Item Movement Honor of Kings (HoK), Ini Listnya!

Kali ini ada penjelasan mengenai Item Movement Honor of Kings (HoK), Ini Listnya! Simak berikut ini pada artikel.

Honor of Kings memang menjadi salah satu game yang cukup seru untuk bisa kalian coba mainkan. Kali ini kalian bisa mengetahui pembahasan Item Movement Honor of Kings (HoK), Ini Listnya! Mengenai hal tersebut langsung kalian bisa ketahui kali ini.

Ketika bermain game Honor of Kings sendiri tentunya kalian akan ditemukan dengan berbagai hal yang ada dalam gamenya. Salah satu contohnya berupa penggunaan item yang ada untuk bisa diketahui seperti apa fungsinya.

Tentu pembahasan yang lebih lanjut kalian bisa langsung saja melihatnya pada artikel, tetapi ada juga pembahasan yang menarik untuk bisa kalian coba ketahui kali ini seperti Panduan Lane Honor Of Kings (HoK).

Melihat pembahasan tersebut nantinya kalian bisa untuk mengerti seperti apa saja panduan lane yang ada di game tersebut. Terkait hal tersebut memang bisa untuk membantu kalian nantinya dalam mengetahui apa saja lane yang ada di gamenya.

Artikel kali ini kalian bisa untuk mengetahui apa saja item movement yang bisa kalian coba nantinya di dalam game Honor of Kings. Buat kalian nantinya bisa untuk mengetahui seperti apa saja yang ada dalam gamenya.

Item Movement Honor of Kings (HoK), Ini Listnya!

Mengenai item movement atau item sepatu yang ada di game Honor of Kings sendiri memang memiliki keutamaan yaitu mendapatkan tambahan Movement Speed. Namun ada beberapa pasif unik yang bisa kalian coba ketahui seperti berikut:

  • Boots of Fortitude: Mendapatkan bonus physical defense 120.
  • Boots of Resistance: Mengurangi durasi efek Crowd Control sebesar 30%, dilengkapi dengan bonus magic defense 120.
  • Boots of Tranquility: Mendapatkan pengurangan cooldown sebesar 15%.
  • Boots of the Arcane: Mendapatkan Magic Pierce dan regen mana sebesar 25 Mana setiap 5 detik.
  • Boots of Dexterity: Mendapatkan bonus Attack Speed 20%.
  • Boots of Defense: Mendapatkan bonus Max Health 300.
  • Lightfoot Shoes: Mendapatkan tambahan Movement Speed.

Item movement ini tentunya sangat berpengaruh ketika kalian bermain di saat early game karena dengan tambahan defense, pengurangan cooldown, attack speed dan lain sebagainya memang bisa kalian manfaatkan tentunya.

Biasanya untuk hero Fighter atau Roaming akan memilih item defense, hero Mage memilih Magic pierce dan regen mana, hero Jungling akan memilih item cooldown dan hero Marksman untuk penambahan Attack Speed.

Dengan informasi tersebut juga tentunya kalian pemain HoK kali ini bisa mengetahui apa saja item movement di gamenya. Tentu dengan begitu kalian bisa memahaminya dan kalian bisa untuk berpartisipasi nantinya.

Seperti itu tadi sudah kita jelaskan mengenai seperti apa saja item movement yang ada dalam game Honor of Kings yang bisa kalian ketahui. Dari pembahasan tersebut tentunya kalian bisa mengerti dan menurut kalian gimana penjelasannya?

Honor of Kings