Jadwal dan Format Pertandingan Tournament FFCS Free Fire

Saat ini ada informasi Format Pertandingan FF Tournament FFCS Free Fire, jangan sampai melewatkan kesempatan seperti ini.

Bersiaplah karena memang Format Pertandingan Tournament FFCS Free Fire Sudah Ada, maka dari itu kalian harus bisa bersiap dan tentu saja ga akan boleh sampai melewatkan semua ini. Mungkin ada beberapa hal lain dan menarik, untuk bisa kita dapatkan ketika memang tournament tersebut lagi berlangsung pada tahun 2020 sekarang ini dan dapatkan hadiahnya.

Semua update yang muncul pada game Free Fire memang ada banyak, jadi kita semua harus paham dengan semua itu untuk tidak bisa lewati apa saja yang memang berguna untuk kita nantinya. Jangan lupakan juga, jika Event Tournament FFCS Free Fire saja sudah siap berlangsung. Makanya kalian kalau mengikuti semua event seperti ini, sudah dipastikan untung.

Tetapi kalau sambil tunggu hal itu terjadi, maka usahakan untuk tau dulu ya jadwal yang akan diberikan nanti. Simak langsung saja penjelasan ini pada artikel dibawah sekarang.

Format Pertandingan Tournament FFCS Free Fire

Jadi untuk saat ini Garena akan adakan salah satu tournament yang besar dengan nama Free Fire Contienal Series pada tahun 2020 sekarang. Tentu saja semua informasi baru ini, bakalan perlu kita ketahui meskipun hanya bisa lihat doang nantinya juga ya. Tentu saja tournament itu, akan dibagi ya menjadi 3 Wilayah yang berbeda karena terdapat satu hal.

Tournament FFCS ini memang dihadirkan secara special, untuk mengganti posisi dari salah satu Tournament FFWL tahun 2020 karena memang pasti tau hambatan soal Covid 19. Dengan begitu makanya hal pembagian yang hadir ini memang bertujuan mengurangi penyebaran Virus tersebut. Kalian perlu tau wilaya itu adalah Asia, Eropa dan Amerika.

TIM FFCS 2020

Negara Indonesia ini akan mengirim 3 perwakilan yang memang sudah jadi pilihan terbaik untuk FFCS dari Asia nantinya. Lalu tidak heran kalau sudah ada banyak pendukung dari ke 3 tim tersebut, untuk bisa membuat tim ini menjadi semangat dalam bertanding. Tournament ini juga sudah diketahui juga format pertandingan jadwalnya, jadi kalian harus tau hal seperti itu.

FFCS ini akan berlangsung pada tanggal 21 sampai 29 November 2020 yang mendatang. Hal tersebut akan langsung hadir dalam 3 wilyaha secara bersamaan, makanya tournament ini menjagi yang paling besar di tahun ini tentunya. Tim yang berhasil memenangkan juara dari tournament Free Fire Contienal Series ini, akan mendapat sebuah Gelar Juara Benua itu dan bisa bawa pulang uang hingga 4.47 Miliar Rupiah.

Dalam FFCS Asia tersebut, kita akan bisa mengetahui Negara apa saja yang akan hadir dan memang bisa kalian lihat dalam bagan Format dari Tournament tersebut. Pertama Indonesia, Vietnam, Thailand, India, Pakistan, Malaysia dan Chinese Teipei. Semua tim yang bertanding ini akan berjuang keras, untuk kemenangan Negaranya masing – masing.

Bagi yang pernah mendapatkan Juara 1 pada Tournament Major akan diundang langsung ke Final FFCS 2020 Asia. Bagi pemenang yang ada di 2 ataupun 3 dari Tournament Major Vietnam, Malaysia, Indonesia, India dan Vietnam akan masuk dalam pertandingan Play ins nantinya.

Kalau untuk daerah Pakistan dan Chinese, hanya pemenang ke 2 saja yang akan bertanding dalam babak play ins ini.

Tournament atau babak Play Ins tersebtu akan hadir pada tanggal 22 November 2020 mendatang. Awalnya hanya ada 12 Tim saja, tapi kalau sudah mencapai babak Final maka hanya ada sisa 5 Tim yang akan bisa bertanding didalam situ.

Final akan diadakan pada tanggal 29 November 2020, map pertandingan yang digelar ini ada 3 nantinya. Kalahari, Bermuda dan Purgatory dengan total hingga 6 Ronde.

Dengan begini kalian memang tidak boleh sampai lewatkan semua itu juga ya, karena memang tournament seperti ini bakalan membawa keuntungan yang besar karena ada event menarik untuk kita semua. Terutama dari kita tau Bocoran Bundle Spesial FFCS Baru Di Free Fire yang memang lumayan menarik untuk dicoba nantinya.

Comments (0)
Add Comment