Jadwal Event Booyah Adha 2022 Free Fire (FF)

Penasaran Jadwal Event Booyah Adha Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kalian coba sekarang juga. Bahkan dengan hadirnya sebuah Jadwal Event Booyah Adha 2022 Free Fire (FF), kalian bisa segera memiliki hadiah baru yang lumayan dari sini. Menyelesaikan setiap misi dan Event, pasti akan membuat proses event ini berjalan dengan lancar sekali.

Apalagi untuk Event yang sudah muncul sekarang, pasti akan membuat kalian memiliki hadiah yang lumayan banyak. Jika memang kalian pengen mempunyai hadiah seperti itu, segera mainkan saja misinya meskipun lama tapi hadiahnya juga lumayan untuk kita koleksi.

Munculnya sebuah Urutan Elite Pass Free Fire yang sudah kita lihat, pasti muncul bersamaan dengan bulan Event penuh hadiah. Kita mungkin masih mengingat awal pertama kali main game ini pada saat update Season Elite Pass yang memiliki angka berapa.

Lalu sekarang hadir juga Jadwal Event Booyah Adha 2022 Free Fire (FF), salah satu Event yang bertemakan Idul Adha. Memang pada bulan Juli 2022 umat Muslim akan merayakan Idul Adha ini dan dari game Free Fire ga tidak akan ketinggalan Event barunya.

Jadwal Event Booyah Adha 2022 Free Fire (FF)

Eid Adha Exchange Store ( 1 – 12 Juli 2022 )

Kalian bisa mulai dengan melihat bagian Event Eid Adha Exchange Store, dari sini kita bisa menerima hadiah yang lumayan bagus. Karena namanya saja Exchange Store, berarti ada penukaran Token yang harus kalian gunakan. Hadiah utama ini merupakan Bundle Heartbound Desert Free Fire, mangkanya kelihatan pas banget ketika kalian menggunaaknnya nanti.

Lalu muncul dari tanggal 1 – 12 Juli 2022, berarti kalian masih punya waktu untuk segera mengumpulkan Tokennya. Hadiah ini bukan cuma sekedar bundle saja, karena masih ada yang berupa Skin Loot Box ataupun Lobby Music yang paling baru sekarang.

Jadwal Event Booyah Adha 2022 Free Fire adalah Gold Diamond Shop ( 1 – 12 Juli 2022 )

Setelah muncul beberapa bulan yang lalu, akhirnya Gold Diamond Shop Free Fire muncul kembali untuk Event Eid Adha sekarang ini. Menjadikan sebagai hadiah yang lumayan keren, tentu saja kalian yang sudah melihatnya mungkin merasa tertarik untuk mengikuti perkembangan eventnya.

Dari sini para player hanya punya waktu dari 1 – 12 Juli 2022, supaya bisa menyelesaikan banyak Misi dan mendapatkan Diamond Emas. Setelah total Dm emas yang kita kumpulkan sudah capai angka yang sangat banyak, maka gunakan saja untuk membeli sesuatu dalam Event tersebut dengan murah.

After Match Drop Token ( 1 – 12 Juli 2022 )

Selama Event Exchange Store masih ada, maka proses untuk Drop Token juga tersedia untuk tanggal tersebut. Jadi para player akan menerima 2 masa, pertama Drop Rate yang hadir setelah kita menyelesaikan pertandingan CS & BR serta Lone Wolf & Bomb Squad.

Kemudian untuk yang Peak Daynya akan menjadi tambahan Bonus untuk para player, jika mereka berhasil menyelesaikan pertandingan tersebut. Menjadi sebuah Event yang sangat bagus sekali, untuk segera kita kumpulkan saja Tokennya sekarang. Lumayan banget loh hadiahnya, jangan sampai kelewatan.

Jadwal Event Booyah Adha 2022 Free Fire adalah Special Login ( 1 – 3 Juli 2022 )

Pasti setiap Event akan menghadirkan Special Login kayak begini, supaya kalian nanti bisa segera mendapatkan hadiah bermain Santai. Karena hadiah yang akan kalian terima merupakan sebuah Tiket Custom Room dan Craftland Room Card yang tentu saja Gratis.

Tapi ingat kalau ini tidak akan permanen atau bisa kita gunakan keesokan harinya, cuma berlangsung sehari saja. Berarti kayak punya Batas pemakaian hingga 24 jam gratis Mode tersebut, tanpa harus menggunakan Tiket lagi.

Weekend Play Time ( 2 – 3 Juli 2022 )

Waktunya kita untuk bermain Weekend sekarang juga, supaya kalian nanti bisa mendapatkan hadiah yang lumayan banyak sekali. Hadir pada tanggal 2 – 3 Juli 2022, para player harus selesaikan 2 pilihan dari Misi yang sudah tersedia tersebut.

Hadiah dari Login merupakan Tiket Weapon Royale, lalu hadiah Mission Top 3 kalian bisa dapatkan Skin Parasute Kite Sky secara gratis. Bukan hanya itu saja, masih ada beragam hadiah sangat keren lainnya yang memang bisa kita temukan dari sini.

Daily Login ( 4 – 7 Juli 2022 )

Kalian bisa menyelesaikan Daily Login, karena hadiah dari sini merupakan Tiket Custom Room dan Craftland Room Card secara gratis. Jadi tidak berbeda jauh dengan Special Login, kalian bisa segera memiliki hadiah tersebut dengan menyelesaikan misi terbaru yang sudah ada.

Jadwal Event Booyah Adha 2022 Free Fire adalah Cumulative Booyah Mission ( 4 – 10 Juli 2022 )

Misi yang hadir pada tanggal 4 – 10 Juli 2022, kalian harus mendapatkan beberapa kali Booyah untuk menyelesaikan Misinya juga. Mendapatkan sebuah Avatar yang Spesial dengan Eid Adha, kita bisa menerima hadiah seperti Tiket Diamond dan Incubator Royale sekarang juga.

Kalau menurut Esportsku Misi booyah ini tidak akan menyuruh kalian dalam Battle Royale saja, tapi dari mode lainnya selain Training. Capailah hingga 5 kali Booyah, supaya kalian bisa segera mendapatkan setiap hadiah baru yang sudah ada ini.

Cumulative Play With Friend ( 6 – 11 Juli 2022 )

Harus mabar sama Teman beberapa kali, supaya Cumulative Play With Friend memang bisa kita selesaikan dengan mudah. Cuma perlu menyelesaikan pertandingan bareng teman, baik menang ataupun kalah kalian bisa menyelesaikan misi event tersebut.

Bahkan hadiahnya sendiri adalah Banner FFPL Banner secara gratis, lalu ada Tiket Weapon dan Incubator Royale secara gratis. Semua itu hadir secara mudah, jika memang kalian ingin memiliki hadiah seperti ini ajak teman untuk menyelesaikan Misi bersama.

Save Teammate Mission ( 10 – 12 Juli 2022 )

Selamatkan Teman kalian dalam mode permainan apapun, supaya bisa mendapatkan hadiah Pan Rave Skater yang ternyata itu gratis. Agar kalian bisa memiliki hadiah seperti ini, supaya player bisa segera memiliki hadiah keren tersebut sekarang juga.

Kalian harus menyelesaikan Misi ini dari tanggal 10 – 12 Juli 2022, supaya bisa memiliki hadiah seperti ini sekarang juga.

Jadwal Event Booyah Adha 2022 Free Fire adalah Special Week Eid Adha Daily Login ( 8 – 10 Juli 2022 )

Pada tanggal 8 – 10 Juli 2022 memang sudah mendekati Idul Adha, jadi kalian bisa segera memiliki hadiah Tiket Custom Room dan Craftland Room Card yang paling baru. Dengan menyelesaikan misinya karena cuma butuh login saja, maka kita bisa langsung menyelesaikan itu segera.

Celebrate Eid Adha ( 9 – 10 Juli 2022 )

Kalian bisa langsung menyelesaikan Misi yang hadir pada Celebrate Eig Adha sekarang juga. Soalnya pada tanggal tersebut sudah masuk Idul Adha, selesaikan Misi ataupun Login memang dapat langsung kita selesaikan sekarang juga.

Misi harus menyelesaikan play time hingga 2 jam, supaya bisa menerima Skin Gloo Wall Haven Guardian secara gratis. Lalu ada sebuah Peak Day Login yang memberikan hadiah Tiket Incubator Royale, serta dari misi mainnya juga masih ada Tiket Royale yang lebih banyak lagi.

Setelah mengetahui Jadwal Event Booyah Adha 2022 Free Fire (FF), kalian bisa langsung mencoba menyelesaikan Setiap misi yang memang sudah ada. Karena dari situ memang terlihat beragam hadiah bagus yang memang bisa kita koleksi menjadi hadiah tambahan spesial untuk Idul Adha tahun 2022 sekarang ya.

Lalu masih ada beragam Event Terbaru Game Free Fire, biar langsung menyelesaikan misi dengan hadiah seperti ini dengan sangat mudah. Semua yang muncul ini memang begitu ramai, mainin dan selesaikan saja misinya agar mendapatkan hadiah keren seperti itu.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment