Jadwal Event FFIM Spring Free Fire 2021

Ayo lihat lengkap penuh Jadwal Event FFIM Spring Free Fire 2021, dimana Event baru tersebut memang cukup bagus karena berikan banyak hal baru untuk dicoba. Karena untuk Event – event seperti ini, bisa kalian ketahui ya jadwal waktunya nanti.

Supaya para playernya tau apa saja yang akan berlangsung, selama event bulan maret ini berlangsung. Tentu saja dengan begitu kalian tidak bakalan lupa sama event – event yang sedang dihadirkan oleh garena kalau seperti ini ya nanti.

Berarti memang mirip sama Jadwa Event Supermaret 2021 yang memang kemarin sudah dihadirkan oleh Garena. Lalu dilanjut lagi dengan Event baru dan tentu saja, jadwa event tersebut harus bisa diketahui sama para playernya nanti.

Dimana dengan cara seperti ini, memang bakalan membuat kalian menjadi lebih siap lagi dengan misi yang diberikan. Soalnya sekarang Jadwal Event FFIM Spring Free Fire 2021, sudah dihadirkan oleh Garena data waktu dan jadwal tersebut.

Simak langsung jadwal yang diberikan ini, pada artikel yang ada dibawah ya.

Jadwal Event FFIM Spring Free Fire 2021

Web Event Daily Mission (15 – 23 Maret 2021)

Untuk yang pertama ini kita akan diberi misi harian dari tanggal tersebut, agar mendapat sebuah Token Bronze FFIM Spring yang hadir sekarang ini. Misi yang diberikan memang cukup mudah, jadi kalian jangan sampai lewatkan satu hari dari misi ini.

FFIM Final Preparation (19 – 20 Maret 2021)

Ini hampir masuk menuju Peak day sebenarnya, karena Event tersebut akan berlangsung dari tanggal yang cukup sebentar sama seperti Peak Day bukan? Bahkan disini hadiah Wig Mohawk Cewe dan Token Gold FFIM Spring bisa didapatkan dengan mudah.

Web Event – Reach The Top + Guess The Winner (15 – 23 Maret 2021)

Dalam bagian Event ini, kita akan bermain dalam Web Event dengan total hadiah yang cukup banyak. Tapi hanya ada 3 Hadiah didalam Event Web ini, dimana salah satunya adalah Skin baru Tema Skyler dan Emote Baru Pet Dreki.

FFIM Exchange (12 – 23 Maret 2021)

Jadi untuk sekarang ini FFIM Exchange tersebut, akan memberikan kalian Bundle Princess Pink Free Fire yang cukup keren. Dengan tukarkan Token yang sudah dihadirkan dalam Event ini, maka kalian baru bisa dapatkan hadiah Bundle dan item lain disini.

Afterdrop Match Token Silver FFIM Spring (12 – 21 Maret 2021)

Setiap kalian selesai bermain, maka ada hadiah Token yang bisa didapat pada tanggal tersebut. Total Token yang kalian bakalan bisa kalian nanti peroleh itu, memang lumayan besar dan terbilang bisa sampai 5 Token loh.

Cumulative Mission Booyah (13 – 23 Maret 2021)

Nah pada event misi kali ini, kalian nanti harus selesaikan sebuah Misi, dimana kalian harus bisa booyah secara terus menerus agar mendapat hadiah yang diberikan pada event bagian ini ya.

Peak Day Login (21 Maret 2021)

Dalam event ini kalian harus login pada tanggal tersebut, supaya mendapat 5 Ticket Royale secara Gratis dan hanya perlu Login saja.

Play With Friend (17 – 23 Maret 2021)

Lalu dibagian akhir kalian kehadiran Event untuk Mabar sama Teman, dari sini kalian bisa memiliki kesempatan untuk memiliki hadiah Skin Parasute Cobra yang cukup keren

Setelah mengetahui Jadwal Event FFIM Spring Free Fire 2021, nanti kita ga bakalan sulit lagi untuk melakukan Push Rank. Karena memang yang bisa kalian dapatkan ini, merupakan hadiah yang cukup bagus agar bisa dicoba.

Apalagi sekarang saja masih ada Event Bingo Cobra Time Free Fire yang bisa kalian selesaikan. Dengan selesainya Event seperti ini, maka kalian nanti bakalan mudah untuk mendapat hadiah – hadiah menarik dan baru didalam event tersebut.

Comments (0)
Add Comment