satu ini, merupakan Counter Vexana dalam masalah menahan Damage yang tinggi. Sebab dengan menggunakan Athena Shield tersebut, kita bisa langsung membelinya saja untuk mengatasi Vexana tersebut.

Item ini akan memunculkan sebuah Shield kepada Hero yang kena Magic Damage, sehingga Vexana tidak bisa kasih Damage besar. Bahkan pengaktifan Pasif dari Item tersebut memang lumayan cepat, hingga kalian tidak akan langsung sekarat ataupun mati.

Radiant Armor

Tentu saja dengan musuh Vexana Revamp Mobile Legends ini, Radiant Armor mungkin sangat bagus untuk mengcounternya. Bahkan dengan Skill Pasif Item tersebut, memang sangat bagus dan juga kuat sekali untuk menahan Damage Magic Vexana secara bertahap.

Karena seringnya kalian terkena sebuah Magic Damage dari musuh, maka Radiant Armor akan meningkatkan pertahananannya. Peningkatan ini akan naik berskala dengan level kalian bahkan bisa kalian Stack sampai 6 kali dalam penggunaan Efek cuma 3 detik saja.

Item Counter Vexana Mobile Legends adalah Cursed Helmet

Sebuah penambahan Status dari Cursed Helmet ini memang cukup enak, sebab membuat kita sulit terkena Magic Damage dari musuh. Bahkan untuk melawan Vexana sendiri, maka hal seperti itu tidak akan terasa sulit, sebab kita tinggal pakai saja Itemnya dan bertempur menjadi lebih mudah.

Kemudian dengan penggunaan Cursed Helmet sendiri memang masih terbilang jarang untuk melawan Vexana. Tapi item ini memang cocok sekali bagi para Tanker, supaya mereka tidak bakalan bingung dalam mencoba menciduk Vexana dari dekat.

Winter Truncheon

Kalau memang Vexana selalu memberikan Gepuran pakai Ultimatenya, maka Winter Truncheon cocok untuk bisa Mengcounternya dalam pertandingan. Sebab dengan Item ini, kalian akan bisa pakai Skill tambahan yang menjadi beku dan tidak bisa bergerak ataupun menerima Damage.

Nah kalau posisi kalian melawan Vexana dari dekat, kalian bisa langsung Rush dan berikan Damage kepadanya. Namun saat lawan ingin menyerang, kalian bisa gunakan Skill item tersebut, agar menjadi aman beberapa detik lalu maju menyerang dengan sangat baik.

Sudah pasti dengan 5 Item Counter Vexana Mobile Legends (ML), kalian tidak akan terlalu sulit dalam menghadapinya. Karena menjadi Item Counter yang kuat, pastinya permainan kalian bakal menjadi lebih mudah untuk menghadapi hero seperti itu.

Termasuk dengan beberapa Combo Hero Vexana Mobile Legends, kita harus bisa mewaspadai hal seperti ini. Supaya tidak terkena tipu muslihat dari heronya, agar kalian sendiri masih tetap jadi yang terkuat dalam pertandingan ini.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment