Item FF Baru Di Elite Pass Free Fire Season 18

Beberapa Item Free Fire terbaru untuk elite pass 18 ini mungkin adalah hal yang biasa kalian pakai di FF.

Garena Free Fire akan memasuki season ke 18 nya. Seperti biasanya, garena free fire akan membuat para pemain ff nyaman untuk bermain free fire. Garena akan meluncurkan elite pass season 18 pada bulan november ini. Artinya, kalian akan menemukan item-item baru season 18 untuk Elite Pass FF 18 mendatang.

Sebelumnya, kami memberikan tentang bajak laut yag akan mengisi season 18 ini. Namun, kali ini kami memiliki informasi terbaru tentang item free fire yang kemungkinan besar akan mengisi Elite Pass FF 18 nantinya.

Item Free Fire Baru Di Elite Pass FF Season 18

Beberapa Item Free Fire terbaru untuk elite pass 18 ini mungkin adalah hal yang biasa kalian pakai di FF. Misalnya saja pada kali ini kami memiliki informasi terbaru tentang papan luncur free fire yang rumornya akan diperbarui.

Baca Juga : Kode redeem Free Fire Blognusa oktober terbaru!

Selain papan luncur, para pemain free fire juga akan menemukan konsep terbaru dari Tas pemain free fire. Konsep pada elite pass season 18 ini adalah berapi-api.

Papan Luncur Elite Pass Free Fire November.

Selain Skin Bundle dan Senjata, ada 2 item baru season 18 Papan Luncur terbaru ini juga akan bisa kalian dapatkan pada Elite Pass Free Fire season 18 nanti. Seperti yang bisa kalian lihat sendiri. Pada bocoran kali ini menunjukan jika terdapat 2 buah papan luncur dengan efek cahaya yang keren dan api yang menyala disekitarnya.

Baca Juga : Bundle Skin Senjata Dan Karakter Season 18

Tentu ini merupakan papan luncur yang sangat keren yang akan menarik perhatian banyak pemain untuk memilikinya.

Tas dan Peti Lootbox Elite Pass Free Fire November.

Selain itu juga, pada Elite Pass selanjutnya, Free Fire akan memberikan sebuah skin Tas dan sebuah peti loot box terbaru sebagai hadiahnya. Seperti yang bisa kalian lihat sendiri, tas tersebut mempunyai bentuk dan motif seperti tengkorak. Untuk Tas pada Elite Pass ini cukup keren sekali, karena bentuk dan penampilannya yang garang dengan mata pada tengkorak itu juga menyala-nyala, cocok sekali dipadukan dengan Bundle Skin Pria Elite Pass Season 18 ini.

Baca Juga : Token Devil Dan Pumpkin Free Fire

Itulah beberapa Bocoran Elite Pass Free Fire Season 18 yang bisa kami sampaikan. Ini masih menjadi kemungkinan saja, apakah yang muncul terlebih dahulu adalah Bundle Bajak Laut atau Bundle Tengkorak ini, tapi kita nantikan saja pada bulan November mendatang.

Salam Booyah.

Comments (0)
Add Comment