5 Item Push Tower Terbaik Mobile Legends (ML)

Esportsku kali ini akan memberikan rekomendasi item untuk kalian gunakan sebagai item push tower terbaik Mobile Legends.

Push lane merupakan salah satu strategi yang sangat penting dalam permainan Mobile Legends. Tak hanya menggunakan hero, Push Tower juga wajib menggunakan item yang tepat. Ini item push tower terbaik Mobile Legends yang bisa kalian gunakan.

Banyaknya item yang bisa kalian gunakan untuk push tower tentu saja akan sangat membantu dalam kecepatan ketika kalian menghancurkan tower. Sehingga waktu yang dibutuhkan lebih singkat dan efektif untuk kalian gunakan.

Esportsku kali ini akan memberikan rekomendasi item untuk kalian gunakan sebagai item push tower terbaik Mobile Legends. Gunakan item ini untuk hero pusher agar kemampuan push tower miliknya semakin efektif digunakan.

Item Push Tower Terbaik Mobile Legends

Malefic Roar

Pertama adalah Malefic Roar yang merupakan salah satu item yang bisa kalian untuk mengurangi damage dari turret, item ini dapat mengurangi 20% damage dari turret yang diterima.

Item ini tentu sangat cocok bagi hero assassin yang kerap melakukan serangan ke area turret, dengan begitu dapat meminimalisir damage yang diterima dari turret dan juga sangat cocok bagi kalian yang merupakan pusher.

Dengan damage tinggi dan armor pene yang mematikan, bisa buat lawan kalian bagaikan kertas yang mudah ditembus. Terutama tank yang bisa kehilangan armor mereka tanpa usaha banyak.

Scarlet Phantom

Scarlet Phantom mengutamakan serangan critical dan attack speed sebagai atribut pertama yang dapat digunakan untuk menghancurkan turret dengan mudah. Item ini bisa menjadi andalan hero marksman sebagai pusher.

Dengan attack speed yang cepat dan juga critical yang mantap. Kalian dapat dengan mudah untuk menghancurkan semua turret yang ada. Dan tentu merupakan salah satu item terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai pusher di Mobile Legends.

ASPD tinggi dari item ini sangat berguna. Tetapi untuk Scarlet Phantom memang kurang cocok jika mengandalkan item ini saja. Kalian setidaknya harus beli item lain untuk merasakan itemnya. Biasanya item ini untuk hero-hero yang enak untuk push turret seperti hero-hero yang memiliki attack speed tinggi akan semakin mudah untuk menghancurkan turret lawan.

Blade of Despair

Berikutnya adalah Blade of Despair yang merupakan salah satu hero item dengan physical damage yang sangat tinggi. Item ini dapat memberikan 150 Physical ATK yang dapat memberikan kalian dapat dengan mudah untuk menghancurkan turret.

Dengan menggunakan damage yang besar kalian juga bisa menghancurkan turret dengan mudah. Oleh karena itulah selain mendapatkan atribut tinggi, item ini juga sangat cocok untuk kalian gunakan sebagai pusher.

Item dengan damage tertinggi ini pastinya akan sangat berguna bagi kalian manfaatkan. Diguankan hero physical apapun akan terasa impactnya yang mana bisa sangat kuat jika dikombo item lainnya.

Rose Gold Meteor

Berikutnya adalah Rose Gold Meteor yang dapat memberikan kalian sebuah shield yang akan aktif ketika HP tertentu. Item ini sangat cocok untuk kalian gunakan terlebih kalian tidak tahu kapan kalian terkena ganking.

Dalam waktu yang singkat berkat shield yang diberikan kalian dapat meloloskan diri dari lawan dengan mudah. Tentu saja Rose Gold Meteor menjadi salah satu item terbaik yang bisa kalian gunakan.

RGN yabg memiliki damage tinggi juga cocok untuk push bukan dari damagenya, melainkan survivabilitynya. Setidaknya kalian bisa push aman dan masih bisa kabur lagi ketika merasa tidak aman.

Immortality

Terakhir adalah Immortality yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan resurrect kembali setelah kalian kalah di Mobile Legends. Item ini dapat memberikan kalian kesempatan kedua ketika dikalahkan.

Fungsi dari Immortality bagi pusher sebagai pertahanan ganking ketika melakukan push lane, selain itu kalian juga akan mendapatkan sebuah shield yang membantu menahan berbagai serangan.

Sama seperti RGM pada dasarnya. Ini item panik kalian jikalau push gagal atau setidaknya tidak aman. Kalian bisa bisa push dengan aman. Tetapi hati-hati di lock ketika hidup kembali nanti.

Nah itu saja deretan utem push tower terbaik Mobile Legends yang kami rekomendasikan. Menggunakan item di atas sangat penting untuk hero-hero pusher seperti Moskov, Zilong, dan lainnya. Semoga saja ulasan diatas dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment