5 Item Penembus Defense di Mobile Legends (ML)

Berikut ini deretan item penembus defense di Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan hero yang memiliki armor tebal. Gunakan item berikut ini ya!

Tak hanya memiliki hero yang dapat menembus pertahanan hero lain yang ada di Mobile Legends. Pada game ini juga memiliki sederet item penembus defense di Mobile Legends yang paling sakit dan sangat kuat. Bisa sangat berguna melawan tanker.

Item penembus defense di Mobile Legends ini wajib untuk kalian gunakan ketika melawan hero tank yang sangat tebal. Rata-rata skill dari pasif item ini memiliki Physical Penetration, Magic Penetration hingga True damage mobile legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku memiliki deretan item penembus defense di Mobile Legends yang merupakan terbaik dikelasnya. Kalian bisa menggunakan item ini untuk mengalahkan hero tank yang tebal sekalipun.

Item Penembus Defense di Mobile Legends

Berikut ini deretan item penembus defense di Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan hero yang memiliki armor tebal. Gunakan item berikut ini ya!

Blade of The 7 Seas

Blade of The 7 Seas ini adalah salah satu item attack yang dimana bisa digunakan untuk mengurangi armor musuh, pada saat mendapatkan damage dalam menggunakan sebuah skill. Terdapat durasi dalam pengurangan armor yang akan ke reset jika terkena damage dari skill kembali tersebut. Item ini merupakan satu-satunya item attack yang dapat mengurangi armor musuh ketika menghasilkan damgae menggunakan skill, durasi pengurangan armor akan ter-reset apabila terkena damage dari skill kembali.

Malefic Roar

Malefic Roar ini merupakan salah satu item attack yang kalian gunakan dimana saat ini mempunyai sebuah efek physical penetration, untuk kalian bisa menggunakan item attack ini untuk mengurangi armor musuh yaitu sebesar 40% dengan sekaligus nya dapat menembus sebuah pertahanan turret. Item attack merupakan satu-satunya saat ini yang memiliki efek physical penetration, pengguna Malefic Roar dapat mengurangi armor musuh sebesar 40%.

Raptor Machete

Raptor Machete untuk yang satu ini merupakan sebuah item jungle yang dimana memiliki efek penetration yang berfungsi untuk menembus armor musuh dengan gampang, selain itu juga item jungle ini bisa kalian menggunakan sebuah battle spell Retribution.

Dengan menggunakan item ini kalian bisa menargetkan skill pada hero musuh dan juga sekaligus untuk menurunkan sebuah movement speed dan juga magic resistance yang dimiliki oleh musuh tersebut. Tidak hanya itu dengan membeli item ini dan kalian menggunakan battle spell retribution kalian dapat menargetkan skill ke hero musuh sekaligus menurunkan movement speed mereka.

Divine Glaive

Item yang satu ini merupakan salah satu item magic yang paling kejam yaitu bernama Divine Glaive, dengan adanya tambahan dalam magic penetration yang dapat mencapai sebesar 70% yang dimana bisa membuat siapapun musuh tersebut bisa mati dalam sekejap sangat kejam bukan?

Endless Battle

Endless Battle adalah satu item offensive yang sangat komplit yang dimana item offensive ini bisa digunakan oleh hero yang berbasis Physical Damage, Endless Battle ini bisa meningkatkan 100% Physical Lifesteal, 65 Physical Attack, 250 HP, 25 Mana Regen, 10% Cooldown Reduction dan juga 5% kecepatan gerak.

Item ini juga memiliki kemampuan dalam pasif Divine Justice yang dimana bisa mengonversi dalam sebuah serangan biasa sebesar 60% Physical Attack yang menjadi True Damage setelah menggunakan skill tersebut.

Nah itu saja untuk rekomendasi item penembus defense di Mobile Legends yang merupakan terbaik di kelasnya. Kalian bisa menggunakan item tersebut untuk mengalahkan hero tank seperti Johnson, Gatotkaca, Tigreal dan hero tank lainnya. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment