Jadwal Event FFIM Fall 2021 Free Fire (FF)

Penasaran Jadwal Event FFIM Fall 2021 Free Fire (FF)? kita simak penjelasannya semua pada artikel sekarang juga.

Free Fire hadirkan banyak jadwal event yang tentu saja menarik untuk kalian coba. Terutama untuk Jadwal Event FFIM Fall 2021 Free Fire (FF), salah satu yang memang bisa kita mainkan. Pasti dari Sini, kita juga akan menerima misi agar semua selesai dan kita mainkan juga ya.

Apalagi perkembangan dari setiap Update yang muncul dalam game Free Fire sendiri, memang selalu memuaskan untuk playernya coba. Ga hanya satu atau dua Event saja, karena memang ini termasuk salah satu dari Event yang tentu saja tidak akan boleh kalian lewatkan.

Lalu untuk hadirnya Jadwal Event Free Fire x Venom, memang masih ada banyak hal baru yang memang harus kalian selesaikan. Karena ini akan memberikan hadiah yang banyak, bahkan kalian pasti tidak akan mau melewatkan sama sekali hadiah tersebut untuk kedepannya juga.

Bahkan sekarang kita kehadiran Jadwal Event FFIM Fall 2021 Free Fire (FF), salah satu hal yang memang bisa kalian coba. Apalagi beragam hal yang memang dapat kalian mainkan, pasti hadirkan banyak hadiah menarik untuk kalian koleksi dan tentu saja lumayan gampang.

Jadwal Event FFIM Fall 2021 Free Fire (FF)

Tonton FFIM ( 24 Oktober )

Untuk yang pertama ini kalian harus Menonton FFIM yang akan hadir pada tanggal 24 Oktober 2021 mendatang, tentu saja hadiah tersebut bisa langsung player miliki. Bahkan kabarnya kalau hadiah ini, memang memiliki unsur seperti Tiket Royale yang Gratis untuk kalian punya.

Lalu kabarnya ga nonton juga bukan masalah, karena ini merupakan Peak Day dari misi yang player harus bisa selesaikan.

Jadwal Event FFIM Fall 2021 Free Fire adalah Collect Team Mission ( 18 – 28 Oktober )

Selanjutnya kalian akan mendapatkan sebuah misi Event yang bernama Collect Team Mission, tentu saja kalian bisa menyelesaikan misi ini. Nanti ada sebuah Token yang kalian terima dari Daily Mission tersebut, untuk segera kita tukarkan sebagai hadiah utama dalam tab lainnya.

Mudah pastinya kalau untuk Collect Team mission kayak begini, pastikan kalian tidak melewatkan hal tersebut untuk kedepannya juga.

Siap Untuk FFIM ( 22 – 23 Oktober )

Kemudian kita kehadiran Tab bagian event misi lainnya yang tentu saja sangat menarik, bahkan namanya juga adalah Siap Untuk FFIM. Ini merupakan salah satu hadirnya Event menarik, untuk bisa kalian mainkan pada Peak Day mendatang.

Sebab hadiah yang bisa kita dapatkan dari sini, memang tergolong cukup menarik dan patut kalian miliki. Tanpa alasan apapun kalau rajin main, pasti satu hari juga langsung selesai misi event kayak beginian.

FFIM Exchange ( 15 – 28 Oktober ) adalah Jadwal Event FFIM Fall 2021 Free Fire

Selanjutnya kalau ada Event berbentuk Jadwal begini, berarti sudah pasti ada yang namanya Exchange Event. Kalian yang telah berhasil kumpulin Item seperti Token, bisa langsung terpakai dalam bagian ini untuk mendapatkan hadiah yang hadir dari sini.

Penyelamatan FFIM ( 17 – 28 Oktober )

Menyelamatkan Tim dalam sebuah Ancaman dan bahaya, hadir misinya pada FFIM dan kalian pasti akan dapat hadiah Skin Surfboard baru dari sini. Nocturnal Assassin Surfboard yang tentu saja sudah pasti kalian dapatkan, mangkanya kalau mau mabar sama teman bisar selesai bareng.

Jadwal Event FFIM Fall 2021 Free Fire adalah Gemuruh FFIM ( 20 – 28 Oktober )

Para player juga akan menerima hadiah Parasut yang bernama Nocturnal Assasin pada Event ini, jika berhasil melakukan Cumulative total Damage kepada lawan. Tentu saja semakin besar Damagenya, maka semakin cepat misi beginian selesai untuk kalian atasi nanti.

Login Kemenangan ( 25 – 28 Oktober )

Melakukan Login 2 Hari pada tanggal yang sudah muncul tersebut, kalian akan mendapatkan hadiah utama Tiket Diamond Royale dan juga Custom Room Card yang tentu saja cukup penting dari Event kali ini. Pasti banyak yang suka, mereka langsung login pada tanggal tersebut.

Booyah FFIM ( 26 – 28 Oktober )

Selesaikan Cumulative Booyah, untuk mendapatkan Tiket Royale secara Gratis pada bagian Tab misi sekarang ini. Pasti banyak yang tertarik dan suka, untuk menggunakan hadiah pemberian dari Event kayak begini nanti.

Setelah mengetahui Jadwal Event FFIM Fall 2021 Free Fire (FF), maka sekarang waktunya untuk menyelesaikan setiap Misinya. Jangan sampai ada yang terlewatkan, karena ini merupakan Event yang pastinya menarik karena beragam hadiah yang memuaskan player.

Apalagi kalau untuk Tips Menyelesaikan Misi Cepat Free Fire, tentu saja hal begini memang penting dan akan membantu kalian semua. Tidak akan terlalu sulit kalau mau menyelesaikan setiap hadiah yang banyak, asalkan kalian sendiri memang niat untuk melakukannya.

BERITA BARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment