Jadwal Event Booyah Pahlawan 2022 Free Fire (FF)

Penasaran Jadwal Event Booyah Pahlawan 2022 Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sudah muncul untuk bisa kalian mainkan sekarang juga. Hadirnya sebuah Jadwal Event Booyah Pahlawan 2022 Free Fire (FF), kalian bisa langsung saja mencobanya sekarang juga. Lalu kemunculan beberapa Misi yang memang sudah muncul saja sekarang dengan cukup menarik.

Apalagi untuk beberapa Event yang sudah muncul sekarang, pasti akan memberikan hadiah terbaru yang memang sudah ada. Termasuk dengan beberapa Misi yang cukup beragam, sehingga kita bisa langsung saja mencoba langsung saja menyelesaikan pertandingan yang sudah ada.

Kemudian untuk Event Kolaborasi Free Fire x JKT48, memang cukup seru banget untuk bisa langsung kalian coba mainkan sekarang. Karena ada banyak yang memang bisa kita temukan juga dalam game ini, bikin penasaran juga permainan yang sudah ada sekarang.

Segera kita melihat dulu Jadwal Event Booyah Pahlawan 2022 Free Fire (FF), sebagai pilihan hadiah yang cukup beragam sekali. Membuat kalian menjadi semakin bagus, sehingga kalian bakal punya beberapa Misi untuk hadiah utama yang memang bisa kita dapatkan langsung setelah misinya selesai.

Jadwal Event Booyah Pahlawan 2022 Free Fire (FF)

Pada Event Booyah Pahlawan 2022 ini kita bisa kembali datang dan bisa langsung bisa kalian coba mainkan sekarang juga. Tentu saja dengan hadirnya Event tersebut memberikan hadiah terbaru untuk kalian coba, bahkan membawa sebuah Tema Kolaborasi bernama JKT48 untuk player gunakan dengan baik.

Terutama dengan beberapa hal yang memang bisa langsung kalian selesaikan saja, sehingga kita bisa langsung mencobanya. Sebagai pilihan yang tepat, kalau memang ingin mendapatkan ragam hadiah lumayan keren untuk bisa kita gunakan dalam akun tersebut sekarang juga.

JKT48 Collection ( 4 – 20 November 2022 )

Sebagai pembukaan dari Kolaborasi Free Fire x JKT48 yang memang bisa kalian coba mainkan, karena dari sini ada banyak hadiah keren. Tentu saja dengan penampilan JKT48 memiliki ragam hadiah yang banyak sekali, bahkan membuat kalian akan mengumpulkan Token gambar wajah dari Girlband JKT48 tersebut.

Kalau kalian memainkan Event ini pastikan untuk kumpulin banyak Token dan rajin main, karena memang itu syarat untuk dapat hadiah utama dari sini. Kalau sampai kalian berhasil mainkan dan menukarkan hadiah tersebut, maka kita bisa langsung menggunakannya ataupun cari hadiah lain yang lebih keren juga.

Tapi pembatasan dari sini adalah Token JKT48 Free Fire, karena memang itu sangat khusus dan cuma sekali pakai saja. Jadi pastikan kalian mau tukar hadiah mana, bair tidak keliru sama sekali.

Jadwal Event Booyah Pahlawan 2022 Free Fire adalah Hari Pahlawan Day ( 10 – 12 November 2022 )

Pada puncak dari Hari Pahlawan, kalian harus menyelesaikan Misi yang cuma berlangsung 1 hari saja. Dari sini para player nantinya akan mendapatkan sebuah Token Pahlawan, kemudian juga ada sebuah Loot Crate yang memberikan kalian hadiah beragam untuk kita selesaikan langsung.

Misi yang cuma berlangsung 1 hari ini memang cukup menantang, karena kalian harus bermain beberapa menit baru dapat hadiahnya. Tapi kalau berbicara soal penukaran Tokennya memang bisa kita manfaatkan dengan baik apalagi kalau punya karakternya juga.

Peak Day Login JKT48 ( 12 – 14 November 2022 )

Pada saat hadirnya Peak Day Login JKT48, kalian hanya perlu melakukan Login pada tanggal 12 – 14 November 2022 untuk mendapat hadiah tersebut. Pastinya dengan Peak Day tersebut para player juga akan memiliki Token JKT48 yang penting untuk penukaran hadiah terbaru.

Jadi dengan begini penukaran akan menjadi semakin mudah, serta mainnya tidak akan terlalu suli. Mangkanya kalian tidak boleh melewatkan hal seperti ini, supaya nanti bisa menerima serta mendapatkan kesempatan untuk bermain dan hadiah utama seperti itu sekarang juga.

Hari Pahlawan Exchange Store ( 10 – 12 November 2022 )

Ini berhubungan dengan Hari Pahlawan Day, karena kalian akan menggunakan Token Pahlawan pada penukaran ini juga. Sehingga kalian yang menyelesaikan Event terbaru ini sekarang, maka kalina akan mendapatkan sebuah hadiah terbaru yang cukup beragam darn keren dari sini.

Ada sebuah hadiah seperti Bundle Karakter secara Gratis, bahkan ada sebuah Tiket Royale yang memang bisa kalian dapatkan dari sini dengan mudah. Asalkan Token yang kalian miliki memang cukup banyak, tapi kalau memang sudah seperti itu harus kalian coba lakukan dengan baik sekarang.

Jadwal Event Booyah Pahlawan 2022 Free Fire adalah Cumulative Booyah Mission ( 5 – 11 November 2022 )

Mencapai beberapa kali Booyah dalam mode apa saja, maka para player bisa segera mendapatkan hadiah keren dari sini. Cukup mudah sebagai event yang harus mencapai kemenangan, kalian bakalan mendapatkan hadiah seperti Loot Box Delight dan Pin yang keren dari sini untuk jadi koleksi terbaru.

Apalagi kalau kalian berhasil melakukannya dalam mode rank, berarti selain Misi selesai hadiah ranknya juga akan menjadi semakin besar. Terasa mudah juga ketika kalian mencobanya, karena itu akan terasa berbeda ketika kalian sudah mencobanya langsung sekarang ini.

Weekend Mission ( 5 – 7 November 2022 )

Pada Weekend Mission yang muncul dalam game Free Fire, para player bisa dapatkan hadiah 100% Link Card pada Weekend Mission 5 – 7 November tersebut. Sehingga kita bisa langsung saja untuk menyelesaikan gamenya, sehingga para player juga tidak akan bingung memainkannya sekarang juga.

Hadiah dari Event ini akan berguna pada Fitur Link Karakter, peningkatan dari Link yang kalian dapatkan nanti akan menjadi semakin besar dengan hal itu. Jadi sudah jelas kalau memang ini akan membantu, sehingga kita bisa memiliki karakter gratis dengan mudah sekali.

Cumulative Kill Mission ( 7 – 14 November 2022 )

Misi yang hadir pada 7 – 14 November 2022 bernama Kill Mission, melakukan kill untuk mendapatkan sebuah hadiah terbaru yang keren dari sini. Kemunculan Event ini akan memberikan kita beragam hal, sehingga para player juga tidak akan bingung untuk mempunyai hadiah seperti ini sekarang.

Dari sini kalian nanti akan mendapatkan sebuah Masker wajah berkepala Elang, membuat kalian akan kelihatan begitu keren saat menghadapi musuh.

Jadwal Event Booyah Pahlawan 2022 Free Fire adalah Play With Friend Mission ( 14 – 21 November 2022 )

Mabar sama teman untuk menyelesaikan Misi terbaru ini, kalian akan memiliki waktu dari tanggal 14 – 21 November 2022 untuk menyelesaikannya. Karena memang dari sini juga para playernya akan mendapatkan hadiah utama Skyboard Titanium Harness yang begitu tajam dan elegant sekali.

Lalu beberapa hadiah tambahan yang merupakan bonus ketika kalian berhasil selesaikan misinya tersebut, jadi kesempatan bagus kita mainkan sekarang. Hadiah – hadiah yang pas dan kelihatan langka untuk player koleksi dari sini.

Resist Damage Mission ( 4 – 12 November 2022 )

Mungkin ini akan menjadi Misi paling menarik, karena kalian harus bisa menahan Damage dari Musuh untuk mendapatkan sebuah hadiah. Jadi para player harus menggunakan yang namanya Gloo Wall ketika kena serangan, lalu sebisa mungkin berlindung untuk menyelesaikan Misinya.

Jadi sebanyak mungkin musuh menembaki gloo wall, maka Misinya juga akan langsung selesai dengan cepat. Dari sini ada beberapa hadiah keren, serta sesuatu yang cukup berbeda untuk dapat kalian mainkan sekarang juga.

Setelah melihat langsung Jadwal Event Booyah Pahlawan 2022 Free Fire (FF), kalian pasti tertarik untuk segera memiliki hadiah dari sini. Selesaikan saja setiap Misinya tersebut, agar kalian bisa langsung saja memiliki semua ini dan langsung miliki saja.

Lalu kalian juga bisa mengetahui sebuah Tips Menyelesaikan Misi Cepat di Free Fire, supaya kita bisa langsung saja mencobanya sekarang juga. Kalau sudah kayak begitu, maka kita bisa langsung saja memainkan event dengan misi terbaru sekarang juga.

 

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment