Item FF Terbaik Untuk Bermain Solo Rank Free Fire

Free Fire adalah game sedang trend pada saat ini dan sudah dimainkan oleh banyak sekali orang di Indonesia.

Item atau biasa di sebut equipment adalah hal yang cukup penting kalian dapatkan jika kalian bermain sebuah game yang memiliki unsur Battle Royale. Ada Item FF terbaik untuk Bermain Solo Rank Free Fire yang bisa kalian gunakan.

Free Fire adalah game sedang trend pada saat ini dan sudah dimainkan oleh banyak sekali orang di Indonesia. Sehingga ini menjadikan Free Fire sebagai game terbaik. Free Fire mempunyai item-item yang tentunya berbeda sekali dari game battle royale lain nya seperti PUBG Mobile ataupun Rules Of Survival.

Jika kalian sering bermain solo, item-item yang kalian pakai akan menjadi penentu kemenangan dalam pertempuran sampai menjadi player yang bertahan hingga Akhir. Namun, jika kalian bermain tanpa mempedulikan Item-item yang memang bagus, ini akan menjadi sebuah hal yang bisa membahayakan kalian sendiri juga tentunya.

Kemungkinan kalian akan mengalami kekalahan pahit.  Karena item yang kalian pakai adalah item yang tidak mempunyai level yang tinggi dan tidak membuat kalian lebih kuat.

Kali ini kami akan memberikan beberapa tips item yang bisa kalian pakai pada saat kalian sedang bermain Solo Ranked di game Free Fire ini. Namun perlu di ingatkan kembali. Tidak selama nya item bagus menjadi penentu kemenangan kalian juga, tergantung dari permainan kalian juga.

Item FF Terbaik Untuk Bermain Solo Rank Free Fire

  1. Medic Kit

Item pertama ini adalah sebuah item yang sangat sering di gunakan para player Free Fire jika berada di arena Pertempuran. Item ini memiliki fungsi yang cukup baik, yaitu jika darah yang kalian miliki sudah berkurang sangat drastic. Maka item ini akan mengembalikan beberapa dari darah kalian  yang hilang itu.

Jika kalian mengabaikan item yang satu ini, kemungkinan darah yang kalian punya tidak akan pernah terisi penuh lagi sampai di bantai oleh musuh. Item ini wajib kalian bawa di saat kalian bermain solo ataupun bermain bersama teman squad kalian.

  1. Jamur

Jika kalian sering terkena tembakan musuh dan tidak memiliki perlindungan apapun, jamur adalah salah satu solusi yang pantas kalian gunakan jika kalian bermain solo. Fungsi jamur sendiri adalah menambahkan Energy point kalian.

Jika energy point yang kalian miliki ada isinya bahkan sampai full, maka pada saat ada musuh yang menembaki kalian. Darah yang hilang akan mulai teregenerasi oleh Energy point yang kalian punya itu.

  1. Pemanggil Air Drop

Pada saat kalian sedang bermain solo mode, pasti ada masa nya kalian tidak bisa melakukan atau tidak bisa mendapatkan item looting di tempat kalian mendarat ataupun di bangunan yang kalian datangi. Ini akan menjadi salah satu hal yang sangat merugikan bagi kalian.

Solusi dari permasalahan ini adalah bawalah item pemanggil air drop yang bisa mendatangkan item lain beserta senjata di dalam nya. Kalian bisa menggunakan isi dari Air Drop untuk bertahan hidup dari player lain nya.

  1. Gloo Wall

Item FF Terbaik Untuk Bermain Solo Rank Free Fire salah satunya adlaah Gloo Wall. Item ini merupakan sebuah item yang mempunyai fungsi sebagai perlindungan pada diri kalian. Selain itu, bisa menjadi item yang membantu kalian untuk kabur dari serangan musuh. Item ini bersifat sementara dan bisa kalian gunakan juga untuk menaiki atau memanjat gedung-gedung tinggi.

Selain itu, jika kalian memiliki kendaraan yang stuck atau menyangkut. Kalian bisa menggunakan Gloo Wall untuk menghilangkan Stuck tersebut, dengan cara menaruh nya di kap mobil.

  1. Toolbox

Item terakhir ini merupakan item yang berguna untuk meningkatkan Vest yang kalian pakai untuk bertempur. Item ini berguna untuk meningkatkan level dari vest dan bisa juga untuk membuat vest kalian yang rusak menjadi kembali bagus lagi. Item ini juga menjadi salah satu item yang wajib kalian pakai pada saat bermain Solo.

 

Itulah beberapa Item FF Terbaik Untuk Bermain Solo Rank Free Fire. Apakah kalian akan mengabaikan item-item lagi? Dan jangan lupa untuk Booyah ya!

BERITA TERBARU FREE FIREcara bermain free firediamond ff gratisfffree fire gratisfree fire itemfree fire item soloitem ffsolo rank item free fire
Comments (0)
Add Comment