8 Item Counter Yin Mobile Legends (ML)

Penasaran 8 Item Counter Yin Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel yang ada dibawah ini.

Mobile Legends selalu merilis hero yang kuat dan sangat meta hingga banyak sekali player takut dengan itu. Tapi sekarang ada 8 Item Counter Yin Mobile Legends (ML), tentu saja kemampuan Yin ga kuat dengan ini. Meskipun masih bisa melawan, tapi Yin tidak selamanya bisa mengatasi kekuatan Item Counter tersebut dalam waktu yang lama.

Karena yahng kita tau kalau Yin ini memang tergolong hero yang kuat, tapi tergantung dari pemakaian yang kalian gunakan. Bahkan sudah ada juga beberapa Squad yang menerima player Yin, jadi seorang Fighter yang kuat untuk membuat Squad tersebut naik daun karena kemampuannya.

Tentu saja dengan Nama Squad Mobile Legends yang keren, bisa menunjukan kita memiliki semangat dan tujuan seperti apa. Karena Nama akan mencerminkan keunggulan tim tersebut, kalian harus memilihnya secara baik dan benar serta hindari Nam squad yang mengandung kata terlarang.

Apalagi dengan menggunakan 8 Item Counter Yin Mobile Legends (ML), tentu saja kita ga perlu khawatir lagi dengan ini. Tinggal pakai dan hadapi Yin secara jantan, asalkan kalian sendiri tetap berhati – hati ketika menghadapinya biar makin aman.

Item Counter Yin Mobile Legends (ML)

Wind Of Nature

Yin merupakan Hero yang akan mengincar Marksman / Fighter HP Tipis untuk Duel, oleh sebab Esportsku rekomendasikan Wind of Nature untuk mencounternya. Tambahan Stat yang bakalan kita terima adalah 30 Physical Attack, 20% Attack Speed dan 10% Life Steal yang bisa mendukung melawan Yin.

Lalu Skill Aktif yang akan membuat kalian Kebal dari jenis Physical Damage lawan, hanya akan berlangsung 2 detik tapi sayang berpeluang bagus banget. Hero yang bukan Role Marksman akan punya Durasi penggunaan Skill yang berkurang), Skill ini memiliki Cooldown 70 Detik untuk setiap level yang kita miliki.

Itu sangat bagus untuk Mengcounter Hero Yin, apalagi ketika sudah kena Combo dalam Domain Ultimatenya.

Item Counter Yin Mobile Legends adalah Antique Cuirass

Mengingat Yin kalau Ultimate skill 1 akan berikan hentakan berkali – kali, kalian harus membeli item yang bernama Antique Cuirass. Berdasarkan yang Esportsku lihat Pasif dari Item ini sangat membantu, apalagi tambahan stat seperti 920 HP, 54 Physical Defense dan 4 HP Regen.

Lalu Pasif yang menjelaskan jika kena Hit dari Skill lawan, physical Attack mereka akan berkurang 8% selama 2 detik saja. Tentu saja ini akan membuat Yin menjadi sangat lemah, bahkan untuk Stacknya mencapai 3 kali. Bayangin Yin mendapatkan 24% pengurangan Physical Attack, pasti berpengaruh banget.

Winter Truncheon

Selain Wind of Nature, kalian para Hero Mage atau lainnya yang perlu Winter Truncheon bisa pakai untuk mengcounter Skill milik Yin. Tambahan Stat yang akan kita terima berupa 60 Magic Power, 25 Physical Defense dan 400 HP. Bisa menahan beberapa damage musuh, bahkan Yin yang mencoba untuk menyerang kalian.

Item ini memiliki Skill Aktif, kalian akan menjadi Beku ketika menggunakan Skill ini. Kalian tidak bisa melakukan apapun selama 2 detik, tapi dengan jaminan terlindungi dari serangan jenis Magic atau Physical serta Immunity. Skill ini memiliki durasi 2 Detik Freeze dan Cooldown yang mencapai 100 Detik.

Item Counter Yin Mobile Legends adalah Rose Gold Meteor

Item selanjutnya yang Esportsku rekomendasikan adalah Rose Gold Meteor, mampu menahan serangan Yin beberapa detik. Tambahan stat ini berikan 60 Physical Attack, 30 Magical Defense dan 5% Physical Life Steal. Tentu saja dengan pemakaian Pasif Uniknya tersebut, akan membuat Yin tidak bisa membunuh kalian dengan sekali combo.

Skill pasifnya sangat membantu jika HP Kalian dibawah 30%, maka akan menciptakan sebuah Shield yang mampu menyerang hingga 510 – 1350 Damage (naik sesuai level hero kalian). Lalu akan menaikan 25 Magic Defense, shield ini memiliki durasi hingga 3 Detik dan cooldown muncul lagi 40 Detik kemudian.

Dominance Ice

Pasif yang akan Dominance Ice berikan kepada kalian, pasti akan membantu melawan Hero Yin meskipun kedalam Domain. Tentu saja kemampuan Yin tidak akan bertahan, kalau sudah terkena Efek serangan dari Item seperti ini, Tambahan 500 Mana, 70 Physical Defense dan 5% Movement Speed akan membantu para player agar tidak cepat terkalahkan.

Bahkan memiliki Atribut yang mengurangi Cooldown sebesar 10%, pasifnya mengurangi Shield dan HP Regen sebesar 50% didekat kita. Bahkan attack speed mereka akan berkurang 30% lebih lambat, tentu saja hal tersebut berikan efek yang berpengaruh pada Yin kalau sampai kena.

Item Counter Yin Mobile Legends adalah Blood Wings

Kemampuan yang bisa kita dapatkan dari Blood Wings ini cukup bagus, tapi sayangnya ini hanya berfokus pada Hero Mage saja. Yin bisa tercounter karena Pasifnya tersebut, serta tambahan dari 150 Magic Power dan 500 HP yang membuat kita lebih kuat dari sebelumnya.

Kemudian untuk Pasif akan menciptakan sebuah Shield yang setara dengan 200% Magic Power milik kalian. Lalu kalian akan memperoleh 30 Shield lagi, jika yang pertama itu sudah hancur oleh serangan musuh.

Sea Halberd

Kalau mau pakai Item ini, saran Esportsku kalian harus lukai Yin ketika baru menggunakan Ultimate dan terbawa kedalam domain. Sebab kemampuan Pasifnya tersebut, sangat mempengaruhi Efek Skill milik Yin jika sudah punya sebuah item Life Steal.

Nanti Sea Halberd akan menambahkan 80 Physical Attack dan 25% Attack Speed untuk menghadapi Yin dan lawan lainnya. Kemudian Pasif yang mengurangi HP dan Shield Regen sebesar 50%, asalkan mereka kena Damage jenis apapun. Durasi musuh yang kena Efek ini nanti, akan berlangsung selama 3 detik saja.

Item Counter Yin Mobile Legends adalah Queen’s Wings

Item Counter lainnya menurut Esportsku adalah Queen’s Wings, tentu saja dengan kemampuan tersebut kalian akan menjadi tidak mudah kalah. Sebab kemampuan dari Yin yang dapat buat lawannya sekarat, pasti akan tertahan dengan Item seperti ini untuk beberapa detik saja.

Penambahan stat dari 25 Physical Attack, 900 HP dan 10% Cooldown Reduction yang sangat kuat, tentu saja akan menambahkan peluang untuk bisa menang. Kemudian pasifnya sendiri kalau HP kita dibawah 40% maka Damage musuh berkurang 20%. Lalu menaikan Spell Vamp sebesar 25% Selama 5 detik dan efek ini akan memiliki Cooldown sebanyak 60 detik.

Setelah mengetahui 8 Item Counter Yin Mobile Legends (ML), maka kalian hanya perlu waspada dari serangan yang akan Yin berikan. Item ini hanya akan membantu kalian sebentar, jadi untuk sisanya harus sama kalian sendiri.

Mencoba sendiri Hero Counter Yin Mobile Legends, memberikan efek dan kekuatan yang begitu besar dalam pertandingan ini. Sehingga efek yang bakal player terima juga sangatlah terasa, asal kalian harus pakai dengan benar hero ini dan jangan sampai melakukan kesalahan.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment