6 Item Untuk Meningkatkan Mobilitas di Mobile Legends (ML)

Terdapat cukup banyak item untuk meningkatkan mobilitas di Mobile Legends, nah berikut Esportsku berikut rekomendasi terbaik untuk kalian.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang memiliki banyak item yang dapat kalian gunakan. Salah satunya adalah item untuk meningkatkan mobilitas di Mobile Legends ini yang memungkinkan pergerakan kalian semakin cepat.

Penggunaan item sangat penting untuk dilakukan, terlebih beberapa item berikut ini dikhususkan bagi kalian untuk meningkatkan hero yang memiliki mobilitas yang kecil sehingga akan membantu kalian mengatasi masalah yang terjadi.

Mobilitas suatu hero memang berbeda-beda, namun jika kalian menemukan hero yang cukup lambat, kalian bisa menggunakan item ini. Nah berikut Esportsku rekomendasikan item untuk meningkatkan mobilitas di Mobile Legends.

Item Untuk Meningkatkan Mobilitas di Mobile Legends

Terdapat cukup banyak item untuk meningkatkan mobilitas di Mobile Legends, nah berikut Esportsku berikut rekomendasi terbaik untuk kalian.

Semua Item Boots

 

Pertama adalah semua item Boots atau Sepatu. Masing-masing dari item ini dapat memberikan kalian mobilitas yang sangat baik. Mulai dari Demon Shoes, Rapid Boots, Swift Boots, Arcane Boots, Magic Shoes, Tough Boots, dan Warrior Boots.

Nah diantara semua item sepatu tersebut ada item yang memiliki movement speed yang paling tinggi. Item tersebut adalah Rapid Boots yang bisa memberikan hingga 80 Movement Speed ketika digunakan.

Semua Item Roaming

Berikutnya adalah semua item roaming di Mobile Legends, item ini terdiri dari tiga jenis atom yang bisa kalian gunakan. Diantaranya adalah Awe Mask, Courage Mask dan Shadow Mask.

Semua item tersebut dapat memberikan kalian movement speed yang sangat baik. Terlebih kalian bisa menggunakan oleh item tank yang sangat cocok untuk roaming ketika early game.

Ice Queen Wand

Berikutnya adalah Ice Queen Wand yang merupakan item magic yang dapat memberikan kalian tambahan Movement Speed. Jika beberapa item di atas masih kurang, kalian bisa menggunakan ice Queen Wand untuk menambah 7 Movement Speed.

Item ini dapat kalian gunakan untuk hero tipe magic yang memang masih belum mendapatkan cukup mobilitas dalam pertandingan di Mobile Legends. Nah sebaiknya kalian wajib untuk menggunakan item ini jika dirasa hero kalian lemot.

Hanya cocok untuk hero yang memberikan damage magical, item ini memberikan stat dan efek yang kuat. Bagi hero spammer atau AoE maka item ini bisa memberikan keuntungan fight.

Hunter Strike

Berikutnya adalah Hunter Strike yang dapat memberikan kalian kemampuan skill pasif yang dapat meningkatkan mobilitas yang sangat baik di Mobile Legends. Item ini dapat memberikan sekitar 30% Movement Speed setelah kalian berhasil menyerang dengan basic attack.

Hunter Strike sangat cocok untuk digunakan oleh hero assassin atau fighter dengan tidak mengandalkan attack speed. Sehingga hero tersebut akan semakin lincah dan dapat bermain lebih agresif lagi.

Hunter Strike memang kurang begitu populer. Alasannya karena item ini bisa dibilang agak condong ke alternatif build dimana kalian butuh MVSPD. Cocok bagi fighter atau assassin spammer dan damage dealer.

Dan Hunter Strike ini memang merupakan salah satu item yang dapat menambah physical attack yang cukup besar, jadi sangat berguna untuk hero-hero yang mengandalkan skill, dengan begitu item ini dapat menambah damage ke skill hero dan cocok untuk hero-hero role assasin.

Windtalker

Berikutnya adalah Windtalker yang merupakan item dengan mobilitas yang sangat bagus. Item ini dapat memberikan sekitar 20 Movement Speed pada penggunaanya. Sekaligus item ini merupakan item tipe physical dengan mobilitas terbaik.

Tak hanya memberikan attack speed yang besar. Windtalker juga dapat meningkatkan mobilitas suatu hero dan sangat cocok untuk digunakan oleh marksman di Mobile Legends. Cukup cocokan dengan build kalian.

Windtalker tetapi tidak bisa sembarangan kalian beli. Item ini sangat kuat jika kalian menggunakan build ASPD+crit. Alasannya karena item ini memiliki efek yang scaling dengan kedua stat tersebut.

Brute Force Breastplate

Lalu ada item defense yang bisa memberikan MVSPD. Untuk item ini juga tidak begitu buruk karena akhir-akhir ini semakin sering digunakan banyak fighter dan bahkan tanker. BFB memberikan armor yang tinggi juga.

Item ini cocok untuk digunakan oleh para fighter spammer. Sebut saja Paquito, Benedetta, dan Yu Zhong. Item ini bisa membantu para hero masuk dan keluar mudah dan memberikan stat yang sangat kuat.

Tiap kali menggunakan skill dan menyerang lawan akan memberikan stack. Jika sudah stack maksimum kalian akan terasa efeknya dimana akan sangat ngebut dan juga cukup tebal ketika bertarung.

Nah itu saja deretan item untuk meningkatkan mobilitas di Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment