Item ML OP Untuk Comeback Mobile Legends

Namun sekarang keadaannya berbalik, banyak player Arena of Valor yang mulai tidak nyaman dengan gamenya sendiri. Hal ini dikarenakan terdapat beberapa Bug yang belum diperbaiki hingga sekarang, mungkin nanti juga akan diperbaiki namun butuh waktu yang lama.

Sebagaimana kita ketahui, game Mobile Legends merupakan salah satu game Moba yang paling populer di Android. Game ini juga mampu mengalahkan pesaingnya yaitu Arena of Valor yang dulu sempat menempati peringkat pertama diatas Mobile Legends. Kali ini ada Item ML OP Untuk Comeback Mobile Legends

Namun sekarang keadaannya berbalik, banyak player Arena of Valor yang mulai tidak nyaman dengan gamenya sendiri. Hal ini dikarenakan terdapat beberapa Bug yang belum diperbaiki hingga sekarang, mungkin nanti juga akan diperbaiki namun butuh waktu yang lama.

Baca Juga : Hero Mage Build Markman Mobile Legends Terbaru

Didalam game Mobile Legends ini juga, terdapat banyak sekali hero – hero menarik yang bisa digunakan oleh kalian agar dapat menang didalam pertandingan yang berlangsung. Selain itu juga terdapat banyak sekali Item Build yang sangat membantu kalian dalam menggunakan Hero tersebut.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Item yang bisa Membalikan Keadaan didalam game Mobile Legends.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Item ML OP Untuk Comeback Mobile Legends

  1. Winter Trucheon

mariobd

Item ML OP Untuk Comeback Mobile Legends pertama ini sering sekali digunakan oleh para hero Assassin yang memberikan Magical damage kepada musuh. Item ini juga meningkatkan Magic Power, Armor dan Max HP untuk para penggunannya selain itu juga Item ini merupakan Skill Aktif yang bisa kalian gunakan dalam keadaan genting.

Baca Juga : Skin Epic Mobile Legends Tebaru Di Tahun 2020

Pada saat kalian menggunakan item ini, nantinya kalian akan menjadi Beku dalam beberapa detik dan mampu menyelamatkan kalian dari damage besar. Pada saat membeku, kalian tidak bisa di Hit ataupun di Hajar oleh musuh.

 

  1. Sea Halberd

Item ML OP Untuk Comeback Mobile Legendsselanjutnya ini akan meningkatkan Attack Speed, Physical Attack dan menambahkan sebuah kemampuan untuk mengurangi Life Steal.

Pasif dari skill ini akan membuat musuh yang terkena Basic Attack dari hero yang menggunakan Sea Halberd berkurang Life Stealnya selama 3 Detik sebesar 50%.

Jika kalian menghadapi hero dengan Life Steal besar seperti Ruby ataupun Alucard, Item ML OP Untuk Comeback Mobile Legends ini menjadi salah satu Counter paling ampuh untuk mereka berdua nantinya.

 

  1. Item ML OP Wind of Nature Untuk Comeback Mobile Legends 

mariobd

Item ML OP Untuk Comeback Mobile Legends Berikutnya adalah Wind of Nature dan Item ini akan menambahkan sebuah Attack Speed, Physical Attack serta Life Steal yang sangat berguna sekali bagi para hero Marksman. Item ini juga mampu menghalau kejamnya pukulan Aldous.

Karena Wind Of Nature adalah Item yang mempunyai Skill Aktif berupa kebal dari serangan Physical Damage selama 2 detik saja.

 

  1. Necklace of Durance

mariobd

Item ini hampir mirip seperti Sea Halberd, namun bedanya Necklace of Durance hanya dikhususkan untuk hero Mage saja. Item ini akan meningkatkan Magic Power, Cooldown Reduction dan Spell Vamp. Item ini juga bisa mengurangi efek Regenrasi HP Musuh sebesar 50% saat kalian berhasil memberikan damage kepada hero musuh tersebut.

Jika kalian sedang menghadapi musuh dengan kemampuan Regen seperti Estes ataupun Alice. Item OP Untuk Comeback Mobile Legends yang satu ini sangat berguna sekali untuk menghalau skill Regen menyebalkan mereka berdua.

 

  1. Twilight Armor

mariodb

Bagi seorang player Tank yang ingin menahan Pyshical Damage dalam jumlah yang besar, Twilight Armor merupakan jawaban dari masalah itu. Item OP Untuk Comeback Mobile Legends ini mempunyai kemampuan pasif yang akan membuat damage yang diberikan musuh tidak akan lebih dari 900.

Item ini juga akan menambahkan Max HP, Max Mana dan Regen HP pada hero tersebut. Kalian akan menjadi barisan depan paling kuat dengan menggunakan Item ini.

 

Itulah beberapa item yang bisa kalian gunakan untuk mengembalikan keadaan didalam pertadingan Mobile Legends. Bagaimana? Apakah kalian masih ragu untuk menggunakan Item tersebut?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

item mlitem mobile legendsMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment