Item Spesial Free Fire (FF) x Kimetsu No Yaiba!

Saat ini ada Bocoran Item Spesial Free Fire (FF) x Kimetsu No Yaiba, dimana mungkin aja kalian suka dengan bundle tersebut.

Inilah satu info Bocoran Item Spesial Kolaborasi Free Fire x Kimetsu No Yaiba Terbaru! Tentu saja para player yang suka sama Anime seperti ini memang tidak boleh sampai lewatkan kesempatan, untuk mendapatkan semua item free fire langka yang berhubungan dengan kerjasama. Karena semua hal tersebut bakalan berguna sekali, untuk meningkatkan Penampilan kita.

Masih ada banyak update baru dalam game Free Fire ini untuk bisa kalian coba rasakan juga. Terutama dari sini kita bisa merasakan banyak sekali hal unik dengan tema kerjasama, seperti Free Fire x Money Heist kemarin lalu. Dimana ada banyak sekali bocoran item terbaru untuk bisa kalian ini dapatkan, dengan begitu maka jangan sampai lupa dengan semua itu ya.

Apalagi dari informasi baru sekarang, mungkin kalian juga akan menjadi mau mengincar item tersebut juga. Simak langsung penjelasan yang ada pada artikel dibawah ini sekarang ya.

Bocoran Item Spesial Kolaborasi Free Fire x Kimetsu No Yaiba

Memang sampai sekarang ini game yang kita mainkan tersebut selalu jadi hal yang cukup mengejutkan untuk isi ataupun kolaborasinya. Tentu saja kalian memang tidak akan boleh sampai melewatkan semua hal seperti ini, apalagi dari sebuah informasi kalau Free Fire x Kimetsu No Yaiba yang lagi waktu kemarin itu menjadi salah satu hal yang Viral sekali tentunya.

Nah ternyata memang benar kalau kerjasama ini cukup serius dilakukan ya oleh pihak Garena Free Fire Thailand. Cuma untuk item dan beragam hal baru dalam semua ini, memang juga akan hadir pada semua server tetapi belum ada yang tau kapan hal tersebut akan terjadi juga. Semoga saja sih pada server Indonesia sekarang, kalian bisa merasakan keseruan itu juga.

Skin ini memang lumayan special dengan tema Kimetsu no Yaiba, karena yang kita tau Bundle Set dari salah satu karakternya akan dihadirkan pada game Free Fire ini. Kalau tidak salah ini merupakan Bundle set dari Pilar Api yang ada di Anime tersebut. Lalu untuk yang perempuan juga masih sama, hanya perbedaan pada bagian modelnya saja karena itu cewe ya.

Lalu tidak diragukan lagi kalau Skin senjata juga kena dalam hal ini, tentu saja kalian memang tidak boleh sampai mengabaikan hadirnya kerjasama seperti ini ya. Karena skin senjata yang hadir tersebut juga, ternyata bakal menaruhnya pada P90 dan M79. Kedua senjata ini mempunyai tampilan yang lumayan keren sekali, dengan kekuatan Api dari karakter tersebut ya.

Nah kalau ini jadi hal yang paling ditunggu oleh semua player tentunya, kita bakalan dapat sebuah Skin Katana Lobby Terbaru yang memang bakalan punya efek Api saat digunakan nantinya. Tentu saja dengan damage atau penampilan seperti ini memang lumayan kuat sekali nantinya. Jangan kita mengabaikan semua informasi ini ya, karena memang itu menarik sekali.

Semoga saja dalam waktu dekat ini Free Fire Indonesia ikutan merilis dan menghadirkan Spesial Bundle tersebut juga. Dengan begitu maka tampilan kita saat bertanding, akan menjadi lebih keren dari sebelumnya juga nanti ya.

Kalian bisa baca juga Free Fire x Basara yang memang masih jadi salah satu rancangan dari pihak Garena itu sendiri. Tentu saja dengan semua informasi terbaru ini, mungkin akan membuat kalian menjadi lebih suka lagi untuk bermain game tersebut. Lalu masih ada beragam hal keren lainnya, agar bisa dirasakan dalam game Free Fire ini kedepannya juga ya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment