Item FF Terbaru Skin Surfboard Soul Crusher Free Fire, Hadir Setelah Maintenace!

Pada tanggal 7 Mei 2020 ini, Garena meluncurkan item baru yang akan hadir setelah maintenance berakhir. Jadi pada hal tersebut, kalian bisa melihat item baru dimana ini merupakan sebuah Skin Surfboard terbaru yang cukup keren sekali.

Garena merupakan pengembang langsung dari game Free Fire ini, jadi tentu saja semua update yang diberikan oleh Garena cukup bagus dan tetap terjaga. Bahkan sekarang ini, terdapat Maintenance 7 Mei Free Fire terbaru. Sehingga server game Free Fire, mengalami penutupan sementara. Jadi kalian semua, tidak bisa masuk untuk beberapa jam.

Selain itu juga, jika kalian mencoba masuk kedalam game Free Fire saat maintenance malah akan menjadi sebuah masalah. Kalian player Free Fire, Tidak Boleh Masuk Ke Game Jika Maintenance karena hal tersebut sangat beresiko sekali.

Baca Juga: Mod Free Fire VIP, Cheat FF Lengkap Dalam Satu Aplikasi, Bahayakah?

Bahkan untuk maintenance sekarang ini, kita kehadiran Berbagai Hal Baru Pada Maintenance 7 Mei 2020. Jadi tentu saja, jika server telah dibuka lagi maka kalian akan merasakan banyak hal baru lainnya. Jadi tetaplah bersabar hingga maintenance selesai, dari pada akun kalian bermasalah.

Ketika kalian bertanding, tentu saja harus menggunakan Senjata yang akan membantu untuk menang. Bahkan sekarang ini juga, ada beberapa Kombinasi Senjata Assault Rifle terbaik. Sehingga kalian juga, nantinya akan memenangkan pertandingan dengan mudah.

Baca Juga: Selain Booyah Ramadhan FF, Ada Event Gratis Magic Cube Free Fire Lagi?

Untuk saat ini, Garena telah meluncurkan sebuah item baru yang mungkin akan menjadi koleksi terbaik juga. Bahkan item ini, dihargai cukup murah sekali oleh pihak Garena didalam Shop.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang item baru tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Kasus FF Perdagangan Kode Redeem Free Fire Palsu 2020, Hati-Hati Ketipu!

Skin Surfboard Terbaru Free Fire – Soul Crusher

Pada tanggal 7 Mei 2020 ini, Garena meluncurkan item baru yang akan hadir setelah maintenance berakhir. Jadi pada hal tersebut, kalian bisa melihat item baru dimana ini merupakan sebuah Skin Surfboard terbaru yang cukup keren sekali.

Surfboard merupakan salah satu item, dimana ketika kalian turun dari atas pesawat akan menggunakan hal ini. Surfboard bukan sekedar papa saja, bahkan hal ini juga yang menentukan kalian untuk landing. Surfboard, bisa memabtnu kalian untuk Landing lebih cepat lagi.

Baca Juga: Hati-Hati Player FF Ada Web Generator Palsu Free Fire 2020

Surfboard Yang Keren!

Bahkan sekarang ini juga, Garena akhirnya merilih Surfboard terbaru yang cukup keren. Surfboard ini mempunyai nama Soul Crusher, kalau diartikan berarti sebuah Penghancur Jiwa. Jadi jika kalian menggunakan Skin ini, sudah dilambangkan bahwa kalian akan menghancurkan semua jiwa jahat.

Supaya kalian bisa mendapatkan Skin ini, hanya perlu mengeluarkan 300 Diamond Saja. Tentu saja ini, merupakan harga yang cukup murah sekali untuk dibeli. Kabarnya juga, pada saat kalian menggunakan Skin ini akan memberikan sebuah Efek yang keren.

Jadi jika kalian ingin membelinya, harus tunggu dulu ya. Karena maintenance Free Fire ini belum selesai, sehingga harus sabar lebih lama lagi. Kalian juga, bisa mengetahui Kapan Maintenance 7 Mei 2020 Selesai sekarang ini.

Baca Juga: Top Player AWM FF B2K Dengan Auto Kill Free Fire Terbaik 2020

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian semua juga sudah mencoba Tips Landing Terbaik Free Fire sekarang ini? Dengan mencobanya, kalian nanti bisa bertahan hidup lebih lama.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff