Item Defense Berdamage Mobile Legends (ML)

Penasaran dengan Item Defense Berdamage Mobile Legends (ML)? Simak penjelasannya dalam artikel berikut ini.

Untuk memperkuat hero di Mobile Legends kalian bisa meningkatkan level kalian dan menggunakan item dengan stat yang tinggi. Kali ini ada Item Defense Berdamage Mobile Legends (ML). Banyak item yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends yang cukup membingungkan. Tetapi dengan item ini bisa membuat para tanker cukup sakit ketika mereka ada disekitar damage dealer.

Setiap item di Mobile Legends meningkatkan stat yang berbeda-beda untuk kalian gunakan. Ada yang meningkatkan damage dan ada juga yang meningkatkan defense kalian

Item defense adalah salah satu kelompok item equipment yang ada di Mobile Legends, item ini khusus dibuat untuk hero Tank yang membutuhkan durabilitas tinggi dan jumlah HP yang banyak. Meski begitu, gak semua item defense itu berfungsi untuk memperkuat durabilitas.

Lalu selanjutnya dengan melihat perilisan hero baru Julian yang sebentar lagi akan dirilis, maka dari itu kalian harus tahu Cara Mendapatkan Raven Emblem Mobile Legends memang terasa sangat menarik untuk kalian ketahui. Sebab dengan beberapa Event yang sudah ada ini, akan memberikan hadiah Ultimate yang bagus dan harus kalian coba sendiri sekarang juga.

Berikut ini ada Item Defense Berdamage Mobile Legends (ML) kalian coba. Banyak player yang masih belum mengerti dalam stat dari item tersebut, dan membuat hero tersebut kurang efektif untuk digunakan.

Item Defense Berdamage Mobile Legends (ML)

Tank adalah Role dengan defense yang paling tinggi, setelah beberapa patch terbaru kini tank memiliki offense yang cukup. Maka dari itu saat ini banyak sekali tanker yang kembali bersinar dan masuk ke dalam Meta. Memang mereka akan kuat pada early game dikarenakan base damagenya yang cukup tinggi. Selain base damage mereka juga mengandalkan item yang bisa menambah atribut juga. Berikut ini adalah item yang digunakan:

  • Blade Armor

Blade Armor akan memberikan defense dan offense yang cukup tinggi dan bagus. Item defense ini membuat musuh yang menyerang kalian, mendapatkan damage dari serangannya sendiri sebesar 25% dari damage yang kalian terima dari sang penyerang. Secara defense kalian akan mendapatkan Crit Damage Reduction dan untuk Offense kalian akan berikan damage dan slow pada musuh ketika menghit kalian.

  • Cursed Helmet

Selanjutnya adalah Cursed Helmet, item ini akan memberkan magic damage ke musuh sekitar. Musuh yang berada di sekitar kalian akan terkena damage magical yang discaling dari darah musuh tersebut. Selain itu item ini juga bisa membantu clear minion lebih cepat

  • Thunder Belt

Selanjutnya Thunder Belt, Ketika kalian menggunakan skill, serangan basic attack berikutnya akan menyebabkan damage area dengan efek slow. Damage yang dihasilkan adalah true damage.

  • Twilight Armor

Setiap 2 detik, serangan kalian akan menghasilkan Bonus magic damage. Walaupun singkat item ini cukup efektif memberikan damage tambahan tersebut.            Item ini juga bisa anti burst yang membuat kalian tidak bisa mendapatkan damage lebih dari dari 900 point, dengan cooldown selama 4 detik.

Itulah penjelasan singkat mengenai Item-item defense yang memiliki damage yang cukup. Item tersebut memanglah situasional sesuai dengan kondisi yang ada pada In-game. Kalian juga harus tahu Tips membuat item di Mobile Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment