Jadwal Event Battle Of Alpine Free Fire (FF)

Penasaran Jadwal Event Battle Of Alpine Free Fire (FF)? kita simak penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire pasti akan terus memberikan Event bagus yang tidak akan playernya lewatkan sama sekali. Apalagi dengan Jadwal Event Battle Of Alpine Free Fire (FF), kalian bisa tau misi dari Event yang seru ini. Karena dengan mengetahui apa saja misinya sekarang, pasti akan membuat kalian melihat semuanya sekarang.

Masih ada banyak Event keren dan beragam misi bagus untuk kalian selesaikan, tentu saja hadiahnya ada banyak kalau memang kalian mengikuti perkembangan Event kayak begini. Bahkan kita bisa melihat kalau beragam Event keren yang mungkin kalian suka, jika hadiahnya juga keren dari sebelumnya.

Apalagi kemarin kita melihat Jadwal Event Map Age is Done Free Fire, kelihatan sesuatu yang menarik untuk bisa playernya nikmati. Rasakan semua misi yang bagus untuk kalian gunakan nanti biar kalian nanti tidak melewatkan hadiah event yang sudah ada sekarang juga.

Termasuk dengan Jadwal Event Battle Of Alpine Free Fire (FF), kalian harus tau apa saja misi keren dan hadiah yang bisa kita peroleh dari sini sekarang. Kelihatan keren dan bagus, supaya kalian nanti tidak melewatkan beberapa hadiah keren ini.

Jadwal Event Battle Of Alpine Free Fire (FF)

Token Exchange Battle Of Alpine ( 10 – 24 Januari 2022 )

Untuk yang paling awal ini adalah Token Exchange Battle Of Alpine yang bagus, kalian nanti akan mendapatkan hadiah utama Bundle Cloaked Knight dan Tribal Yeti Skin. Kedua hadiah tersebut memang bagus dan bisa kita miliki, hanya saja perlu mengumpulkan Syarat penukaran yang tentu saja bisa kalian dapatkan nanti.

Bahkan masih ada hadiah lainnya yang bisa kalian selesaikan, jika selalu mendapatkan hadiah seperti ini sekarang. Tukarkan hadiah tersebut dengan Token yang sudah pas, agar kalian tetap bisa menerima item keren yang lumayan berguna.

Jadwal Event Battle Of Alpine Free Fire adalah Peak Day Mission Alpine ( 12 – 15 Januari 2022 )

Tidak lepas dari Peak Day yang ada, karena kalian nanti akan mendapatkan Misi untuk mendapatkan hadiuah Parafal Aura Oni. Tentu saja dengan kalian menyesalikan Peak Day ini, pastinya kita bisa langsung mendapatkan hadiahnya secara langsung.

Karena misi dari Event ini juga melakukan Kill, punya 3 hari saja untuk mencapai total Kill misi yang ada ini. Jika sudah selesai semua, ayo kita gunakan Skin senjata tersebut dan pakai saat lagi ingin bertanding nanti.

Login 4 Days Mission Alpine ( 8 – 14 Januari 2022 )

Nanti kalian akan menemukan sebauh Misi terbaru yang bernama Login 4 Days Mission, ini merupakan sesuatu hal baru yang spesial untuk Alpine. Jika kalian nanti menyelesaikan Misi tersebut, pasti akan mendapatkan 2 Tiket Incubator untuk melakukan Spin gratis.

Selain itu masih ada hadiah lainnya yang bisa kita terima, jika terus rajin yang bisa kalian selesaikan nanti. Pasti semuanya berguna dan cukup bagus untuk playernya, asalkan rajin masuk untuk kalian semua.

Booyah Alpine Mission ( 9 – 18 Januari 2022 ) adalah Jadwal Event Battle Of Alpine Free Fire

Pada misi ini kalian harus capai Booyah sebanyak 7 Kali saja, untuk bisa mendapatkan hadiah Skin Skyboard Golden Sledge. Tentu saja hadiah yang cukup mudah untuk kalian dapatkan, karena kita hanya perlu menang dalam beberapa Mode (Kecuali Custom) agar menerima Skin seperti ini.

Kalian nanti akan melihat Skin yang warnanya emas dan berefek, sehingga penampilan tersebut akan membuat karakter menjadi lebih keren dari sebelumnya.

Peak Day Login ( 15 – 16 Januari 2022 )

Selama Event ini ada beberapa menarik termasuk Peak Day Login, kalian akan menerima Token khusus dan sebuah Tiket Incubator Royale sebanyak 2 buah. Tentu saja Eventnya sendiri menarik dan keren, sehingga kalian pasti akan menjadi untung dengan begitu.

Apalagi untuk kalian yang suka main Craftland, dari sini akan mendapatkan Tiket khusus setelah menyelesaikan Misinya tersebut nanti.

Cumulative Deal Damage Mission ( 12 – 18 Januari 2022 )

Memberikan Damage kepada Musuh akan terhitung dalam Misi ini, kalian nanti akan mendapatkan sebuah Skin Senjata Bat penggiling Adonan. Memang terdengan begitu mudah karena kalian bisa mendapatkan hadiah tersebut, hanya perlu selesaikan beberapa hal dan kalau mau pakai Senjata berdamage besar.

Ketika sudah berhasil mendapatkan hadiah ini, kalian bisa mengecek bagian Weaponary supaya kita bisa langsung menggunakannya saat bertanding nanti.

Jadwal Event Battle Of Alpine Free Fire adalah Trial Senjata ( 13 – 16 Januari 2022 )

Selama Event ini berlangsung, Garena akan memberikan kalian kesempatan untuk menggunakan Skin Senjata Gratis. Tapi sayangnya ini cuma terpilih 1 buah saja, lalu nanti kalian bisa mendapat periode waktu c0ba hingga 4 hari.

Mungkin sebelum kalian membeli Skin senjata keren dari sini secara permanen, maka cobalah dulu secara gratis biar kalian yakin dengan itu.

Cumulative Play With Friend ( 15 – 18 Januari 2022 )

Kalian juga harus Mabar sama teman, jika ingin mendapatkan hadiah lebih banyak dari sebelumnya. Dari sini kalian akan mendapatkan Skin Rambut Punk secara gratis, asalkan selesaikan Misi mabar sama teman hingga total yang sudah ditentukan.

Nanti hadiahnya bisa langsung kalian claim kalau sudah mencapai Misinya, jangan sampai lewatkan hal tersebut sekarang juga.

Kill Mission After Patch ( 19 – 24 Januari 2022 )

Pengen hadiah Emote terbaru dari Pet Yeti? kalian harus melakukan Kill beberapa kali setelah Patch yang akan datang. Secara langsung Emote Pet ini bisa langsung kalian temukan, jika memang sudah menyelsaikan Misi tersebut nanti.

Bahkan kalau dari Esportsku sendiri, kalian bisa mainkan dalam mode apa saja yang penting bisa melakukan Kill musuh.

Jadwal Event Battle Of Alpine Free Fire adalah Afterpatch Login Mission ( 19 – 24 Januari 2022 )

Kemudian kalian akan mendapatkan Misi baru yang merupakan Afterpatch Login Mission, berarti setelah Patch game akan langsung dapatkan Login event. Setelah kalian melakukan Login nanti, akan mendapatkan beberapa hadiah keren dengan hadiah 1 Skin Tattoo Badan dan juga Tiket Royale hingga 5 buah banyaknya.

Tapi karena periode Waktu yang singkat dan cepat, saran Esportsku sih login doang dan tidak main bukan masalah. Karena kabarnya kalau kalian lewatkan 1 hari saja tidak login, maka ada salah satu hadiah yang tidak bisa kalian dapatkan dari Event ini.

Be The One Mission ( 17 – 24 Januari 2022 )

Jadilah yang paling pertama dalam game Free Fire ini, karena selesaikan Misi Be The One bisa dapatkan Skin Backpack yang keren. Tidak tau karakter apa yang menjadi maskot Backpack kali ini, tapi sepertinya lumayan bergaya dan keren kalau kalian gunakan saat bertanding nanti.

Misi yang mudah untuk kalian selesaikan juga, apalagi hadiah kayak begini bisa saja menjadi langka suatu saat nanti.

Nonton Fight In Alpine ( 13 Januari 2022 )

Semua player Free Fire Indonesia harus menonton Video pada Channel Youtuber FF Esports ID dari jam 19:00 – 20:00 WIB, lalu dapatkan hadiah Tiket Incubator 1 buah. Mudah banget loh, kita ga perlu lama – lama menontonnya dan tinggal claim hadiah utama tersebut kalau sudah melihat sebentar.

Play With Friend Clash Squad Alpine Mission ( 19 – 24 Januari 2022 )

Mabar sama teman menggunakan Map Clash Squad Alpine akan berikan kalian hadiah Avatar Gratis. Kalian harus mabar Squad ini baik Berdua atau Berempat juga bukan masalah, karena semua itu akan terhitung dalam Misi mabar tersebut.

Nanti bakalan ada Pilihan Classic Alpine untuk CS dan BR, lalu Ranked yang mapnya tentu acak. Esportsku saranin kalian pilih Classic CR dan jangan Ranked, karena ini akan mempercepat misi tersebut selesai tanpa sulit mencari Mapnya.

Jadwal Event Battle Of Alpine Free Fire adalah Mission Player CS Rank Match ( 12 – 24 Januari 2022 )

Player harus main dalam Mode CS Rank Match Solo atau Squad, agar bisa menyelesaikan Misi berikut ini. Nanti akan hadir Skin baru untuk Alas Kaki yang bernama Sandal, warnnya Putih dan ada Motif lingkaran pada bagian atasnya.

Kelihatan sebagai Skin Sandal yang bagus dan keren, kalian mungkin akan menyukai Skin tersebut dan ingin menggunakannya.

Weekend Login Alpine ( 22 – 23 Januari 2022 )

Player akan menerima Event Weekend Login lagi Khusus untuk Alpine kali ini, dengan begitu ada 5 Tiket yang bisa kalian dapatkan nanti. 2 Tiket dari Incubator dan Weapon Royale, lalu kalian bisa mendapatkan Craftland Tiket secara Gratis dari Misi ini.

Cuma membutuhkan Login saja, baru nanti kalian bisa mendapatkan hadiah tersebut dan langsung memakainya juga bukan masalah. Tapi untuk Incubator dan Weapon Royale tersebut memiliki batas waktu penggunaan, jadi pakai sebelum kadaluarsa.

Jadwal Event Battle Of Alpine Free Fire adalah Save Teammates Mission ( 22 – 23 Januari 2022 )

Kemudian kalian harus bisa selamatkan salah satu rekan dalam Tim kalian, agar nanti bisa selesaikan Misi kali ini. Hadiah yang ternyata cuma Tiket Craftland saja, memang cukup menarik dan bisa player gunakan secara langsung untuk membuat room yang keren.

Ini merupakan misi yang terbilang cukup singkat sekali, jadi tidak akan lama menyelesaikannya. Saran Esportsku kalian main sama teman mode Clash Squad, bisa saling bergantian Revive kalau begini jadinya.

Setelah kalian sudah memahami Jadwal Event Battle Of Alpine Free Fire (FF), maka tidak akan ada lagi misi yang mungkin kita lewatkan. Setelah mengetahui semua ini, maka kalian tinggal bisa mulai menyelesaikan misinya dan miliki segera hadiahnya.

Termasuk untuk Tips Kombo Pet Yeti Free Fire yang keren, biar kalian nanti lebih mudah dalam menghadapi musuh tanpa rasa takut. Sebab kekuatan dari karakter dan Petnya tersebut, pasti bisa membantu dalam selesaikan Misi yang ada sekarang.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment