3 Item Jungle Honor of Kings (HoK), Ini Fungsinya!

Kali ini ada penjelasan mengenai 3 Item Jungle Honor of Kings (HoK), Ini Fungsinya! Simak berikut ini pada artikel.

Honor of Kings pastinya game tersebut memang menarik untuk bisa kalian mainkan. Kali ini kalian bisa untuk mengetahui tentang 3 Item Jungle Honor of Kings (HoK), Ini Fungsinya! Tentu untuk hal tersebut memang bisa kalian pahami nantinya seperti apa saja.

Seperti halnya memang untuk game Moba pada umumnya di game Honor of Kings juga kalian akan menemukan berbagai macam item nantinya. Tentunya hal tersebut memang perlu untuk kalian coba ketahui seperti apa saja kegunaannya.

Kali ini pada artikel dibawah memang kalian bisa untuk mengetahui seperti apa pembahasan yang lebih detailnya, tetapi tidak ada salahnya juga buat kalian untuk bisa mengetahui tentang pembahasan Panduan Lane Honor Of Kings (HoK).

Dengan begitu kalian bisa untuk manfaatkan nantinya saat mencoba bermain game pastinya. Karena dengan panduan yang diberikan maka kalian akan mengerti dan bisa langsung memainkannya nanti dengan lebih mudah.

Jadi pada artikel kali ini kalian bisa mengetahui seperti apa saja item jungling yang ada dalam game Honor of Kings untuk kalian ketahui. Penasaran seperti apa saja langsung saja kalian lihat kali ini untuk pembahasan yang lebih detailnya.

3 Item Jungle Honor of Kings (HoK), Ini Fungsinya!

Di game seperti Honor of Kings para player nantinya akan menemukan role jungle dimana ada item khusus yang bisa kalian coba gunakan. Berikut ini adalah jenis-jenis item tersebut dan kalian juga bisa mengetahui seperti apa fungsinya:

Giant’s Grip

Item pertama ada Giant’s Grip yang membutuhkan 1960 gold, dimana item tersebut mendapatkan atribut 5% pengurangan cooldown, 1200 Max HP, dan 6% movement speed.

Untuk pasif dari item tersebut kalian akan mendapatkan Max HP dan pengurangan cooldown yang dapat distack hingga 25. Dimana item tersebut bisa digunakan bagi jungle tank atau fighter.

Rapacious Bite

Berikutnya ada item Rapacious Bite yang membutuhkan 2160 gold, dengan item tersebut hero nantinya akan mendapatkan 90 physical attack, 5% pengurangan cooldown, dan 8% Movement Speed.

Selain itu dari pasif itemnya memiliki atribut tambahan tambahan physical attack serta pengurangan cooldown yang dapat distack hingga 25. Terkait item tersebut cocok untuk digunakan hero assassin, marksman dan juga fighter.

Runeblade

Terakhir ada item Runeblade yang bisa kalian beli dengan 2160 gold dan nantinya akan mendapatkan atribut 150 magic attack, 5% pengurangan cooldown, dan 7% Movement Speed.

Nah untuk item ini memiliki pasif penambahan magic attack dan pengurangan cooldown hingga 20 stack. Seperti yang terlihat dari output damagenya maka item ini digunakan bagi hero Mage.

Begitu tadi pembahasan yang bisa diketahui oleh pemain dari game HoK kali ini terkait seperti apa saja item jungle di game tersebut. Sehingga kalian bisa mengetahuinya dan kalian bisa langsung memakainya nanti.

Seperti itu tadi sudah pembahasan tentang beberapa item jungle yang bisa kalian coba ketahui di dalam game Honor of Kings kali ini. Semoga dengan hal tersebut kalian bisa mengerti dan menurut kalian gimana dengan pembahasannya? 

Honor of Kings