Jadwal Event Double Tales x OB36 Free Fire (FF)

Penasaran Jadwal Event Double Tales x OB36 Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali Event terbaru yang sangat keren untuk kalian coba mainkan sekarang. Bahkan hadirnya Jadwal Event Double Tales x OB36 Free Fire (FF), kalian bisa segera mendapat hadiah yang keren dari sini. Pastinya beberapa Event baru tersebut pasti akan memberikan hadiah yang cukup beragam sekali.

Apalagi kalau masalah selesaikan beberapa Misi yang sudah ada, pasti bikin jadi penasaran untuk melakukannya. Tentu saja kita yang sudah mencobanya sekarang, menyelesaikan Misi event bisa jadi semakin seru untuk kalian coba mainkan sekarang juga.

Melihat juga Update Patch Note OB36 Free Fire, memang akan menjadi semakin seru dan bikin penasaran dengan isinya. Pasti terdapat banyak sekali baru yang memang harus kita mainkan, jadi semakin seru dan tidak akan kalian lewatkan begitu saja untuk mencoba semuanya.

Kemudian untuk Jadwal Event Double Tales x OB36 Free Fire (FF), perhatikan setiap waktu dan selesaikan setiap Misinya tersebut. Biar kalian nanti bisa segera mendapatkan banyak Misi, agar kita bisa segera menerima hadiah baru ini dengan mudah pastinya.

Jadwal Event Double Tales x OB36 Free Fire (FF)

Pada Event Double Tales x OB36 Free Fire bukan masih sebagai Kolaborasi, namun hanya bersamaan saja Kemunculan Eventnya tersebut. Sehingga ketika Update mendatang, bakalan muncul karakter baru yang ternyata menjadi Bintang pada Event yang akan kita selesaikan sekarang.

Berikut adalah misi yang muncul pada Jadwal Event Double Tales x OB36 yang harus kalian selesaikan biar dapat menyelesaikan misinya dengan mudah:

Free Fire Tales Double Trouble Interface ( 23 September – 8 Oktober 2022 )

Munculnya sebuah Interface baru dari Event Double Trouble, menceritakan kisah dari Rebel Karakter Tatsuya yang baru muncul di Free Fire. Tentu saja dari sini akan tersambungkan pada misi lainnya, sehingga kita bisa segera menyelesaikan setiap misi terbaru yang sudah ada sekarang ini.

Dari sini kalian akan mengetahui beberapa Misi utama yang harus kalian selesaikan, jika menyelesaikan misi terbaru yang beragam banget. Segera kita selesaikan misinya juga, sehingga kalian ga akan mau menyelesaikan misi terbaru yang sudah ada sekarang ini.

Tatsuya Peak Day Login ( 1 – 3 Oktober 2022 )

Hadirnya Karakter Baru Tatsuya Free Fire akan menjadi Gratis pada Event baru ini dengan mudah untuk kita dapatkan juga. Pada saat kalian cek Interface Eventnya tersebut, kalian bakalan bisa menemukan Misi Login pada tanggal 1 – 3 Oktober 2022 supaya bisa dapat hadiah utama ini.

Tentu saja Tatsuya akan langsung kalian dapatkan dengan mudah, meskipun masih level 0 untuk bisa kalian miliki sekarang. Terlihat kalau Tatsuya sendiri memiliki kemampuan yang kuat, serta bisa kalian mainkan nanti akan menjadi tidak terkalahkan dalam menghadapi musuh.

Jadwal Event Double Tales x OB36 Free Fire adalah Diamond Earn Back ( 16 September – 8 Oktober 2022 )

Event yang bernama Diamond Earn Back akan memberikan Cashback kepada para player, jika mereka membeli sebuah Bundle. Namun ingat kalau Event ini hanya berjalan pada Bundle yang ada temanya saja, sehingga sudah khusus untuk beli yang berlabel Diamond Earn Back.

Melalui Event ini pada saat membeli Bundlenya dengan harga Murah, maka kita akan menerima kembali Diamond yang terpakai tersebut. Hadirnya Bundle Monochrome Free Fire, kalian harga untuk membelinya 200 Dm dan nanti beberapa hari kedepan kita dapat 200 Dm itu lagi.

Patch Exchange ( 16 – 28 September 2022 )

Pada Event ini nanti kalian harus mengumpulkan sebuah Token yang bernama Bluepatch, lalu bisa melakukan penukaran hadiahnya juga. Dari sini ada Skin Gloo Wall Bonebruiser dan Petskin Falco Agui Blue yang cukup keren dengan Corak api pada penampilannya tersebut.

Dari sini juga kalian akan menerima beragam hadiah baru yang cukup banyak, sehingga kita bisa segera menukarkan semua dengan baik. Hadiahnya akan memberikan tambahan kepada akun masiing – masing, sebagai hadiah tambahan yang jauh lebih baik lagi.

Patch Peak Day ( 24 – 26 September 2022 )

Lalu setelah Patch OB36 masuk kedalam game Free Fire, kita akan menerima Event Peak Day yang seru banget. Dari sini ada sebuah hadiah berupa Skin Skyboard Brave Skater’s, salah satu item yang bisa kita dapatkan hanya dengan melakukan Login saja.

Tapi untuk hadiah lainnya harus Bermain beberapa Menit dalam mode apa saja, barulah kalian akan menerima hadiah tersebut. Tiket Royale bahkan Change Name gratis bisa kalian daptakan ya dari sini, nanti pakai Nama Keren Free Fire biar ada rekomendasi yang bagus.

Jadwal Event Double Tales x OB36 Free Fire adalah Tatsuya Peak Day Mission ( 1 – 3 Oktober 2022 )

Dari Sini kalian harus menyelesaikan beberapa Misi yang dimana itu akan menyuruh main pada Mode apa saja. Hadiahnya tidak tanggu, Petskin Purple Zasil dan juga Skin Sports Car Neonlights bisa kalian terima secara gratis setelah memainkan Misinya.

Kemudian ini memang ada hubungannya dengan Tatsuya Peak Day Login, munculnya bakalan bersamaan ketika main nanti. Jadi bisa menyelesaikan 2 Misi bersama, hadiahnya juga bakalan jadi Double kalau kalian melakukannya pada hari eventnya dimulai.

Tatsuya Exchange Store ( 28 September – 8 Oktober 2022 )

Pada Event ini kalian akan mengumpulkan Token lainnya, karena Tatsuya Exchange Store akan memberikan banyak sekali hadiahnya. Tentu saja dengan kalian yang menyelesaikan Misi tersebut, bakalan bisa mendapatkan hadiah utama seperti ini dengan mudah.

Bahkan dari sini ada hadiah utama berupa Backpack Skater Gadget yang bisa kalian gunakan dengan sangat mudah ini. Pasti akan menjadi hadiah penukaran untuk bisa kita dapatkan sekarang, jadi pastikan kalian untuk tidak melewatkan hadiah lainnya dari sini nanti.

After Patch Login ( 21 – 26 September 2022 )

Hadiah berupa Skin Parasut Crowned Bones yang sudah ada sekarang, tentu saja akan menjadi hadiah utama yang keren sekali. Sehingga kita cukup melakukan Login saja, lalu menerima hadiah utama itu dengan mudah dan tinggal claim saja semuanya.

Bahkan dari Event baru ini ada sebuah Tiket Incubator secara gratis, memang bikin penasaran untuk menggunakan itu sekarang juga. Tentu saja ini juga menandakan kalau OB36 Free Fire juga sudah masuk kedalam dan bisa kita mainkan dengan mudah.

Jadwal Event Double Tales x OB36 Free Fire adalah Cumulative 5 Days Login ( 23 September – 3 Oktober 2022 )

Login selama 5 Hari pada tanggal eventnya, kalian bisa menerima hadiah Skin MP5 Harvester yang memagn bisa kita gunakan nanti. Tentu saja selain MP5 masih ada beberapa hadiah lainnya yang bisa kita dapatkan secara Gratis dari sini.

Saran Esportsku kalau kalian malas nyelesain misi yang lain, pokoknya ini jangan sampai terlewatkan karena cukup masuk game lalu keluar. Nanti kalau sudah 5 hari, tinggal terima saja hadiah tersebut dan gunakan dalam Armory.

Play With Your Friends ( 26 September – 4 Oktober 2022 )

Mabar biar dapat hadiah bersama Teman satu Friend List, dari sini ada hadiah Skin Pan Nutty Quirk yang akan kalian dapatkan secara Gratis. Tentu saja dengan hadiah seperti itu bakalan kasih gambaran yang sangat pas dan kelihatan keren banget.

Apalagi selain mabar beberapa kali untuk dapat Skin Pan, hadiah Tiket Royale juga tidak bisa kita lewatkan dari bagian yang seperti ini. Segera kita selesaikan saja Misinya, supaya mendapatkan hadiah baru yang totalnya banyak kayak begini.

Top 10 Mission ( 3 – 8 Oktober 2022 )

Capailah Top 10 beberapa kali dalam Misi ini, supaya bisa dapatkan Skin Bat yang bernama  Gang Basher. Sebuah Tongkat Baseball yang akan memberikan pukulan keras kebagian kepala, serta kasih beberapa hadiah seperti Tiket Royale lain yang keren ini.

Semua hadiahnya perlu kita capai dengan meraih Top 10, baru nanti bisa segera mendapatkan apapun item dan hadiah terbaru yang ada dari sini juga. Memang mudah dan bisa langsung kalian hadapi dalam Mode Battleroyale, untuk dapatkan hadiah ini sekarang.

Jika sudah mengetahui Jadwal Event Double Tales x OB36 Free Fire (FF), kalian bisa langsung menyelesaikan setiap Misi yang sudah muncul. Sebagai pilihan yang pas, agar kalian nanti dapat segera memiliki hadiah bagus yang muncul dari sini.

Kemudian beberapa Kumpulan Event Baru Free Fire, pasti ada banyak dan bisa kalian segera lihat semua yang sudah pernah ada. Sangat keren dan bisa langsung kalian coba mainkan semuanya sekarang, pasti akan menjadi pilihan yang pas dengan hadiah seperti ini.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment