Jadwal Event Booyah Day 2021 Free Fire (FF)

Penasaran Jadwal Event Booyah Day 2021 Free Fire (FF)? kita simak penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire merilis banyak sekali Event baru yang tentu saja cukup keren. Bahkan Jadwal Event Booyah Day 2021 Free Fire (FF), tentu semua yang hadir pada Event baru kali ini akan berikan banyak misi dan hadiah. Selesaikan semua misinya untuk mendapatkan hadiahnya juga ya.

Apalagi untuk beberapa Event lainnya yang hadir dalam game Free Fire sekarang, pasti akan memberikan kesan yang cukup berbeda. Kalian bisa menjadi semakin semangat lagi, kalau main selalu hadir banyak Misi dan juga event menarik untuk kalian selesaikan sekarang juga.

Lalu kalian bisa tau Berapa Harga Skin UMP Booyah Day 2021 Free Fire, biar melakukan persiapan dulu sebelum mendapatkannya nanti. Karena ini juga termasuk dari Skin Spesial yang bisa playernya dapatkan, mungkin dalam kondisi seperti itu memang cukup memuaskan.

Selanjutnya para player harus tau Jadwal Event Booyah Day 2021 Free Fire (FF), biar nanti tidak akan ada Event yang terlewatkan dari sini. Hadiah yang banyak dan tentu misi yang menantang untuk segera kalian selesaikan jika ingin mendapatkan semua hadiah tersebut nanti.

Jadwal Event Booyah Day 2021 Free Fire (FF)

Booyah Peak Day Login Reward Interface ( 20 – 21 November 2021 )

Untuk yang pertama ini kalian akan mendapatkan hadiah yang sangat keren dari Peak Day Login melalui Interface, karakter terbaru Leon akan hadir gratis. Para player hanya perlu logi saja pada tanggal yang sudah kita berikan tersebut, dari jam 4 pagi sampai jam 4 pagi saja.

Periode waktu ini memang 1 hari, sehingga kalian harus bisa langsung menyelesaikan misi kayak begitu sekarang juga. Supaya kalian bisa mendapatkan terus hadiah yang banyak, bahkan karakter Leon gratis dari Event Booyah Day 2021 sekarang ini.

Dengan begitu kemampuan dan Kombinasi karakter bersama Leon, pasti akan menjadi lebih keren dari sebelumnya ketika kalian bermain.

Jadwal Event Booyah Day 2021 Free Fire adalah Bis Peak Day Login Reward ( 27 – 28 November 2021 )

Kemudian kalian juga akan menemukan sebuah Bis Peak Day Login yang merupakan Event terbaru dari Booyah Day 2021 sekarang juga. Dengan hadirnya Event misi kayak begini, kalian juga akan mendapatkan sebuah Emote gratis yang tentu saja tidak boleh terlewatkan ya.

Waktu itu ada sebuah Bocoran Emote Booyah In Style Free Fire, nah ternyata kalau mau punya hadiahnya ini harus dari Event ini duluan. Cukup melakukan Login saja sepertinya agar kalian mendapatkan Skin baru tersebut, gerakan Dance yang keren dan sangat memuaskan.

Berarti dalam waktu 1 hari saja, kalian harus bisa memiliki hadiah seperti ini biar semakin keren penampilannya ketika bertanding nanti.

Booyah Day Exchange Store ( 12 – 28 November 2021 )

Dalam penukaran hadiah yang terjadi untuk Booyah Day Exchange Store tersebut memiliki 2 Waktu yang berbeda, hadiah yang keren dong. Tentu saja para player tidak boleh melewatkan penukaran hadiah ini melalui Classic dan Premium Store tersebut nantinya.

Untuk Classic Store akan terbuka mulai dari tanggal 12 November 2021, tapi untuk Premium Store akan terbuka dari 20 November 2021. Ini memang termasuk sebuah penukaran hadiah yang cukup memuaskan, jadi pastikan kalian untuk tidak melewatkan semua hadiahnya juga.

Nanti kalau mau menukarkan hadiah ini, para player harus menggunakan Token khusus yang harus kita kumpulkan terlebih dahulu.

Booyah Day ( 20 – 21 November 2021)

Untuk misi pada Jadwal Event ini para player harus bermain selama periode waktu yang singkat yaitu hanya 1 hari saja. Tapi kalau kalian itu bisa menyelesaikan setiap misinya dengan cepat, maka ada beberapa hadiah yang memang bisa langsung kalian dapatkan dari sini nantinya.

Bahkan untuk Booyah Day sekarang, hadiah yang bisa kalian dapatkan tersebut adalah semua Emote yang dulu pernah Gratis. Bahkan juga ada sebuah hadiah Token spesial, untuk bisa playernya kumpulkan dengan menyelesaikan Misi dari Event kayak begini juga.

Battle In Style Mission ( 26 – 27 November 2021 )

Kemudian kita lanjut dengan melakukan Battle in Style Mission, dari sini kalia akan mulai untuk bermain pada tanggal Peak Day juga. Jadi para player yang memainkan misi pada bagian kategori Event ini, berarti sudah siap menerima setiap hadiah yang memang bisa kita miliki.

Apalagi untuk hadiah yang akan kalian dapatkan dari sini, ternyata cukup memuaskan dan akan memberikan skin keren untuk senjata Pan. Itulah bagian terpenting dari Event ini, bahkan kalian sendiri tidak akan merasa kecewa dengan mendapatkan hadiah utama tersebut nanti.

Play Using Leon ( 20 – 29 November 2021 ) adalah Jadwal Event Booyah Day 2021 Free Fire

Para player harus mulai untuk bermain dengan Leon pada tanggal Event ini sudah mulai, karena nanti akan ada hadiah yang membantu. Fragment Karakter Leon dan Tiket Royale secara Gratis, periode Event yang lama dan kalian harus pakai Karakter Leon jika mau selesai.

Esportsku saranin kepada kalian, supaya nanti tidak melewatkan Event ini dan jangan pakai Skillnya saja. Karena target dari Misi ini adalah pakai Leon, bukan Skillnya yang harus kalian taruh pada karakter lain.

MP40 Mission ( 13 – 21 November 2021 )

Dalam misi kali ini para player akan memiliki waktu yang lama, untuk bisa mendapatkan Skin Mp40 Carnage yang sangat keren. Itu hanya perlu membuat kalian semua main dalam waktu selama 100 menit saja, untuk bisa langsung mendapatkan hadiah skin kayak begini.

Tentu saja ini akan menjadi Event yang Esportsku sarankan untuk tidak kalian lewatkan, sebab hadiahnya tersebut adalah Skin Senjata. Kita tau kalau Event skin senjata memang terkadang sulit untuk terselesaikan, tapi sepertinya hal tersebut memang berbeda dari bagian ini loh.

Booyah With Friend ( 14 – 29 November 2021 )

Tidak akan seru kalau main game Free Fire tanpa seorang teman party, apalagi untuk Booyah With Friend yang rilis eventnya sekarang. Jadi dalam periode waktu event tersebut muncul, kalian semua harus mabar sama teman untuk dapatkan hadiah.

Setelah berhasil mendapatkan hadiah dari Booyah With Friend ini sekarang, maka langsung saja gunakan semua itu dan memakainya juga.

Jadwal Event Booyah Day 2021 Free Fire adalah Defeat Challenge ( 16 – 28 November 2021 )

Kemudian kalian bisa menyelesaikan sebuah Defeat Challenge, dari salah satu Jadwal event Booyah Day 2021 sekarang. Mungkin dengan hadirnya Defeat Challenge tersebut, akan membuat kalian lebih semangat untuk mengalahkan banyak musuh lebih mudah lagi.

FFAC 2021 Login ( 28 November 2021 )

Player akan mendapakan hadiah gratis lainnya dari Event ini, supaya nanti kalian bisa mulai melakukan Spin. Apalagi dari hadiah berupa Tiket Royale tersebut, memang cukup memuaskan buat kita gunakan dalam game Free Fire.

Weekend Login ( 13 – 14 November 2021 )

Saat mencapai hari sabtu dan Minggu, player Free Fire harus melakukan Login untuk bisa mendapatkan hadiah utama berupa Tiket Royale. Lalu selain itu ada juga sebuah Craftland Room Card yang bisa kalian terima, ketika mengikuti Weekend Login pada Event terbaru ini.

Akan menjadi semakin mudah, untuk kalian rasakan dengan Hadiah utama Weekend login yang hadir dalam game Free Fire sekarang juga.

Jadwal Event Booyah Day 2021 Free Fire adalah Pilih Senjata Dan Karakter ( 25 – 29 November 2021 )

Lalu selanjutnya kalian bisa memulai misi event yang bernama Pilih Senjata dan Karakter, memiliki tanggal rilis yang berbeda dan ini tidak permanen. Kalian hanya perlu memilih satu Skin Senjata pada tanggal 25 – 29 November dan Karakter tanggal 26 – 29 November 2021.

Dengan begitu hadiah seperti ini memang cukup membantu kalian semua, supaya bisa merasakan skin senjata yang gratis meski tidak ada yang permanen.

Setelah mengetahui Jadwal Event Booyah Day 2021 Free Fire (FF), maka sekarang waktunya untuk bermain. Kita akan merasa lebih suka dan semangat, karena beberapa hadiah yang hadir dalam Jadwal event tersebut.

Jika kalian mau lebih keren cobalah untuk tau Cara Mendapatkan Skin UMP Booyah Day 2021, karena ini merupakan Evolution spesial. Skin UMP yang keren dengan Tema seperti itu, lalu muncul pada event yang besar cukup bagus untuk kita semua.

BERITA BARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment