Jadwal Event 4nniversary Free Fire (FF)

Penasaran? ayo kita lihat Jadwalnya pada artikel sekarang juga.

Tidak boleh sampai melewatkan Jadwal Event 4nniversary Free Fire (FF), salah satu dari bagian terbesar yang akan hadir pada bulan Agustus. Para player nantinya akan menemukan banyak kesempatan terbaik, agar dapat memiliki hadiah dan juga keseruan lainnya.

Lalu manfaatkan juga beragam Event baru yang hadir dalam game Free Fire ini, supaya kalian memiliki sebuah peluang terbaik untuk main nanti. Pasti hadiah yang kita dapatkan dari Event kayak begini, bukan sedikit ya tapi sudah termasuk yang paling banyak.

Terutama untuk mengetahui Reunion 4nniversary DJ Free Fire, salah satu persemabahan dari 4 DJ Terkenal yang akan bersatu dalam Event terbaru. Bahkan masih ada banyak hal lainnya dan harus kita ketahui, makanya ini memunculkan Jadwal untuk kalian lihat.

Sekarang ada Jadwal Event 4nniversary Free Fire (FF), kalian harus tau dan tidak akan melewatkan sama sekali misi yang kita dapatkan juga.

Jadwal Event 4nniversary Free Fire (FF)

Spesial Interface Memoirs Puzzle ( 20 Agustus – 5 September )

Untuk yang pertama ini kalian akan mendapatkan Event Interface terbaru, bahkan ada banyak hadiah keren dari bagian Sini dan juga Bundle Cowo. Eventnya seperti melengkapi Puzzle menggunaakn Token, mungkin kita akan lebih tau main langsung saat Event rilis.

Gift Machine ( 20 Agustus – 5 September )

Kemudian kalian akan menemukan sebuah Web Event lain dalam Interface tersebut, bernama Gift Machine yang terbaru. Bahkan dari Sini kita bakalan dapat sebuah Skin Backpack gratis, beserta beberapa hadiah lainnya.

Anniversary Album ( 20 Agustus – 5 September )

Lalu para player harus bisa yang namanya mengoleksi semua Album dari misi tersebut, untuk mendapatkan hadiah pada Event terbaru ini sekarang. Kemungkinan kalian akan langsung menemukan hal tersebut, ketika sudah masuk dalam misi interface yang akan datang.

Quiz Web ( 20 Agustus – 5 September )

Lanjut lagi pada Event Quiz Web yang terbaru, kalian nanti akan mendapat sebuah hadiah utama yang cukup bagus dan berhubungan sama Pet. Lalu memanfaatkan juga Jawaban yang benar, ketika mengikuti Event Quiz ini nanti.

Cumulative Play Time Bumblebee SKS ( 21 – 29 Agustus )

Ada sebuah Skin senjata Gratis yang bisa kita dapatkan dari Event ini, SKS Bumblebee merupakan hadiah utama dari Play Time yang harus kita coba. Mungkin hanya perlu bermain beberapa kali dalam Mode Free Fire, kalian nanti bisa langsung dapat Skinnya setelah selesai.

Mabar Anniversary ( 23 Agustus – 5 September )

Kalian nanti harus main bareng sama teman sebanyak misi muncul, karena bisa memberikan hadiah utama berubah Loot Box secara Gratis. Main saja pada Mode yang berbeda, maka kalian bisa langsung memiliki hadiahnya.

Jelajah Anniversary ( 26 Agustus – 8 September )

Melakukan penjelajahan dan berkeliling Map akan memberikan hadiah juga pada Event ini, sebuah Skin yang bertemakan Surfboard akan kita miliki. Tentu saja hadiah gratis dan hanya perlu berkeliling map, pastinya semua player bisa memilikinya sekarang juga.

Magic Cube Fragment ( 28 Agustus )

Lalu kalian akan memiliki hadiah utama setelah selesai Match yaitu Magic Cube Fragment, kalian bisa mengumpulkan Sebanyak mungkin. Supaya bisa mendapatkannya juga, perlu selesaikan main dalam Mode apa saja dan Dropnya juga akan random.

Let’s Party Peak Day ( 28 Agustus )

Berkutnya adalah Lets Party Peak Day, ini merupakan Event yang muncul dari tanggal 28 Agustus saja dan mungkin kalian harus mengikutinya. Ada 2 hadiah utama yang bisa kita dapatkan, ketika main pada tanggal tersebut nanti.

Semangat Anniversary ( 31 Agustus – 5 September )

Jangan langsung lemas karena Event Semangat Anniversary masih ada, kalian bisa mendapatkan hadiah tambahan dari Event misi Deal Damage ini.

Party Is Not Over ( 29 Agustus – 5 September )

Pesta memang belum selesai, dari Event ini kalian akan mendapatkan Ticket Royale 2 buah dan jenis yang berbeda. Hanya perlu melakukan Login saja, untuk memperoleh Ticket tersebut dalam event yang hadir.

Setelah kalian mengetahui Jadwal Event 4nniversary Free Fire (FF), maka rasa semangat untuk bermain memang akan terasa banget. Bahkan untuk hadirnya, memang akan memberikan kesan yang bagus untuk kita cobain.

Bahkan ada juga Cara Mendapatkan Gloo Wall Thrash Metallic Free Fire, melalui Event Top Up pada awal mulainya Jadwal event ini. Makin seru, bahkan menguntungkan hadiahnya buat kalian manfaatkan sekarang ya.

Comments (0)
Add Comment