Jadwal Event Booyah Merdeka 2021 Free Fire (FF)

Bersiaplah karena ada Jadwal Event Booyah Merdeka 2021 Free Fire (FF), ini akan segera dihadirkan secara serentak pada server Indonesia nanti.

Pada saat Event terbaru ini muncul kedalam game, mungkin bakalan ada banyak hadiah dan item gratisan yang bisa kalian dapatkan.

Karena hadirnya beberapa Event terbaru yang hadir sekarang, pasti akan memberikan banyak sekali update menarik untuk bisa kalian coba.

Terutama hadirnya beberapa Event menarik, seperti yang muncul pada beberapa waktu kedepan setelah terjadinya update besar yang baru ini ya.

Lalu kalian juga akan mengetahui Jadwal Jota Patch Free Fire Terbaru, dimana pada Event tersebut kalian akan mendapatkan misi dan hadiah.

Semua yang diberikan pada Event terbaru ini, memang lumayan bagus dan meriah sekali untuk bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

Apalagi hadirnya juga Jadwal Event Booyah Merdeka 2021 Free Fire (FF), harus bisa kalian selesaikan untuk mendapatkan hadiah.

Penasaran? ayo kita simak penjelasannya, pada artikel dibawah ini ya.

Jadwal Event Booyah Merdeka 2021 Free Fire (FF)

Collect Hero Token ( 11 – 21 Agustus)

Untuk yang pertama ini kalian nanti akan mendapatkan Token Spesial, dari Event Booyah Merdeka yang bernama Hero.

Disini Token yang bisa kalian dapatkan tersebut beragam cara, lewat Misi Perjuangan, Aftermatch Drop mode CS ataupun BR.

Kumpulin sebanyak mungkin, supaya bisa ditukarkan sama hadiah terbaru dalam Event Free Fire Merdeka.

Aftermatch Drop BR + CS Spesial ( 9 – 22 Agustus )

Kemudian kalian yang bermain dalam Mode Clash Squad atau Battleroyale Classic dan Ranked, bisa mendapatkan hadiah utama Spesial Box disini.

Pada saat Box yang kalian terima tersebut, maka ada sebuah hadiah baru yang memang berbentuk seperti Token yang harus dikumpulkan.

Serta masih ada banyak hadiah lainnya, dari Event seperti ini.

Peak Day Booyah Merdeka ( 17 – 18 Agustus )

Main dalam Mode CS ataupun BR rank dan Classic, untuk mendapatkan hadiah utama Loot Crate yang berisikan banyak hadiah terbaru dan ada bundlenya juga.

Box ini hanya akan dihadirkan dalam waktu 1 Hari , jadi kalau pengen menimbunnya lakukan pada jadwal yang sudah diberikan.

Mabar Kemerdekaan ( 19 – 22 Agustus )

Dalam Jadwal misi ini, para player harus melakukan mabar terus bersama Teman sampai menyelesaikan total Misi yang harus dicapai.

Lalu ketika misi yang kalian selesaiakn sudah tercapai, maka akan dapat sebuah Tiket Incubator Royale dan sebuah Weapon Loot Crate gratis.

Maju Terus Pantang Mundur ( 11 – 21 Agustus )

Kalau untuk yang ini adalah Web Event, kalian akan mengakses web event terlebih dahulu mendapatkan hadiah yang ada.

Hadiah tersebut adalah Bundle, Skin dan juga beberapa item lainnya yang sangat bagus dan keren untuk kalian miliki.

Hari Merdeka ( 9 – 22 Agustus )

Semua player yang rajin mengikuti Event misi ini, akan langsung mendapat hadiah utama Skin M4A1 Star General yang sangat bagus dan Gratis.

Hanya perlu menyelesaikan Misi dari Peak Day Hari Merdeka, maka kita bisa mendapatkan hadiah utama Skin Senjata, Tiket Royale dan Token.

Serang Penjajah ( 9 – 22 Agustus )

Berikan Damage sampai akumulasi yang diharuskan tercapai, itulah Misi yang bisa player selesaikan untuk mendapatkan hadiah Surfboard terbaru.

Skin Surfboard Sauce Swagger, akan didapatkan secara gratis jika ikutan masuk kedalam Event baru ini.

Menyambut 17 Agustus ( 12 – 22 Agustus )

Menjelang hadirnya Hari kemerdekaan, ada sebuah Misi login 5 Hari untuk kalian selesaikan dan mendapatkan hadiah utama Skin Pan Swagger baru.

Tentu saja kalau misi yang ini, harus bisa diselesaikan karena mudah dan cepat selagi kita rajin bermain game Free Fire.

Misi Pertahanan Gloo Wall ( 14 – 18 Agustus )

Selama proses misi event sedang berlangsung, para player akan dapatkan hadiah utama Gloo Wall jika bermain ataupun login dalam waktu yang telah ditentukan.

Kalian harus Login dan Main selama 180 Menit, untuk mendapatkan Box yang berisikan Skin Gloo Wall yang keren.

Merdekat Exchange ( 9 – 22 Agustus )

Tukarkan semua Token Merah Putih, untuk mendapatkan hadiah Bundle dan juga item gratis dalam event bagian ini.

Setelah mengetahui Jadwal Event Booyah Merdeka 2021 Free Fire (FF), maka kalian segera bersiap saja sama semua hal baru tersebut.

Karena hadirnya Event kayak begini memang lumayan ramai, sehingga kalian akan merasa tetap senang untuk bermain game Free Fire.

Terutama hadirnya Event Stage For Celebration Free Fire juga, bakalan rilis pada waktu yang bersamaan untuk bisa kalian selesaikan misinya.

Comments (0)
Add Comment