Item Terbaru Death Box Egg Hunter Free Fire, Apa ya Isinya?

Kemarin kita memang kehadiran Bundle Summer Darling Free Fire didalam shop, tapi untuk sekarang ini kita kehadiran Item Terbaru Death Box Egg Hunter Free Fireyang cukup unik lainnya.

Sampai sekarang ini perkembangan game Free Fire, memang masih bagus dan akan terus menjadi lebih baik lagi. Untuk kedepannya juga didalam game ini, kita kehadiran banyak item baru dan pastinya menarik untuk didapat. Sekarang kita kehadiran sebuah Death Box Egg Hunter free fire terbaru, didalam Shop Free Fire yang bisa dibeli juga.

Update yang selalu dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang hampir semuanya bagus untuk kita coba. Kalian semua para player dari game ini, pasti ga akan pernah bosan untuk memainkan game tersebut karena memang selalu di update dan eventnya menantang sekali.

Kedepannya player yang masih bermain game Free Fire ini, pasti akan merasakan banyak perubahan baru didalamnya. Jadi usahakan untuk selalu bisa bermain dengan baik, agar kalian juga bisa merasakan banyak hal unik didalam game Free Fire ini.

Pada saat ini didalam Shop game tersebut, ada banyak sekali item – item menarik yang bisa kita beli. Tentu saja dengan membeli item dan hal baru didalam Shop tersebut, kita pasti akan bisa menggunakan itu ketika sedang bertanding nantinya.

Kemarin kita memang kehadiran Bundle Summer Darling Free Fire didalam shop, tapi untuk sekarang ini kita kehadiran item yang cukup unik lainnya. Penasaran dengan item apakah itu? Langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Death Box Egg Hunter Hadir Didalam Shop Free Fire

Item yang ada didalam Shop Free Fire sekarang ini, semuanya memang bagus dan pasti menarik untuk kita dapatkan. Selain itu juga didalam Shop yang ada sekarang ini, item tersebut mempunyai harga yang murah. Jadi kalian semua pasti, ga akan pernah menyesal untuk membelinya nanti.

Nah untuk sekarang ini Death box yang dulu dijadikan hadiah pada event Paskah, dihadirkan kedalam shop Free Fire dengan harga murah. Tentu saja kalian yang dulu ga sempat dapat ini, bisa langsung mempunyainya dengan cara membeli itu didalam Shop sekarang juga.

Hanya Dengan 300 Diamond Saja

Karena harga yang ditawarkan memang terbilang murah sekali, pastinya kalian bisa dong membeli Death box ini. Hanya dengan mengeluarkan 300 Diamond saja, pasti kalian sudah bisa membawa Death Box ini kedalam pertandingan untuk digunakan juga.

Penampilan dari Death Box ini juga cukup bagus dan menarik sekali, warna yang digunakan dalam Death Box ini lebih dominan gelap. Tapi ada beberapa warna bercampur yang cukup bagus, selian itu juga ada sebuah pernak – pernik Gambar Telor paskah yang keren.

Semua ini memang bisa kalian gunakan dengan baik, jadi usahakan untuk membelinya sekarang juga ya. Selain itu juga pada bagian depan ataupun belakang dari Death box ini, kita akan melihat sebuah Gambar Kelinci yang terlihat cukup menakutkan tapi sebenarnya itu lucu.

Death Box ini kabarnya akan hadir sementara saja didalam Shop, jadi kalian semua jangan sampai lewatkan kesempatna ini ya. Karena kalau sudah menghilang dari Shop, pastinya kalian semua tidak akan bisa mendapatkan Death Box keren itu lagi.

Denagn membeli beragam item yang dijual kedalam Shop, itu juga sudah bisa membuat akun kita terlihat keren nanitnya. Didalam fitur tersebut memang terjual banyak item seperti Bundle ataupun Skin senjata, jadi kalian semua jangan sampai lewatkan ini ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment