Jadwal Event FF Booyah Ramadan Free Fire 2021

Penasaran seperti apa Jadwal Event FF Booyah Ramadan Free Fire 2021? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Ayo jangan lewatkan Jadwal Event FF Booyah Ramadan Free Fire 2021. Ini menjadi salah satu Event yang tentu saja, lumayan menguntungkan ya buat kita semua. Karena dari semua ini, Event – event tersebut pasti bakal beri kaian banyak hadiah.

Tapi dari semua itu kita juga harusnya tau, kalau untuk sekarang ini sudah ada banyak event menarik untuk bisa dicoba juga. Terutama beberapa dari mereka, untuk misi event yang sudah selesai dan hadiahnya itu bisa kalian miliki sekarang juga.

Nah apalagi yang kita tau sekarang, kalau untuk saat ini Jadwal Event Dari Wonderland Free Fire 2021 masih berlangsung. Tentu saja dengan punyai Event seperti ini, pasti kalian akan benar – benar dapat misi yang memang mudah untuk diselesaikan.

Apalagi untuk yang sekarang ini, mungkin kalian juga tertarik sekali supaya bisa mengikuti Jadwal Event FF Booyah Ramadan Free Fire 2021. Dalam Event kali ini juga, pasti kalian akan menerima banyak sekali hadiah yang lumayan banyak ya.

Jadwal Event FF Booyah Ramadan Free Fire 2021

Login Afterpatch (14 – 18 April 2021)

Jadi ini merupakan misi kalian untuk melakukan Login setelah Update baru dalam game Free Fire pada tanggal tersebut. Kalian bisa mendapat hadiah 8 Ticket Royale, hanya dengan melakukan login beberapa hari saja nanti.

Peak Day Login (17 – 18 April 2021)

Ini jadi misi login kalian, dimana harus masuk kedalam game dan langsung saja terima hadiah utama berupa Skin Kepala Cyber Bunnyhead secara Gratis.

Peak Day Challenge (17 – 18 April 2021)

Pada bagian misi event kali ini, kalian akan mendapatkan hadiah Skin AUG  Mr Nutcracker. Kalian disini kalau mau dapatkan Skin tersebut, harus dapat kumpulin dulu Token Spesial yang bernama Orange Lamp Token ya.

Cumulative Kill With Weapon Kord (14 – 18 April 2021)

Lalu nanti kalian akan diberi Misi baru, dimana harus melakukan Kill pakai Senjata Kord dan mendapatkan hadiah Skin Surfboard Matryoshka gratis.

Aftermatch Drop Token (17 – 18 April 2021)

Nah disini kalian nanti kalian akan mendapatkan sebuah Token Orange Lamp Free Fire setelah selesai bermain game. Mode apa saja, tetapi ga termasuk dalam Mode Training kalau mau dapatkan Token ini.

Jaminan 100% dapat 2 Token selesai Match.

Cumulative Deal Damage (12 – 18 April 2021)

Berikan damage pada musuh dalam Misi kali ini, dengan begitu pastinya kalian akan mendapatkan hadiah utama Skin Parasute Egghunt secara Gratis.

Double XP, Gold Dan Fragment (17 – 18 April 2021)

Main pada tanggal tersebut, untuk menerima hadiah double setelah main dalam satu match nantinya.

Cumulative Play CS Mode (16 – 18 April 2021)

Untuk misi yang hadir pada event kali ini, kalian harus bermain didalam CS Mode agar bisa mendapatkan beragam hadiah Loot Crate yang diahdirkan tersebut.

Cumulative Login Menyambut Puasa (9 – 18 April 2021)

Lalu untuk sekarang ini kalian bisa mencoba sendiri Login mission yang hadir dari tanggal 9 April. Disini kalian akan mendapatkan hadiah utama Skin Master Cricket Free Fire.

Sahur Mission & Ngabuburit Mission (13 April – 12 Mei 2021)

Kemudian kalian bisa mendapatkan Token Spring Free Fire, kalau ikutan dalam 2 misi event kali ini juga. Dimana misi tersebut, mempunyai waktu mulai yang berbeda – beda.

Sahur Mission akan muncul misinya pada Jam 2 – 6 Pagi, karena namanya Sahut jadi mulainya jam – jam sahur

Ngabuburit Mission akan muncul misinya pada Jam 1 – 7 Malam, kalian ga akan bosan kalau ngabuburit sambil main game Free Fire + misinya mabar loh.

Puasa Exchange (14 April – 14 Mei 2021)

Disini kalian harus tukarkan Token Green Spring itu, dengan hadiah yang ada didalam bagian penukaran ini. Tentu saja itu merupakan tempat yang bagus, untuk menukarkan hadiah menarik lainnya juga.

Setelah mengetahui Jadwal Event FF Booyah Ramadan Free Fire 2021, ini akan membuat kalian semua menjadi semangat dalam bermain game itu ya. Tentu saja semua ini, memang bermanfaat sekali untuk bisa kalian cobain nantinya.

Terutama yang kita tau juga, kalau misal event ini akan full rilis pada saat Update OB27 Free Fire mendatang. Dengan begitu, tentu saja kalian ga akan mau deh melewatkan semua hadiah event keren seperti ini nanti.

Comments (0)
Add Comment