Jadi Hero Tank ML, Alice Kini Dapatkan Buff Di Mobile Legends

Alice menjadi hero mage yang memiliki tingkat durability yang cukup baik karena kemampuan spesialis menyerap darah lawan. Setelah merubah role menjadi mage tank, kini Alice mendapatkan Buff di Mobile Legends.

Alice merupakan salah satu hero role pure mage di Mobile Legends yang memiliki kemampuan menyerap darah lawan untuk dijadikan sebagai tambahan HP milik nya. Alice sendiri merupakan hero tank hybrid mage terbaru, setelah update tersebut, kini Alice mendapatkan buff di Mobile Legends.

Selain itu mobilitas dari hero mage satu ini sendiri juga terbilang sangat baik karena skill satu nya selain dapat digunakan untuk memberikan damage juga bisa digunakan untuk berpindah tempat dengan mudah.

Alice menjadi hero mage yang memiliki tingkat durability yang cukup baik karena kemampuan spesialis menyerap darah lawan. Alice juga menjadi salah satu hero tank mage yang mendapatkan buff pada Mobile Legends patch 1.4.96. Update Alice Mobile Legends patch 1.4.96 akan kami bahas di sini untuk kalian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Update Alice hero tank mage yang mendapatkan buff pada Mobile Legends Patch 1.4.96. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja update yang diberikan Moonton selaku developer Mobile Legends kepada Alice di Patch Note 1.4.96, Yuk langsung saja simak penjealsan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Alice juga menjadi salah satu hero di Mobile Legends yang dilirik oleh Moonton untuk diberikan beberapa update terhadap skill nya. Hal ini dikarenakan Moonton ingin menyelamatkan Alice dari hero yang sudah lama tidak dimainkan dan masuk ke dalam kategori under rated agar mulai digunakan Kembali pada meta Mobile Legends yang terbaru. Update yang diberikan Moonton kepada Alice tentu saja sangat bagus dan membuat hero ini menjadi lebih layak untuk digunakan lagi pada meta terbaru Mobile Legends.

Update yang diberikan Moonton kepada Alice di Patch Note 1.4.96 Mobile Legends adalah adanya penyesuaian pengguaan mana yang dikurangi dari 90-140 menjadi 50-100 mana saja saat menggunakan skill satu nya. Hal ini tentu saja membuat Alice menjadi irit mana saat menggunakan skill nya sehingga tidak perlu lagi untuk bolak-balik ke base agar mana nya dapat terisi lagi.

Dengan penggunaan mana yang irit ini tentu saja membuat Alice semakin lebih kuat dan bisa menyesuaikan diri untuk digunakan pada meta terbaru Mobile Legends.
Selain skill satu nya yang mendapatkan penyesuaian, pada pasif skill Alice juga terdapat penyesuaian yang cukup bagus.

Pasif skill nya mendapatkan penyesuaian dimana setelah menyerap 25 Blood Orbs, Alice akan mendapatkantambahan shield sebesar 15% dan pemulihan Hp dari 10% Magic Lifesteal nya. Tentu saja hal penyesuaian ini akan membuat Alice menjadi lebih baik lagi tingkat durability nya dan membuat Alice semakin kuat untuk dimainkan Kembali pada meta terbaru Mobile Legends.

BACA JUGA:

Nah itulah penjelasan mengenai Update terbaru Alice yang merupakan hero tank mage mendapatkan buff pada game Mobile Legends patch 1.4.96. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca penjelasan di atas agar kalian mengetahui apa saja update terbaru yang diberikan Moonton kepada Alice pada patch note 1.4.96 Mobile Legends!

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita game lainnya!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment