Item FF Exclusive Pada Elite Pass Free Fire Ghost Pirate

Item FF terkeren yang bisa kalian dapatkan salah satunya ada bundle karakter dan tas yang bertemakan bajak laut. Item Free Fire Exclusive itu bisa kalian dapatkan dengan cara membeli elite pass season ini.

Garena free fire kali ini sedang mengadakan event demi menyambutnya pergantian season di FF. Para pemain free fire akan disuguhkan event menarik seperti kalian bisa mendapatkan elite pass gratis di free fire. Lalu, ada golden pan ff yang bisa kalian dapatkan setelah membeli elite pass. Kali ini, kalian bisa dapatkan Item FF Exclusive Pada Elite Pass Free Fire Ghost Pirate.

Elite Pass Seasonal ini akan mulai berganti hari ini dengan tema Ghost Pirate. Didalamnya kalian bisa mendapatkan Item FF Exclusive Pada Elite Pass season ini. Item FF terkeren yang bisa kalian dapatkan salah satunya ada bundle karakter dan tas yang bertemakan bajak laut. Item Free Fire Exclusive itu bisa kalian dapatkan dengan cara membeli elite pass season ini.

Item FF Exclusive Pada Elite Pass Free Fire Ghost Pirate

Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan sebuah skin senjata yang bagus. Dimana pada skin senjata tersebut memiliki efek yang keren ketika kalian membunuh salah satu lawan kalian. Artinya, senjata ini kemungkinan lebih keren daripada senjata battle royale. Kami akan memberikan daftar Item Free Fire Exclusive Pada Elite Pass ghost pirate kali ini.

Deadly Blue Shark Sufboard

kalian bisa mendapatkan item ini dengan tampilan ikan hiu yang berwarna biru pada elite pass ghost pirate.

Famas Pirate Soul

Senjata famas merupakan salah satu senjata yang paling sering dipakai oleh banyak pemain. Selain karena senjata yang mudah digunakan, senjata ini juga mudah ditemukan. Pada elite pass season ini senjata famas free fire akan mendapatkan skin barunya!.

Item FF Exclusive Treasure Huntress Bundle

Bundle ini merupakan bundle wanita yang berpakaian bajak laut yang bisa kalian dapatkan di elite pass season ini. Skin ini merupakan skin yang bagus untuk kalian dapatkan!.

Jig Dance Emote

Tak luput juga, garena free fire mengeluarkan dance emote terbaru pada elite pass season ini.

Item Free Fire Exclusive Voyage Of The Death Parachute

Parasut baru yang bisa kalian dapatkan dengan gambar kapal bajak laut di tengahnya!.

Bloody Red Shark Surfboard

Hampir sama dengan Deadly Blue Shark Sufboard, akan tetapi perbedaan hanya jenis ikan hiu juga warnanya. Pada Bloody Red Shark free fire ia menggunakan ikan hiu kepala martil dengan warna merah darah.

Skull Captain Bundle

Sama seperti bundle wanita yang diatas, Item Free Fire Exclusive Skull captain ini bertemakan bajak laut dan sangat langka.. Skin ini hanya bisa di

Item FF Exclusive M60 Pirate Soul

Senjata ini merupakan senjata yang sangat di minati oleh para player free fire. Nanti akan ada efek tembakan yang keren dan wajib kalian miliki Item Free Fire Exclusive skin m60 pirate soul ini.

Pirate Glory Death Box

Pada Elite Pass Season ini akan ada glory box yag bisa kalian dapatkan item menarik didalamnya.

Baca Juga : Alasan Free Fire Tetap Populer Di Indonesia

Box ini akan membuka banyak item menarik didalamnya, sayangnya kami masih belum mengetahui item apa yang ada di dalam box ini.

Item Free Fire Exclusive Golden Skull Jacket

Jaket ini akan menambah kesangaran kalian menjadi bajak laut. Jaket ini bisa dipakai pada karakter wanita maupun pria.

Item Free Fire Exclusive Phantom Pirate Backpack

Item Backpack FF Exclusive Pada Elite Pass Free Fire Ghost Pirate merupakan item yang paling ditunggu oleh para pemain free fire. Item ini akan mengambil tema laut, efeknya juga akan menyerupai ombak.

Baca Juga : Black Friday FF Gratis Item Langka Free Fire

Pada item ini kalian bisa melihat backpack mencirikan lautan bebas yang bisa dipetualangi para bajak laut.

Itulah item-item exclusive pada elite pass free fire di Season ini. Kalian harus membeli elite pass season ini akan bertampil seperti bajak laut!. Salam Booyah Free Fire!

BERITA TERBARU FREE FIREelite pass ghost pirateffghost pirate ffpirate ff ghost
Comments (0)
Add Comment