Jadwal Event Booyah Lebaran 2021 Terbaru Free Fire (FF)

Simak langsung saja Jadwal Event Booyah Lebaran 2021 Terbaru Free Fire (FF) tersebut pada artikel dibawah sekarang ini ya.

Nah sekarang ini kita bisa tau Jadwal Event Booyah Lebaran 2021 Terbaru Free Fire (FF). Dimana dari bagian tersebut, para player ini bakalan punya kesempatan untuk memiliki Hadiah – hadiah keren dengan Misi yang cukup mudah agar bisa kalian selesaikan juga.

Terutama Jadwal yang diberikan oleh Garena sekarang ini, memang sudah ada banyak dan pastikan salah satunya kalian coba. Apalagi untuk saat ini, kita bisa mengetahui banyak sekali Event terbaru dan misi kere yang bakal diselesaikan untuk mendapatkan hadiah.

Kemarin lalu kita juga sudah kehadiran Event Booyah Ngabuburit Free Fire loh, jadi untuk yang lebaran ini lanjutan dari Event kemarin. Cuma beragam hadiah akan diubah secara keseluruhan, serta semua hadiah keren bakal menguntungkan untuk kita semua.

Apalagi saat ini kita bisa lihat Jadwal Event Booyah Lebaran 2021 Terbaru Free Fire (FF). Mungkin dengan mengetahui Jadwalnya dengan Cepat, kita para player tidak akan menunggu lagi.

Jadwal Event Booyah Lebaran 2021 Terbaru Free Fire (FF)

Berkah Lebaran Daily Dan Web Event Mission (7 – 20 Mei 2021)

Dalam bagian yang pertama ini kita nanti akan kehadiran 2 Misi event yang ternyata itu adalah Berkah Lebaran untuk Daily Mission dan Web Event. Ini merupakan salah satu bagian dari Event yang cukup bagus, karena kedua bagian itu ternyata berhubungan.

Login Event Hadiah Lebaran (9 –  13 Mei 2021)

Jadi untuk sekarang ini kita bisa tau juga kalau untuk Berkah Lebaran itu ga hanya dari event satu saja. Tetapi kalian disini akan mendapatkan juga karakter Gratis dan Pet gratis, ada 4 Masing – masing dan kalian bisa pilih salah satu saja.

Daily Magic Cube Mission (7 – 11 Mei 2021)

Kemudian kalian disini akan mendapatkan sebuah Misi harian yang dimana itu akan memberikan kesempatan hadiah utama Magic Cube banyak juga. Hanya dengan bermain 120 Menit, kalian disini bisa mendapatkan Token Magic Cube dan Ticket Incubator setiap hari.

Cumulative Magic Cube Mission (12 – 13 Mei 2021)

Pada bagian Misi event ini kita akan disuruh untuk bermain selama total waktu 150 Menit atau sekitar 2 Jam 30 Menit untuk mendapatkan Token Crystal ungu ini. Jumlahnya juga tidak tanggung, kalian bisa dapat 20 loh.

Aftermatch Drop Crescent Moon + Super Crescent Moon (12 – 14 Mei 2021)

Lalu kalian nanti akan mendapatkan sebuah Token yang berjudul Crescent Moon setelah menyelesaikan pertandingan. Dimana token ini bisa kalian itu tukarkan sama hadiah keren, karena Bundle gratisan bakalan kita miliki loh disini.

Aftermatch Drop Gold Star Or Ticket Diamond Royale (14 – 20 Mei 2021)

Untuk yang bagian ini kita akan mendapatkan hadiah Token atau ticket Diamond Royale kalau bermain nanti. Dimana itu merupakan salah satu dari Event terbaru yang memberikan banyak hadiah untuk kalian coba ya nanti.

Lebaran Exchange (5 – 16 Mei 2021)

Penukaran hadiah akan dibuka Pada tanggal 5 Mei 2021 yang akan datang ya, dimana dalam Event ini kita bisa mendapatkan hadiah – hadiah sangat Keren. Bahkan Crystal Token akan berubah jadi magic cube dari Event ini.

Kemudian kalian bisa menggunakan Token Crescent Moon untuk ditukar juga sama hadiah – hadiah lain dan salah satunya itu adalah bundle

Gold Star Exchange (14 – 20 Mei 2021)

Kalau dari penukaran yang berhubungan sama Token Gold Star ini, kalian juga nanti bisa mendapatkan sebuah Bundle keren dan Sebuah Emote dari Pet Moony terbaru

Peak Day Mission Semangat Hari Raya (12 – 13 Mei 2021)

Event ini akan berlangsung 1 hari saja, jadi para player harus bisa bermain dengan baik pada saat event misi ini dihadirkan. Sebab hadiah yang dapat kalian miliki memang lumayan juga. Pastikan kalian semangat, karena dari Hari kemenangan ada banyak hadiah.

Setelah mengetahui Jadwal Event Booyah Lebaran 2021 Terbaru Free Fire (FF), dimana pada bagian seperti itu juga kita memang bisa memiliki cukup banyak kesempatan event yang lumayan menguntungkan untuk dicoba ya nantinya.

Ikuti saja terus informasi Event terbaru dari game Free Fire ini, sama saja seperti melihat Event Booyah Ramadan Free Fire yang bakalan berakhir. Semua ini dihadirkan secara Spesial, jadi kalian harus bermain sekarang juga.

Comments (0)
Add Comment