4 Item Pengecoh Terbaik FF Untuk Player Free Fire

Pastinya dengan pakai item seperti ini kita akan jadi lebih mudah, untuk mengalahkan musuh yang ada didalam pertandingan tersebut. Jadi sekarang, kalian tidak boleh lewatkan informasi itu ya.

Saat ini ada Item pengecoh terbaik FF untuk player Free Fire yang cukup berguna, tentu itu akan membuat kita bisa menjebak musuh juga nantinya. Apalagi untuk nantinya juga, setiap player yang bermain game Free Fire ini pasti akan jadi lebih semangat lagi. Karena setiap update yang diberikan, pasti nanti memberikan banyak hal yang cukup keren untuk kita coba juga.

Untuk sekarang ini menang saat melawan musuh, memang menjadi hal yang cukup berguna sekali. Karena kita bisa membuktikan, kalau kita ini memang kuat dan keren. Tapi jangan lupa juga sama 11 Item Looting Terbaru yang ada, untuk kita pakai didalam pertandingan. Sampai saat ini juga, kalian pasti akan lebih mudah bertanding lawan musuh pakai itu.

Tapi untuk kesempatan kali ini, kami akan memberikan beberapa informasi item yang bisa mengecoh musuh. Pastinya dengan pakai item seperti ini kita akan jadi lebih mudah, untuk mengalahkan musuh yang ada didalam pertandingan tersebut. Jadi sekarang, kalian tidak boleh lewatkan informasi itu ya.

Berikut ini adalah item pengecoh terbaik FF Untuk Player Free Fire yang bisa kalian gunakan saat bermain.

  1. Decoy Grenade

Item pertama yang bisa kita manfaatkan untuk mengecoh musuh adalah Decoy Grenade, kemampuan item ini memang unik sekali. Decoy Grenade ini mirip seperti sebuah Gloo Wall, tapi bentuk yang dikeluarkan tersebut adalah orang. Selain hal tersebut Decoy Grenade yang telah kita pakai ini, nanti akan menembakan peluru satu persatu.

Tentu saja dengan keluarnya peluru ini, akan membuat musuh terkecoh juga. Kalau kalian ingin tau suara dari tembakan ini, akan muncul pada minimap nanti. Jadi dengan begitu kalian semua pasti akan benar – benar bisa, untuk mengecoh musuh dengan cukup mudah.

  1. Smoke Grenade

Item berikutnya adalah Smoke Grenade, item ini memang sering dipakai saat kita main di Clash Squad. Jadi kemampuan dari Smoke Grenade ini adalah membuat ledakan asap, dimana itu bisa membuat kita tidak terlihat pada saat berada didalamnya. Tentu saja dengan begitu, kalian pasti akan mengecoh musuh dan membuat musuh tersebut menjadi bingung.

Mungkin kalau musuh sedang mencoba mendekati, kalian lebih baik pergi menjauh dari Smoke Grenade itu. Usahakan untuk tidak sampai ketahuan oleh para musuh yang sedang mengincar. Pada saat mereka benar – benar terkecoh, langsung saja bunuh mereka kalau sempat.

  1. Grenade

Grenade yang ada didalam game seperti Free Fire ini, memang berikan damage besar sekali. Tentu saja dengan begitu musuh yang dengar suara ledakan item ini, akan langsung mendekat ataupun kabur. Tapi mereka lebih akan datang dibandingkan kabur, karena mereka ini ingin rusuh dan bisa kill kita yang sedang bertempur. Ini merupakan Item Pengecoh Terbaik FF Untuk Player Free Fire

Kalau misalnya kalian melempar Grenade untuk mengecoh musuh, nanti langsung sembunyi saja. Setelah sembunyi kalian bisa lihat keadaan lagi dengan diam, kalau lihat musuh yang terkecoh hal ini bisa langsung kita bunuh saja nantinya.

  1. Gloo Wall

Item Pengecoh terbaik FF untuk Player Free Fire berikutnya yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang item yang cukup bisa memberikan Defend besar pada kita. Tentu saja dengan begitu kalian yang lagi terdesak, bisa memanfaatkan Gloo Wall. Tapi perlu di ingat juga, kalau misalnya Gloo Wall bisa kita gunakan untuk mengecoh musuh dalam pertandingan nantinya.

Jika kalian ingin mengecoh musuh pakai ini, usahakan punya 2 Gloo Wall nanti. Karena dengan 2 hal tersebut, kita bisa letakan gloo wall ini secara bersebelahan. Setelah ini terjadi, maka kalian tinggal lihat musuh datang lewat arah mana. Kalau misal kearah kiri, usahakan kabur lewat arah kanan dan tidak terlihat.

Setiap item yang ada didalam game Free Fire ini, memang bagus dan menarik untuk kita gunakan. Jadi untuk sekarang jangan sampai lupa, sama item pengecoh yang ada ini ya. Karena dengan begitu kalian pasti akan jadi lebih mudah, untuk membuat musuh terkecoh dan mudah di bunuh juga.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment