Jadwal Event Bomb Squad 5v5 Free Fire (FF)

Penasaran Jadwal Event Bomb Squad 5v5 Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali event terbaru dengan hadiah keren yang akan kita dapatkan. Kemudian munculnya sebuah Jadwal Event Bomb Squad 5v5 Free Fire (FF), akan memberikan hal tersebut dengan sangat mudah. Karena memang kemunculan Event baru ini, seperti memberikan pengingat soal Update baru dari Mode yang menggunakan sebuah Bomb.

Update yang selalu muncul dalam game Free Fire tersebut, sehingga kita juga pasti tertarik untuk memiliki banyak hadiah keren. Sehingga kita juga merasakan banyak sekali tantangan yang juga seru banget, hingga membuat kalian mempunyai kekuatan yang begitu besar ketika menyelesaikannya.

Lalu ini juga memang spesial untuk Mode Ranked Bomb Squad Free Fire, karena itu terhubung dengan beberapa hal yang akan menjadi lebih seru. Sehingga kalian sendiri akan langsung berikan kekuatan besar, sehingga kalian bersama event bagus dengan langsung menyelesaikan semua itu.

Kemudian hadirnya sebuah Jadwal Event Bomb Squad 5v5 Free Fire (FF), agar kalian tidak melewatkan keseruan dari Misi terbaru ini. Sebagai sesuatu yang jauh lebih kuat, bahkan tersedia misi menantang yang memang harus bisa kita selesaikan dengan lebih baik.

Jadwal Event Bomb Squad 5v5 Free Fire (FF)

Cumulative 4 Days Login ( 31 Mei – 8 Juni 2022 )

Hadirnya Event baru ini, ternyata memberikan kita kesempatan untuk melakukan Login selama 4 hari dengan hadiah yang menarik. Bahkan Esportsku sendiri melihat hadirnya Event ini bakalan kasih hadiah seperti Gold dan juga Tiket Weapon dan Diamond Royale tersebut sekarang juga.

Sehingga kalian juga memang ingin memiliki hadiahnya, maka lakukan Login secara berurut selama 4 hari untuk hal tersebut. Agar kalian nanti bisa segera memiliki hadiah ini, serta tidak bakal melewatkan beberapa hal dari sini juga. Hadir pada tanggal 31 Mei – 8 Juni 2022, jangan sampai melewatkannya.

Jadwal Event Bomb Squad 5v5 Free Fire adalah Play CS Rank ( 1 – 9 Juni 2022 )

Kemunculan sebuah Event tersebut ada sebuah Play CS Rank yang bisa kalian gunakan dengan sangat bagus sekali. Bahkan kalai memang kalian ingin menggunakannya, maka sekarang kita bisa menyelesaikan banyak Misi untuk main Mode Rank dalam Clash Squad juga.

Dari sini pasti akan membuat kalian mendapatkan hadiah yang keren, sehingga Play CS Rank memberikan Brassy Audiobomb Loot Box. Memang menjadi hadiah yang bagus, bahkan kalian juga bisa memperoleh hadiah seperti Tiket Diamond Royale dan sebuah Banner untuk akun biar makin keren.

Special Interface Bomb Squad 5v5 ( 3 – 14 Juni 2022 )

Tidak akan terasa Epic kalau pada Event ini ga muncul Interface, tenang saja karena Bomb Squad 5v5 akan hadir Interfacenya juga. Sehingga pertempuran seperti ini muncul, ternyata bakal kita memberikan banyak sekali hadiah keren dan juga gratis tentunya.

Cuma dalam Event tersebut kita harus menggunakan sebuah Token, agar bisa menukarkan hadiahnya secara langsung. Karena untuk Bundle Choco Booster dan Skin Rose Masked Zasil, karena ini juga sebagai sebuah Event yang bagus untuk kalian dapatkan dari sini.

Web Event Survivor Journey ( 3 – 14 Juni 2022 )

Perjalanan kalian sebagai seseorang yang berhasil bertahan hidup, maka Web Event ini memang spesial dan harus kalian mainkan juga. Sebab dengan Web Event tersebut, sehingga kalian sendiri pasti akan mendapatkan hadiah seperti Skin Skull Beaston Free Fire secara gratis tentunya.

Bahkan permainan Web Event tersebut memang kelihatan cukup jelas, sehingga kalian harus mengetahui Tebakan Logo. Barulah kalau memang kalian bisa melakukannya dengan benar, ada juga hadiah seperti Tiket Incubator yang sangat bagus kayak begitu juga.

Jadwal Event Bomb Squad 5v5 Free Fire adalah Special Login ( 3 – 5 Juni 2022 )

Pada Setiap Event sudah pasti Esportsku dan kalian semua melihat bagian Special Login, hadiahnya juga tetap sama Craftland Room dan Tiket Custom Room. Sehingga kalian juga akan memiliki peluang terbaik dalam memberikan serangan yang kuat, sehingga tidak akan mudah kalah dengan hal seperti ini.

Tidak ada yang begitu sulit melalui Event ini, karena kalian cukup untuk login saja. Barulah setelah mendapatkan hadiah ini, maka sekarang kita bisa langsung menggunakan juga. Sebagai sebuah bagian terbaru dengan lebih baik, agar kalian sendiri tidak akan bingung dengan itu.

Weekend Playtime ( 4 – 5 Juni 2022 )

Punya Waktu Weekend untuk main game Free Fire? sudah pasti kalian juga akan tertarik mengikuti Weekend Playtime pada event baru ini. Bahkan kalau Esportsku lihat, jika Event tersebut tidak berlangsung lama karena dari tanggal 4 – 5 Juni 2022 saja.

Karena dari sini juga ada sebuah hadiah seperti Milestone 5M Cap atau Topi bisa kita lihat penampilannya juga. Sehingga Weekend Playtime sendiri, akan membuat kalian menjadi tertarik serta tidak akan bingung lagi dengan menyelesaikan Misinya untuk bermain beberapa Match saja.

Booyah Mission ( 6 – 14 Juni 2022 )

Capailah beberapa Booyah untuk menyelesaikan Misi tersebut, agar kalian bisa mendapatkan Skin Bat Ducky Umbrella Basher Free Fire. Menjadi sebuah Booyah Mission tersebut, akan memberi banyak sekali hadiah keren yang harus kita miliki.

Jangan sampai kalian untuk tidak melewatkan hal tersebut, bahkan ini akan menjadi sebuah hadiah yang sangat bagus sekali. Sudah pasti dengan menyelesaikan Booyah Mission kayak begini, ga akan terasa sulit ketika mainnya Mabar atau Mode Clash Squad tersebut. Cuma ingat, tidak akan bermuncul sesuatu yang mudah dan bisa langsung kita mulai main saja.

Jadwal Event Bomb Squad 5v5 Free Fire adalah Login Mission ( 8 Juni 2022 )

Menggunakan sebuah Login Mission yang sudah ada, sehingga kalian nanti cukup Login saja 8 Juni 2022 tersebut. Hadiah yang muncul pada kategori ini juga cuma Custom Room Tiket sebanyak 1 buah saja, supaya kita bisa menggunakan hadiah tersebut sekarang juga.

Cumulative Play Bomb Squad Mission ( 10 – 14 Juni 2022 )

Hadirnya sebuah Bomb Squad Rank Free Fire pada Patch Note OB34 Free Fire, memang kelihatan sangat keren untuk kalian gunakan. Bahkan untuk Misi Play Bomb Squad Mission sendiri, pasti akan membuat kalian menjadi lebih kuat dengan beberapa hadiah utama seperti ini.

Karena jika kalian sudah berhasil menyelesaikan beberapa kali main Mode ini, pasti akan segera mendapatkan Skin Parasute Scoped In yang keren. Itu merupakan sebuah Skin yang cukup paling baru dan Spesial, akan menjadi sebuah koleksi terbaru yang sangat keren untuk dengan hal tersebut nanti.

Special Login Part 2 ( 10 – 12 Juni 2022 )

Menyelesaikan sebuah Misi Login dengan sangat mudah, bahkan Special Login tersebut memang cukup mudah dengan beberapa hal tersebut. Cukup melakukan Login saja sudah berhasil dapat hadiah Tiket Kostum Room dan juga sebuah Craftland Card yang sudah ada dengan sangat mudah.

Jadwal Event Bomb Squad 5v5 Free Fire adalah Peak Day Login & Mission ( 11 – 12 Juni 2022 )

Jadi pada waktu Peak Day untuk Event Bomb Squad tersebut, sehingga membuat kalian menjadi tidak akan melewatkan hal tersebut. Sebagai Skin Peak Day untuk Login bahkan Mission paling seru untuk bisa kita miliki juga sebagai hadiah utama yang keren.

Semua itu akan menjadi seperti hadiah yang sangat keren, sehingga kalian sendiri pastinya tertarik dan tidak akan melewatkan kesempatan itu. Kalian juga akan menerima sebuah Skin Gloo Wall Burger Bang yang menjadi hadiah utama untuk bagian Misi bermainnya saja.

Mode El Pastelo ( 10 – 16 Juni 2022 )

Hadirnya sebuah Mode El Pastelo yang akan membuat kalian menjadi lebih kuat, bahkan kalian bisa langsung mencoba memainkan Mode tersebut. Karena yang Esportsku lihat, kemunculan map baru yang sangat bagus untuk kita gunakan dalam game saat semuanya memang sudah rilis.

Sudah pasti dengan Jadwal Event Bomb Squad 5v5 Free Fire (FF), akan memberikan kekuatan yang tidak akan sulit banget dengan hal itu. Tinggal mengikuti permainan yang muncul kedalam Event baru ini saja, agar kalian nanti bisa memiliki hadiah utama tersebut dengan sangat mudah.

Kalian juga harus tau Tips Bermain Mode Bomb Squad Free Fire, supaya kalian nanti tidak akan menjadi kesulitan untuk menang. Setelah kalian sudah berhasil menang, mungkin ada beberapa hal yang sudah muncul dalam game ini dengan begitu mudah.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment