8 Item Magic Terbaik Mage LoL Mobile Wild Rift

Item di wild rift berbeda-beda untuk kalian gunakan, ada yang bisa meningkatkan damage serangan kalian, ada juga yang bis ameningkatkan pertahanan kalian.

Disini kami akan membahas mengenai Item Magic Terbaik Mage LoL Mobile Wild Rift. Penggunaan item di wild rift sangat penting untuk meningkatkan stat pada champion yang kalian gunakan. Tidak hanya itu, kalian juga bisa mendapatkan skill pasif yang tidak hanya bisa meningkatkana serangan kalian ,tapi ada juga yang bisa meningkatkan pertahanan kalian.

Item di wild rift berbeda-beda untuk kalian gunakan, ada yang bisa meningkatkan damage serangan kalian, ada juga yang bis ameningkatkan pertahanan kalian. Dengan memanfaatkan skill dan stat yang ada di item ini, kalian bisa membuat champion yang kalina gunakan menjadi lebih kuat. Beberapa item juga ada yang bisa memberikan skill pasif, yang ada sebagai unique pasif. Namun, skill uniqu pasif tersebut tidak bisa distack, jadi ada baiknya kalian menggunakan item yang berbeda-beda.

Biasanya champion yang mengandalkan magic damage menggunakan item full ap dengan damage magical. Contohnya ahri dengan serangan magicnya, menggunakan rabadon’s death cap untuk meningkatkan Ability power yang dimiliki ahri.

Item Magic Terbaik Mage LoL Mobile Wild Rift.

8 Item di wild rift ini bisa meningatkan magic attack champion kalian. Itemnya bisa kalian lihat di bawah ini:

  1. Rabadon’s Death Cap
  2. Luden’s Echo
  3. Awakened Soulstealer
  4. Void Staff
  5. Lich Bane
  6. Liandry’s Toerment
  7. Rod of Ages
  8. Archangel’s Staff

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan menggunakan item ini, kalian bisa menyerang musuh dengan damagen yang lebih tinggi.

Disini kami akan memberikan tips mengenai 5 Item Magic Terbaik Untuk Mage Di Wild Rift, yang bisa kalian coba. Dengan mengugnakan item yang tepat, kalian bisa membuat champion yang kalian gunakan menjadi lebih kuat lagi.

Rabadon’s Death Cap

Item Stats Effects
Rabadon’s Deathcap
 3500
Magic
+130 Ability Power
Overkill: Increases Ability Power by 40%

Item ini akan memberikan kalian 120 ability power dan dengan unique pasif meningkatkan ability power kalian sebasar 40%. Salah satu item mid atau late game yang digunakan untuk champion ability power. Semakin besar ability power kalian, pasif yang dimiliki item ini akan lebih besar lagi.

Luden’s Echo

Stats Effects
Luden’s Echo
 3000
Magic
+80 Ability Power
+300 Max Mana
+10% Cooldown Reduction
Discordic Echo: Moving and casting abilities builds Discord. At 100 Discord your next damaging ability deals 100 (+ 10% AP) bonus magic damage to your target and up to 3 nearby enemies.

Item ini adalah item untuk champion ability power, karena bisa memberikan damage aoe ke musuh. Sangat cocok untuk champion yang bisa melakukan poke dengan mudah.

Awakened Soulstealer

Item Stats Effects
Awakened Soulstealer
 2500
Magic
+65 Ability Power
+200 Max Mana
+20% Cooldown Reduction
Soul Charged: Unique takedowns reduce the cooldown of your ultimate by 3%, capping at 15% after 5 stacks.

Item ini sangat cocok untuk mengurangi cooldown champion. Jika kalian menggunakan champion yang sering menggunakan skill, ada baiknya kalian menggunakan item ini, agar kalian bisa menggunakan skill secara terus menerus.

Void Staff

Item Stats Effects
Void Staff
 2800
Magic
+70 Ability Power
Dissolve: +40% Magic Penetration.

Void Staff adalah item yang bisa membantu kalian dalam menyerang musuh, dengan defense yang tinggi. Item ini tidak hanya akan memberikan kalian 70 Ability Power, tapi juga memberikan kalian 40% Magic Penetration. Jika kalian melawan tank atau musuh dengan item magic ressist yang tinggi. Item ini akan menembus pertahanan musuh, dan membuat serangan kalian menjadi lebih sakit lagi.

Lich Bane

Item Stats Effects
Lich Bane
3050
Magic
+80 Ability Power
+300 Max Mana
+10% Cooldown Reduction
  • Spellblade: Using an ability causes the next attack used within 10 seconds to deal bonus magic damage equal to 75% base +50% (1.5s Cooldown)
  • Bane: +5% Move Speed.

Item ini memilki skill pasif yang unik untuk kalian gunakan. Serangan basic attack kalia nakan ditingkatkan, setiap kali kalian menggunakan skill dengan cooldwon sekitar 1.5 detik. Damagenya pun di scaling sebanyak 75% dari ability power kalian. Item ini cocok dengan champion yang bisa menyisipkan serangan basic attack, pada setiap skillnya.

Liandry’s Torment

Item Stats Effects
Liandry’s Torment
 3150
Magic
+250 Max Health
+90 Ability Power
  • Madness: Being in combat with enemy champions generates one stack every second for the next 4 seconds. Deal 2% increased damage for each stack, up to a maximum of 10%.
  • Torment: Ability damage deals 1% of an enemy’s max Health as bonus magic damage over 3 seconds. This damage doubles if they are slowed or immobilized.

Item ini akan memberikan dps yang cukup sakit pada setiap skill damage yang kalian berikan. DPS nya discaling sebesar 1% dari darah musuh, dan jika terkena CC seperti slow atau root efeknya 2x lipat. Sangat cocok untuk champion yang dapat memberikan damage poke, tapi juga bisa memberikan cc pada skill tersebut.

Rod of Ages

Item Stats Effects
Rod of Ages
 2800
Magic
+250 Max Health
+60 Ability Power
+300 Max Mana
  • Eternity: Restore Mana equal to 15% of the damage taken from champions. Restore Health equal to 20% of Mana spent. Capped at 25 Health per cast.
  • Veteran: Each stack provides 20 Health, 10 Mana and 6 Ability Power, Stacking at a rate of 1 every 30 seconds. Max of 10 stacks, providing 200 Health, 100 Mana, and 60 Ability Power.

Item ini cocok untuk mage yang membutuhkan durability seperti aurelin sol dan annie. Ketika kalian terkena damage dari musuh, Mana kalian akan bertambah sebanyak 15% dari damage yang kalian terima. Setelah itu, Kalian juga akan mendambah darah, sebanyak mana yang kalian gunakan.

Arcangel’s Staff

Item Stats Effects
Archangel’s Staff
 2950
Magic
+35 Ability Power
+500 Max Mana
+20% Cooldown Reduction
  • Awe: Grants bonus ability power equal to 1% maximum mana. Refunds 25% of mana spent.
  • Mana Charge: Grants a charge every 4 seconds, up to 3 charges. Each mana expenditure consumes a charge and grants +12 mana, up to a maximum of 700 mana.
  • Transforms into Seraph’s Embrace at +700 mana.
Limited to 1 AWE item.

Item ini akan memberikan kalian bonus ability power sebanyak 1% maximum mana kalian. Item ini akan berubah menjadi Seraph’s Embrace ketika kalian memiliki lebih dari 700 mana.

Itulah tips mengenai 8 Item Magic Terbaik Untuk Mage Di Wild Rift, yang bisa kalian gunakan. Ada baiknya kalian lebih fleksible dalam menggunakan senjata di wild rift, agar bisa menyesuaikan dengan keadaan kalian. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instgram Esportsku!

wild rift
Comments (0)
Add Comment