Item Free Fire Keren Di Season 18 Free Fire

Season 18 free fire sendiri akan bertemakan bajak laut. Dimana setiap hal yang diperbaharui di season 18 mempunyai unsur-unsur yang mengandung bajak laut.

Garena free fire adalah sebuah permainan battle royale yag sampai saat ini tetap dimainkan oleh para pemain setianya. Hal ini dikarenakan garena selaku pengembang free fire selalu menghadirkan item baru untuk memastikan pemain mendapatkan hal baru selama bermain. Kali ini, ada Item Free Fire Keren Di Season 18 Free Fire

Season 18 free fire sendiri akan bertemakan bajak laut. Dimana setiap hal yang diperbaharui di season 18 mempunyai unsur-unsur yang mengandung bajak laut. Seperti skin bundle pria dan wanita terbaru season 18 dengan tema bajak laut. Selain itu, garena free fire menghadirkan item free fire keren di season 18 free fire ini dengan unsur bajak laut. Apa saja item keren tersebut?

Ada dua Item keren yang di update oleh garena free fire dalam menyambu season baru di free fire. Item-item tersebut adalah item yang sering kita pakai ketika bertempur di free fire

Item Free Fire Keren Di Season 18 Free Fire

Tas Untuk Elite Pass Season 18.

Selain 2 Bundle di atas, kami juga telah mendapatkan sebuah info tentang pemabahuruan Item Free Fire Keren Tas pada Elite Pass Season berikutnya.

Pada kali ini, terdapat 2 skin tas terbaru yang bertemakan Bajak Laut di season 18 nanti. Kedua skin baru tas hadir dengan desain yang pertama seperti Kemudi kapal dengan aksesoris tengkorak diatasnya. Lalu, pada Skin tas lainnya akan mempunyai skin yang bergambar tengkorak seperti simbol bajak laut pada umumnya.

Baca Juga : Pulsa Gratis Free Fire Di Event FFIM

Item Free Fire Keren ini hadir dengan warna yang berbeda. Jika yang pertama menggunakan warna kemudi kapal. Sementara yang lain, menggunakan warna biru laut dengan tengkorak yang berati seperti seorang yang menaklukan lautan.

Peti Mati Baru.

Untuk kalian yang sudah bosan dengan gambaran kematin di free fire. Kali ini Elite Pass Free Fire pada season 18 juga membawa peti mati baru dengan tema bajak laut. Tampaknya pengguna Elite Pass Season 18 nanti bisa mendapatkan peti loot dengan tengkorak gurita yang sedang memegang teropong di atasnya.

Baca Juga : Kode Redeem Free Fire Di Web Event FF

Peti mati ini sangatlah menarik terutama untuk para pemain free fire yang ingin melihat kematian dilapisi dengan kebanggaan bajak laut.

Belum tau berapa harga pasti untuk mendapatkan Item Free Fire Keren ini, yang pasti persiapkan diri kalian dalam menyambut season 18 free fire yang akan datang!. Rebut semua hadiahnya dengan menyelesaikan misi-misi yang ada.

Comments (0)
Add Comment