Jadwal Event Booyah Ngabuburit Free Fire (FF)

Sekarang kita kehadiran Jadwal Event Booyah Ngabuburit Free Fire (FF), ini akan menjadi salah satu bagian dari hal yang cukup meriah. Pokoknya kalian nanti, jangan sampai abaikan Event terbaru ini untuk didapat semua hadiahnya.

Bahkan yang dihadirkan dalam Event tersebut, memang lumayan banyak loh item – item menarik untuk bisa kalian miliki. Ini memang masih memiliki Hubungan, dengan Event Booyah Ramadan Free Fire (FF) Cuma yang ini beda waktu saja.

Nah karena itu kalian yang masih bermain dalam KO Night Free Fire, harus cepat atau bisa selesaikan misinya bersamaan. Sebab dengan hadirnya ini juga, kedua Event pasti memiliki salah satu bagian yang sama daribagian Misi nantinya.

Terutama untuk sekarang, kita harus tau Jadwal Event Booyah Ngabuburit Free Fire (FF). Supaya nanti Jadwal event seperti itu, tidak akan ada player yang melewatkan beragam hadiah keren dan menarik untuk bisa didapat.

Penasaran? kita simak langsung penjelasannya tersebut, pada artikel yang ada dibawah ini.

Jadwal Event Booyah Ngabuburit Free Fire (FF)

Ngabuburit Exchange ( 19 April – 4 Mei 2021 )

Untuk yang pertama ini sudah jelas dibagian Awal, dimana sebuah Event Ngabuburit pasti berikan Penukaran Tokennya juga. Nah dengan begitu, kalian mungkin akan menjadi lebih semangat saat event ini hadir nanti ya.

Karena dari Ngabuburit Exchange tersebut, kalian bisa mendapatkan juga Bundle Dragon Mafia yang cukup keren.

Glory For Ramadan ( 19 April – 4 Mei 2021 )

Ini merupakan salah satu Web event yang akan dihadirkan dalam game Free Fire pada Ngabuburit ini. Jadi tentu saja kalian harus bersemangat lagi, untuk bisa mendapat semua hadiah – hadiah yang dihadirkan dalam event tersebut juga.

Oasis Ramadan Box ( 19 April – 2 Mei 2021 )

Lalu kalian kalau selesaikan pertandingan, pasti akan mendapat sebuah Box yang dimana isinya itu ada Hadiah dan Token untuk bagian didalam Event Ngabuburit Exchange, jadi semakin banyak bermain maka kalian bisa dapat banyak token juga nantinya.

Ini hadiahnya memang Acak, jadi mungkin kalian harus hoki – hokian ya untuk dapat Hadiah utama dan hadiah dari bagian Token juga.

Glory For Ramadan Web Event ( 24 April – 25 April 2021 )

Pada tanggal ini, kita kehadiran Peak Day minggu Pertama, dari bagian Web Event Glory For Ramadan. Kalian disini akan mendapatkan sebuah Token Arab Knight Swords Token, untuk digunakan dalam Web Event itu ya.

Cumulative Travel ( 26 April – 4 Mei 2021 )

Nanti ada sebuah misi travler yang bisa memberikan hadiah Loot Box secara Gratis. Bentuk dari loot Box ini adalah sebuah Mainan Kuda, jadi apakah kalian tertarik sama Event misi tersebut? pastinya dong.

2X EXP Gold Dan Fragment ( 1 Mei – 2 Mei 2021 )

Tidak kelewatan sama Event yang memberikan kalian semua Double item dalam game Free Fire ini. Dengan begitu Gold dan Fragment tersebut juga, bisa dimanfaatkan dengan cukup baik nantinya setelah Match.

Peak Day Mission ( 1 Mei – 2 Mei 2021 )

Ketika event ini sudah dimunculkan, bisa dikatakan kalau ini adalah Peak Day dari Minggu kedua dalam game Free Fire tersebut. Kalian disini akan mendapat 2 Token, pertama Token Sword dan Token Golden Moon 1 buah ya.

Cumulative Kill Clash Squad Mode ( 21 April – 4 Mei 2021 )

Disini hadir juga Misi untuk Kill, jadi ayo kita kalahin semua musuh yang ada didalam mode Clash Squad. Karena hadiah yang akan kalian dapat itu, merupakan Skin Parasute terbaru.

Cumulative Save Teammate ( 29 April – 4 Mei 2021 )

Bagian event yang terakhir ini adalah menyelamatkan Teman dalam game untuk beberapa kali. Setelah kalian menyelesaikan misi ini, langsung saja hadiah utama tersebut bisa didapatkan berupa Skin Surfboard yang baru loh.

Setelah mengetahui Jadwal Event Booyah Ngabuburit Free Fire (FF), para player sekarang pasti akan menjadi lebih semangat lagi dalam bermain ya. Pastikan saja semau hadiah yang ada didalam situ, bisa kalian miliki tanpa ada yang terlewatkan.

Bahkan kita juga bisa mengetahui, kalau misalnya Cara Mendapatkan Bundle KO Night Shock Free Fire masih dihadirkan sampai sekarang. Jadi ayo miliki bundle ini dulu, sebelum nanti keganggu sama Event baru itu ya.

Comments (0)
Add Comment