Itto Dan Gorou Karakter Terbaru Genshin Impact!

Penasaran Itto Dan Gorou Karakter Terbaru Genshin Impact? kita simak langsung semua penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Genshin Impact merilis karakter yang kuat. Bahkan sekarang ada Itto Dan Gorou Karakter Terbaru Genshin Impact, salah satu dari bagian yang akan segera rilis kedalam game nanti. Tentu kehadiran dari Itto dan Gorou sendiri sebagai karakter baru, mengejutkan para Traveller.

Karena memang untuk yang kita dapatkan dari Genshin Impact sendiri, memang berupa kombinasi dan hal menarik seperti karakter yang menarik. Tentu saja semua Traveller pasti memiliki karakter andalan tersendiri, bahkan hal seperti ini yang bisa bantu kita berpetualang ya.

Lalu untuk mengenal lebih dekat berarti harus tau Urutan Banner Genshin Impact Dari Awal Sampai Sekarang, karena ada banyak sekali. Baik bagian dari Karakter ataupun Senjata, memang semuanya muncul dalam banner limited dan kalian bisa tau kapan awal main dari sini.

Kemudian untuk kehadirannya Itto Dan Gorou Karakter Terbaru Genshin Impact, memang sudah diumumkan oleh Mihoyo langsung. Tentu kalian harus tau kedua karakter ini, sebab kehadirannya memang cukup mengejutkan apalagi karakter barunya bukan Cewe waifuable.

Itto Dan Gorou Karakter Terbaru Genshin Impact!

Mihoyo selaku pengembang dari game Genshin Impact sudah mengumumkan Karakter baru mereka, bahkan akan segera rilis pada Update baru yang akan datang. Itto dan Gorou kabarnya akan mendapatkan Debut mereka, ketika game ini sudah mendapatkan Version 2.3 nanti.

Tentu saja kehadiran Kedua karakter baru ini memang keren, bahkan Itto sebagai karakter yang bertubuh Six Pack dan Gorou yang lucu. Ini membuat banyak player Genshin Impact perempuan tertarik untuk ngepull mereka, bahkan player Genshin impact Cowo tertarik juga dong.

Arataki Itto – Hanamizaka Heroics (*5)

Merupakan seorang Kepala Gang Arataki Pertama dan Terhebat, Itto merupakan seorang Pria Berani yang memiliki Darah Oni mengalir dalam Tubuhnya. Serta karakter ini juga dapat Secepat Angin dan Sekuat Petir, Itto memang salah satu karakter yang paling kuat.

Selain memiliki julukan Hanamizaka Heroics dan Kepala Gang Arataki, Vision yang Itto miliki adalah Geo. Bahkan senjata yang terlihat itu merupakan Claymore jenis terbaru, memiliki nama Konstelasi yang bernama Taurus Irancudus atau Angry Bull kalau bahasa Inggrisnya.

Memiliki Ciri khas pada bagian Tanduk dan juga Suara yang tajam, memang tidak lepas dari perhatiannya sendiri.

Itto memiliki sosok berjiwa liar dan bebas, bahkan yang pintar berimajinasi dapat terkejut karena Itto. Prinsip Hidup dari Arataki Itto sendiri adalah Kebanggaan Dan Semangat Kepahlawanan. Itto selalu melewati kehidupannya tersebut penuh dengan kebahagiaan.

Karakter baru ini, akan membuat kalian terguncang dan akan segera mengetahui kalau Itto sendiri merupakan Ketua Gang yang paling kuat.

Gorou – Canine Warrior (*4)

Kemudian kita akan mengetahui Karakter bernama Gorou, salah satu Pemilik Vision Geo yang menggunakan Senjata Bow. Gorou yang kita kenal ini merupakan Jendral Pasukan Watatsumi, salah satu yang paling Setia dan Pemberani berasal dari Pulai Watasumi.

Terlahir dengan sifat dan intuisi seperti binatan liar, memiliki tekada yang kuat dan sangat ulet dalam melalui apapun. Gorou sudah menjadi pemimpin dari pasukan Watatsumi yang tidak memiliki Keunggulan dalam Persenjataan dan Material untuk melawan pasukan Shogunate.

Bahkan banyak yang tidak mengetahui kalau Gorou menghadapi banyak musuh dalam medan pertempuran, bahkan sampai sekarang ini. Memiliki sifat yang Baik dan lembut, serta sangat dekat dengan pasukannya dan gampang sekali untuk berbaur.

Lalu Gorou memiliki Konstelasi yang bernama Canis Bellatoris

Setelah mengetahui Itto Dan Gorou Karakter Terbaru Genshin Impact, maka kalian pasti tidak akan merasa bingung lagi. Kedua karakter ini kabarnya akan segera irlis pada update 2.3 mendatang, tapi kita hanya dapat menunggu saja sampai semuanya memang beneran muncul.

Lalu sekarang ini kita bisa tau juga 5 Karakter Yang Cocok Pakai Wolf’s Gravestone Genshin Impact, mungkin Itto juga termasuk. Kekuatan dari Senjata yang kuat, akan membuat pengguna Claymore lebih berjaya lagi.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment