Jadwal Bali United vs RANS Nusantara FC, Kamis 4 Agustus 2022 (Liga 1 2022-2023)

Dijadawalkan Bali United sebagai tuan rumah akan bertanding menjamu Rans FC Nusantara pada lanjutan liga satu pekan ke ketiga. Pertandingan ini akan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. pada kamis 4 agustus 2022 mendatang.

Melihat sedikit pada dua laga kedua tim ini sepertinya akan menarik untuk ditunggu. Bali United di dua lagi sebelumnya masi belom memiliki tren yang belum cukup stabil, dengan kemenangan atas persija dengan skor 1-0 di pekan pertama dan kekalahan atas PSM Makassar dengan skor 0-2. Tim penanatang RANS FC Nusantara sejauh ini belum sama sekali mencicipi kemenangan, dengan dua laga berkahir imbang atas PSIS Semarang 1-1 dan PSS Sleman 3-3.

Meyandang status sebagai juara bertahan tentunya Bali United akan bermain secara agesif demi membalikan performa mereka di Musim ini. Dilihat dari laga pertama menghadapi persija yang berakhir dengan kemenangan tentunya permainan Bali United belum dapat dikatakan bagus. Pada laga pekan kedua Bali United harus menelan hasil dari permainannya yang belum konisisten, yakni kekalahan atas PSM Makassar.

Dilain Pihak, RANS FC Nusantara sebagai tim penantang tentunya akan tampil ngotot guna meraih hasil kemenangan pertamanya di musin ini. Pada dua laga imbang sebelumnya permainan RANS FC bisa dikatakan tidak terlalu buruk. Lini pertahanan tentunya masi menjadi “PR” penting pelatih Rachmad Darmawan untuk bisa membenahinya.

Juru Taktik Bali United Stefano Cugurra atau disapa Coach Teco pun kembali menegaskan bahwa dirinya akan membenahi sektor yang dirasanya masi banyak kekosongan.

“Sepakbola saat ada kesalahan di lini belakang sangat fatal. Tentu ada kekurangan di sektor belakang sehingga lawan bisa cetak dua gol. Perlu ada evaluasi kembali untuk lebih baik di laga berikutnya,” tegas Coach Teco.

Sejuah ini Bali United berada peringkat 8 klasemen BRI Liga 1 2022-2023 dan RANS FC Nusantara menempati peringkat 11.

 

Comments (0)
Add Comment