10 Item Objektif Mobile Legends (ML), Bantu Push Cepat!

Tentunya perlu diingat bahwa tidak semua hero bisa melakukan objektif cepat. Selain itu item juga tidak bisa digunakan sembarangan. Jadi selain itu yamg akan kami berikan juga perlu adanya hero yang tepat.

Mungkin beberapa pemain Mobile Legends ada yang kesulitan push nih. Sebenarnya ada beberapa item objektif Mobile Legends (ML) yang memang bisa membantu kalian. Baik untuk creep, tower, sampai Lord atau Turtle.

Tentunya perlu diingat bahwa tidak semua hero bisa melakukan objektif cepat. Selain itu item juga tidak bisa digunakan sembarangan. Jadi selain itu yamg akan kami berikan juga perlu adanya hero yang tepat.

Tapi item-item ini bisa jadi referensi juga untuk kalian yang ingin melakukan push cepat juga kok. Terlebih nantinya akan sangat penting untuk bermain solo dimana mengakhiri game terkadang agak sulit.

Nah bagi yang penasaran bisa lihat disini nih untuk item-item yang paling tepatnya. Jangan sampai kalian nantinya kerepotan atau kebingungan ketika ingin fokus kedalam objektif ketika bermain di Mobile Legends.

Item Objektif Mobile Legends (ML)

Item-item yang ada disini akan membantu kalian ketika bermain nantinya. Denagn penggunaan hero yang tepat nantinya akan sangat membantu pastinya. Jadi pahami juga selain item yang ada disini juga hero yang cocok.

Berikut adalah beberapa item yang bisa kalian gunakan sebagai pembantu dalam fokus objektif di Mobile Legends;

Blade of Despair

Stats
+160  Physical ATK
+5%  Movement SPD
Passive
Unique Passive
Despair: Attacking enemy units that have HP below 50% will increase hero’s Physical Attack by 25%. Lasts 2s. (Takes affect before damage is dealt)
Recipe

Blade of Despair tentunya jadi salah satu item yang paling penting dan utama untuk meningkatkan damage output dalam objektif. Hero physical dianjurkan menggunakan item ini agar bisa lebh efektif dan efisien lagi.

Windtalker

Stats
+40% Attack Speed
+10% Crit Chance
+20 Movement SPD
Passive
Unique Passive
Typhoon: Every 5-3s, the next Basic Attack hits up to 3 enemy units and deals 150-362 Magic damage. The CD of this effect drops to the minimum when Crit Chance rises to 50%, while damage rises to the maximum when a Attack SPD rises to 3.00. This attack can cause Crit Damage. To minions, deals 200% increased Damage.
Unique Passive
Activate: Each time Typhoon is cast, one’s movement speed will be increased 5% for a short time.

Bagi beberapa hero, item ini sangat penting berkat stat yang sangat kuat. ASPD tinggi bisa membantu dalam mengikir objektif kalian semakin cepat. Terlebih efek pasifnya yang bisa membantu kalian mendorong creep lebih cepat.

Malefic Roar

Stats
+60 Physical ATK
Passive
Unique
+35% Physical PEN
Unique Passive
Armor Buster: Each point of the enemy’s Physical Defense increases Physical Penetration by 0.05% when dealing damage to it, capped at 20%.

Malefic Roar memang diganti efeknya karena dulunya sangat kuat dengan bonus damage ke tower. Tapi sekarang juga tidak begitu buruk untuk ubjektif seperti Lotd dan Turtle. Item ini juga memberikan stat yang kuat.

Endless Battle – item objektif Mobile Legends para marksman dan assassin

Stats
+250 HP
+65 Physical ATK
+10% Physical Lifesteal
+5 Mana Regen
+10% CD Reduction
+5% Movement SPD
Passive
Unique Passive
Divine Justice: In 3s after using skill, the caster’s next Basic Attack will deal additional True Damage as much as 60% of Physical Attack with a cooldown 1.5s.
Unique Passive
Chase Fate: When Divine Justice’s effect is triggered, it will increase the hero’s movement speed 10%.

Endless Battle juga bisa membantu dalam memberikan dorongan tambahan untuk objektif. Baik itu push, Lord, atau Turtle, hal ini sangat kuat berkat stat yang diberikan. Terlebih efek pasifnya yang bisa mendorong damage tinggi.

Lightning Truncheon

Stats
+75 Magic Power
+300 Mana
+10% CD Reduction
Passive
Unique Passive
Resonate: Every 6 seconds, the next skill echoes, dealing 20-1000 Magic Damage (scales to the hero’s Max Mana) to up to 3 enemies.

Untuk para hero mage mereka juga memiliki Lightning Truncheon yang bisa berguna untuk objektif. Hal ini berkat damage tambahan yang sangat tinggi dan juga efek pasifnya yang mendukung dalam pushing creep dan tower.

Calamity Reaper

Stats
+70 Magic Power
+100 Mana
+6 Mana Regen
+10% CD Reduction
Passive
Unique Passive
Calamity: In 3s after using the skill, the casters next Basic Attack deals additional True Damage as much as 120% of Magic Power with a cooldown of 1.5s. Then briefly gains 10% Movement Speed

Jika hero physical memiliki Endless Battle maka hero magic juga memiliki Calamity Reaper. Stat damage yang sangat tinggi dan juga efek pasif yang sangat kuat bisa membantu mereka melakukan objektif lebih cepat.

Holy Crystal – item objektif Mobile Legends terbaik mage

Stats
+100 Magic Power
Passive
Unique Passive
Mystery: Gain 21% – 35% (+1% per level) Magic Power.

Jika kalian pengguna hero magic item ini juga sangat penting karena memberikan tambahan stat yang sangat tinggi. Selain itu juga item ini memberikan scaling tambahan untuk damage ketika melakukan objektif.

Feather Of Heaven

Stats
+30% Attack Speed
+65 Magic Power
+5% Movement SPD
Passive
Unique Passive
Affliction: Basic Attack will deal 40% of the hero’s Magic Power as extra Magic Damage.

FoH merupakan item yang memang jarang penggunanya karena tidak banyak hero mage yang butuh ASPD. Tapi jika kalian menggunakan item ini di hero yang tepat maka objektif bisa langsung bocor dan mudah sekali sebagai item objektif Mobile Legends.

Cursed Helmet

Stats
+1200 HP
+25 Magic Defense
Passive
Unique Passive
Burning Soul: Deals 1.5% Magic Damage equal to the Max HP to nearby enemies per second. The damage will increase 50% to Minions.

Bagi para tanker atau hero sustain memang melakukan objektif bukan hal yang mudah. Tapi setidaknya ada Cursed Helmet yang bisa membantu mereka melakukan push creep di lane dengan efek bakar AoE nya.

Thunder Belt

Stats
+800 HP
+40 Physical Defense
+30 Mana Regen
+10% CD Reduction
Passive
Unique Passive
Thunderbolt: In 3s after using the skill, the caster’s next Basic Attack will deal True Damage as much as 50 plus 5% of the caster’s Extra Max HP to the enemy target and surrounding units and slow them by 40-80% (increases with the caster’s Extra Max HP) for 1s. This effect has a 1.5s cooldown.

Thunder Belt merupakan alternatif untuk Endless Battle. Yang menarik adalah dari segi stat yang ke sustain, efek pasifnya juga scaling HP. Jadi untuk objektif juga sangat kuat dan relatif konsisten efeknya.

Nah itulah item objektif Mobile Legends yang sangat membantu kalian nantinya. Pahami semua item ini dan gunakan di hero yang cocok agar nantinya tidak kebingungan lagi berkat efeknya yang kuat.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment