Item Magnetic Shield Free Fire (FF) di Clash Squad!

Ketahuilah ada Item Terbaru FF Clash Squad Magnetic Shield Free Fire, ini menjadi salah satu hal yang tidak boleh sampai kita lewatkan. Sebab dari Item Magnetic Shield Free Fire (FF) baru ini, memang cukup Overpower dalam mode tersebut nanti.

Untuk saat ini kita bisa tau kalau ada banyak sekali informasi baru yang tentu saja bisa dicoba. Semua yang hadir sekarang ini memang bakalan bawa untung, bagi para player dengan cara bermain yang cukup menarik.

Bukan hanya itu saja, dalam Advance Server Free Fire sekarang juga ada cukup banyak hal menarik yang bisa kita dapatkan. Dengan begitu, kalian jangan sampai lupa untuk mencoba semuanya nanti sebelum hadir dalam Original Server.

Apalagi terdapat beberapa update baru lainnya yang memang keren, pada Advance Server tersebut untuk kita coba rasakan. Kalian yang sudah coba semua ini, pasti belum coba salah satu item baru yang ada di Clash Squad.

Terdapat sebuah Item Terbaru FF Clash Squad Magnetic Shield Free Fire, dimana ini akan menjadi pelindung yang kuat. Simak langsung penjelasan tersebut, pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Item Terbaru FF Clash Squad Magnetic Shield Free Fire

Saat ini Rendy Rangers akhirnya mereview sebuah Item baru yang dapat kalian miliki dalam Mode Clash Squad Free Fire. Tentu saja Magnetic Field ini, akan menjadi salah satu item Defend yang lumayan bagus untuk nanti.

Karena yang kita tau dari Item tersebut juga, perlindungan Tim akan jadi lebih kuat dari sebelumnya. Jadi pastikan saja untuk jangan lupa, pakai Magnetic Field tersebut ketika bertanding dalam game Free Fire ini ya.

Review Item Magnetic Shield Free Fire (FF)

Rendy Rangers saja sudah Review Item Magnetic Shield Free Fire (FF) , kalau Item terbaru ini bakalan bisa kita pakai dan cukup berguna. Meskipun berguna itu tidak terlalu besar, namun hal ini akan membantu kalian untuk tidak terkena Hit damage yang sangat besar.

Pada Deskripsi item yang hadir ini juga, kita bisa mengetahui kalau Item Magnetic Shield Free Fire (FF) itu berikan Pengurangan Damage ketika terkena Ledakan Granat. Karena kita juga tau, kalau Mode Clash Squad itu identik sekali dengan Spam Granat.

Tentu saja dengan pengurangan Damage pada Granat ini, akan membawa sebuah untung yang besar bagi kalian semua. Dengan memasukin Area ini nanti, maka Damage yang diledakan dari Granat akan menjadi kecil juga.

Item Magnetic Shield Free Fire (FF) oleh rendy rangers

Item Magnetic Shield Free Fire (FF) ini juga hanya seharga 300 Gold saja untuk dibeli dalam Mode itu, jadi bisa dibilang sudah Murah kegunaannya bagus. Damage Granat yang saat itu ditest oleh Rendy Rangers juga, hanya mengeluarkan 70 Damage saja.

Biasanya damage dari Granat ini, bisa langsung 400 ataupun 500 jika jarak tersebut dekat. Tapi ketika berada didalam sini, hanya 70 Damage dimana itu akan kita terima ketika menggunakan item terbaru ini loh.

Pastikan kalian yang masih berada didalam Advance, jangan lupa ya agar bisa mencoba Item Magnetic Shield Free Fire (FF) baru ini sekarang juga. Karena kekuatan yang dapat kalian miliki ini, memang cukup bagus dan terbilang tidak akan tertembus sama musuh saat main.

Tentu saja kalau kalian bermain sama teman dan berkumpul, maka item ini memang cukup membantu sekali. Karena kalian mungkin akan lebih mudah, untuk menghadapi musuh ini lebih baik lagi.

Baca Juga: Ayo Player FF Lengkapi Item Kolaborasi Free Fire x One Punch Man
Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Sport Car FFCS Free Fire (FF)
Baca Juga: Bocoran Bundle FF Pegada Chavar Free Fire Terbaru
Baca Juga: Event Diskon FF Seharian Spesial Free Fire x One Punch Man

Jangan sampai lupa kalau saat ini Item Terbaru FF Clash Squad Magnetic Shield Free Fire pasti akan berguna sekali. Jadi jangan lupa, untuk saat ini kita mencoba hal tersebut agar lebih menarik lagi nantinya.

Apalagi dengan mengikuti beberapa hal menarik lainnya, dimana kalian ini bisa coba Karakter Shirou Free Fire yang sudah hadir sekarang. Kekuatan dia, memang tidak boleh sampai kita remehkan saat ini karena sangat bisa mematikan sekali.


Jangan sampai kelewatan beragam informasi baru dari game Free Fire, dengan cara kalian ini Follow Instagram Esportsku sekarang juga. Dengan begitu, maka kalina nanti tidak akan kelewatan beragam informasi baru dari game ini untuk kedepannya juga.

Comments (0)
Add Comment