Item Cristiano Ronaldo (CR7) Free Fire Keluar, Karakternya Nyusul?

Bagi kalian yang penasaran nih seperti apa sih item CR7 yang sudah tersedia di Free Fire, bisa lihat dibawah nanti. Akan kami jelaskan secara lanjut karena item ini sangat keren.

Free Fire mungkin merupakan salah satu game yang sangat cepat berkembangnya, bahkan tidak tanggung-tanggung nih akhir tahun. Akhir tahun, Free Fire sampai kolaborasi dengan CR7! Memang item CR7 Free Fire keluar, tetapi untuk karakternya mungkin nanti.

Bagi kalian yang penasaran nih seperti apa sih item CR7 yang sudah tersedia di Free Fire, bisa lihat dibawah nanti. Akan kami jelaskan secara lanjut karena item ini sangat keren. Berupa skin yang bisa kalian gunakan di beragam inventory kalian, tentunya wajib nih koleksi.

Menariknya, untuk item CR7 yang sudah datang duluan, karakter nya masih belum ada kabar. Kira-kira sih spekulasi mengatakan bahwa karakter CR7 akan datang akhir tahun ini atau di update Januari mendatang. Jadi bagi kalian yang mengincar karakter ini, nabung dari sekarang.

Akan kami bahas item CR7 Free Fire yang bernama Chrono. Skin ini bisa kalian gunakan di senjata dan gloo wall. Granat juga tidak kelewatan karena Chrono juga tersedia untuk item ini. Jadi wajib sekali kalian miliki karena sangat keren dan memang wajib masuk ke koleksi kalian.

Item CR7 Free Fire

 

Item Chrono ini bisa kalian dapatkan nantinya di Free Fire. Memiliki tema yang keren, rupanya item CR7 memiliki tema yang futuristik. Mungkin tema ini memang seringkali digunakan ketika ada game atau media lain yang kolaborasi dengan CR7. Wajib kalian miliki.

Untuk Chrono ini, bisa kalian gunakan di Gloo Wall, granat, dan senjata lainnya. Warna yang sangat keren dengan corak biru dan hitam membuat item ini cocok digunakan sebagia kombinasi item lainnya. Warna yang netral ini pastinya bisa kalian gunakan.

Item Cristiano Ronaldo (CR7) Free Fire ini sudah bisa kalian dapatkan dari Clash Squad ataupun match lainnya. Belum jelas apa bisa dibeli, tapi kemungkinan akan datang dari Mystery Shop. Jadi lebih baik kalian cek sendiri nih apa yang tepat untuk mendapatkan Chrono dan set lainnya.

Jangan lupa tabung untuk karakter CR7 yang bisa kalian dapatkan nanti. Kemungkinan besar akan datang pada akhir bulan Desember atau awal bulan Januari nanti. Pastinya skillnya akan menarik nih.

Itulah informasi mengenai Item Cristiano Ronaldo (CR7) free fire yang mana sangat keren dan wajib didapatkan. Terlebih lagi efek skin gloo wall dari skin Chrono ini sangat keren. Tema futuristik sangat masuk di Free Fire, apalagi dengan CR7. Lengkapi koleksi kalian nantinya. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment